Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mencari Suasana Romantis? Ini Daftar Tempat Nongkrong di Pekanbaru yang Asyik dan Gaul

Menghabiskan waktu bersama orang terkasih tentunya menjadi keinginan utama saat mengunjungi suatu tempat, Pekanbaru misalnya. Di samping obyek wisata yang memang sudah dikenal masyarakat umum, Saat sedang ingin menghabiskan waktu berdua saja dengan pasangan, tentunya pertanyaan-pertanyaan seputar 'di mana tempat paling romantis yang asyik untuk dikunjungi' menjadi sedemikian penting untuk dijawab.
(sumber : tempatnongkrongasik.com)
Jika Kita sedang mengunjungi kota Pekanbaru dan ingin bersantai dengan pasangan dalam suasana yang romantis, jangan lupa kunjungi tempat-tempat asyik berikut ini. Selain suasana yang nyaman dan istimewa, tempat-tempat tersebut akan membuat Kita semakin dekat dengan pasangan. Tempat nongkrong ini juga cukup menarik untuk dijajal kulinernya. 

Berikut daftar tempat nongkrong di Pekanbaru yang Romantis, asyik dan gaul.
1. Kayu Manis Resto
Kafe yang terletak di Jalan Dwikora I No. 14 Riau ini memiliki konsep outdoor dengan suasana terbuka. Asyiknya nongkrong di tempat ini, Kita bisa menikmati suasana romantis dengan dikelilingi banyak taman yang memberi kesan sejuk dan rindang.
(sumber : tripriau.com)
Gazebo di kafe ini memiliki daya tarik yang mengedepankan kenyamanan pengunjung, terutama untuk mengobrol sembari menikmati kuliner bersama pasangan. Kuliner yang ditawarkan pun cukup menggiurkan. Berbagai variasi menu daging rusa pantas untuk dicoba, ada Steak, barbekyu, dan juga kwetiau rusa. Setelah menikmati sajian kulinernya, Kita masih bisa menghabiskan waktu berlama-lama untuk mengobrol dan menikmati suasana. Romantis bukan? 

2. Sky Garden Lounge and Resto
Menikmati pemandangan kota Pekanbaru di waktu malam adalah salah satu cara menghadirkan suasana romantis. Itulah yang ditawarkan salah satu resto yang bertempat di puncak teratas The Peak Hotel and Apartement di jalan Ahmad Yani, Pekanbaru.  Letaknya yang berada di lantai 12, dengan ketinggian 40 meter, membuat Sky Garden banyak dikunjungi pasangan yang ingin menghabiskan waktu romantis bersama. Seru juga ya?
(sumber : TripAdvisor.co.id)
3. Ghazy Grind and Grill
Tempat ini tergolong tempat yang nge-hits di kalangan anak muda. Konsep kafe ini diusung sedemikian rupa dengan mengedepankan interior serba kayu. Saat berada tempat ini, Kita akan dimanjakan oleh suasana nyaman dan hangat. Cocok dikunjungi Bersama pasangan, keluarga maupun teman-teman dekat.
(sumber : liandamarta.wordpress.com)
Jangan khawatir, meski terlihat seperti wine house—karena interiornya yang serba kayu, Ghazy tidak menjual minuman beralkohol. Adapun menu yang ditawarkan adalah Mix Grill Ghazy yang menggabungkan steak ayam, sosis, sayuran, kentang tumbuk dan juga sirloin. Di sini Kita bisa menikmati aneka dessert dan minuman segar tanpa alkohol. Tertarik mencoba? Datang saja ke Jalan Paus nomor 35 Pekanbaru.

4. Re Caffe Platinum
Kita pencinta kopi dan bingung mencari tempat untuk minum kopi dengan harga bersahabat di Pekanbaru? Di Re Caffe Platinum, Kita bisa menemukan kopi aceh, bali sampai kopi papua dengan harga cukup murah. Meski murah, tempat ini tergolong berkelas dan juga nyaman. Selain menikmati sajian kopi, pada waktu tertentu Kita pun bisa menikmati live music yang kerap diselenggarakan malam hari. 
(sumber : yukjalan.or.id)
Mengunjungi tempat yang hits dan romantis dengan harga terjangkau di Pekanbaru pastinya menjadi menu yang terlalu sayang dilewatkan. Salah satu tips untuk menghemat pengeluaran saat berkunjung ke kota ini adalah dengan menginap di hotel murah di Pekanbaru yaitu Airy Rooms. 

Sebagai jaringan hotel dan guest house terbesar di Indonesia, Airy Rooms tergolong murah dengan fasilitas menyerupai hotel berbintang, mulai dari kamar dengan tempat tidur yang empuk dan bersih, kamar ber-AC, TV layar datar, perlengkapan mandi yang dilengkapi shower air hangat, air minum, juga wifi gratis. Untuk ukuran hotel murah di Pekanbaru, Airy Rooms tentu tidak akan mengecewakan.
Layanan Airy Rooms pun ditunjang dengan berbagai kemudahan. Pemesanan kamar dan yang terbaru adalah booking tiket pesawat bisa dilakukan melalui website maupun aplikasi Android dan iOS. Untuk pembayarannya, Kita bisa melakukannya secara transfer, kartu kredit, dan juga gerai Indomaret.
Jadi, kalau butuh referensi hotel murah di Pekanbaru? Ke Airy Rooms saja.

Jika artikel Mencari Suasana Romantis? Ini Daftar Tempat Nongkrong di Pekanbaru yang Asyik dan Gaul ini bermanfaat, silakan shrae/bagikan. Terimakasih atas kunjungannya.

Post a Comment for "Mencari Suasana Romantis? Ini Daftar Tempat Nongkrong di Pekanbaru yang Asyik dan Gaul"