Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Upgrade Kartu 3 (Tri) 4G LTE Agar Dapat Bonus Data 30GB


Akses internet cepat kini sudah menjadi kebutuhan dasar bagi kebanyakan orang. Kahadiran akses internet berteknologi 4G LTE pun mendapat sambutan hangat dari operator ataupun pemakai jasa internet. 

Salah satu operator yang sedang gencar menambah (memperluas) jaringan 4G LTE hingga seluruh pelosok Indonesia adalah Tri Indonesia. PT Hutchison Tri Indonesia (Tri)  berkomitmen untuk segera menghadirkan akses internet 4G LTE di 227 Kota dan Kabupaten di  Indonesia.


Pelanggan Tri yang daerahnya sudah terjangkau jaringan 4G LTE bisa menukarkan SIM CARD lamanya ke 3 Store terdekat dengan SIM CARD baru yang sudah menggunakan teknologi 4G LTE (USIM 4G).

Untuk merangsang percepatan pemakaian USIM  4G, Pihak Operator memberikan bonus data 30GB bagi semua pengguna kartu 3 yang melakukan upgrade ke USIM 4G. Bonus akan masuk beberapa saat setelah kartu 4G berhasil diaktifkan.

 

Bonus 30GB berbatas waktu, dimana setiap hari pengguna kartu 4G baru akan mendapat bonus 1GB data 4G selama 30 hari. Data yang tidak terpakai dalam satu hari tersebut tidak dapat diakumulasikan dihari berikutnya. Jika pemakaian harian kurang dari 1 GB maka sisa bonus akan hangus dan dihari berikutnya akan  masuk bonus data 1 Giga baru untuk dihabiskan dihari yang sama. 

Jika Bonus 1 Giga habis dalam sehari, selanjutnya pelanggan dikenakan tarif normal atau tarif sesuai dengan data yang dipaketkan.

Syarat agar mendapatkan bonus data, pelanggan cukup melakukan upgrade ke USIM 4G di 3 store terdekat. Pastikan kartu yang akan diupgrade masih aktif, meskipun berada dalam masa tenggang.

Cara Upgrade dan Mendapatkan Bonus Data Kartu 3 4G LTE
Biaya untuk melakukan upgrdae kartu Tri 4G ini Nol rupiah alias gratis. Saat ini, pelanggan hanya bisa melakukan upgrade kartu Tri melalui store terdekat yang akan dibantu oleh customer services yang bertugas . 

Dulu sempat ada alternatif upgrade kartu 3 4G tanpa harus datang menemui customer services yaitu dengan cara upgrade online. Pelanggan yang akan melakukan upgrade online mengisi data diri yang diminta melalui website Tri. Pihak Tri akan mengirim kartu 3 4G LTE kerumah kita. Tapi cara tersebut sekarang sudah tidak bisa digunakan kembali. Cara satu-satunya adalah dengan mendatangi 3 Store terdekat.

Gimana, tertarik dengan bonus 30GB nya? langsung saja mampir ke 3 Store jika ada waktu luang.
Jika artikel Cara Upgrade Kartu 3 (Tri) 4G Agar Dapat Bonus Data 30GB ini bermanfaat, silakan di share atau dibagikan. Terimakasih atas kunjungannya.

Post a Comment for "Cara Upgrade Kartu 3 (Tri) 4G LTE Agar Dapat Bonus Data 30GB"