Header Ads

Cara Daftar Google Adsen Melalui Website Google Adsense

Siapa yang tak mau, kalau hobi yang sedang dijalani bisa menghasilkan tumpukan receh didompet virtual? Apalagi sekarang sudah jamannya digital. Di jaman digital,  kita bisa menjaring rupiah lewat iklan -iklan yang berseliweran. 

Salah satu jasa iklan yang sering dipakai oleh para blogger adalah iklan dari google adsense. Bagi yang hobi nulis, iklan tersebut bisa dipasang diblog tanpa ada biaya tambahan (gratis alias tidak bayar). Jadi biar tidak sekedar nulis, syukur-syukur ada nilai plusnya. Siapa sih yang tidak mau dapet penghasilan sampingan? tapi jangan terlalu ngarep ya bagi yang baru coba-coba atau baru terjun ke dunia adsense.

Pasang iklan di blog ibarat mancing ikan, kalau kita sudah ahli (mastah, kalau kata tetangga sebelah) ya bisa dapet banyak. Tapi kalau newbie seperi saya ini berarti kalau dapet ya syukur, tidak dapet pun juga tidak masalah.  Tidak usah diambil pusing, nanti malah sibuk ngutak-atik iklan dan lupa posting tulisan.  Padahal yang bikin orang mampir blog kia karena tulisan kita, bukan karena iklan yang kita pasang.

Tapi masa sih temen kita kalau mampir blog kita tidak ngeklik iklan yang kita pasang sama sekali? kalau gitu namanya tega banget tuh temen hiks :(. Kan tidak ada ruginya kalau ngelik iklan yang ada diblog teman  :D

So.. bagi temen -temen yang berkunjung ke blog saya dan liat iklan apa saja diblog saya, mohon bantuan untuk di klik ya pren... Katanya kita pren... :D? kalau browsernya di pasang anti iklan ya ndak bakal nongol di blog iklannya.

Nah, bagi yang belum punya atau belum daftar google adsense bisa klik disini  dan ikuti caranya hingga tuntas.

Sekedar informasi saja, jika mendaftar lewat website google adsense, akan ada tahap verifikasi yang dilakukan oleh tim adsense dengan melihat konten blog kita, umur blog kita sama banyaknya postingan yang ada diblog kita. Kesesuaian tema dan kebermanfaatan artikel juga dinilai juga loh!, Jika tim adsense merasa tidak cocok maka mereka bisa menolak pengajuan kita. Jadi tak heran jika banyak yang sudah daftar adsense berkali kali tapi ditolaknya juga berkali kali. Sakitnya tuh disini.. !.

Nah berdasarkan pengalaman perempuan yang saya cintai, setelah ia ditolak tim adsense saat daftar lewat web adsens, ia mencoba daftar dengan masuk terlebih dahulu ke akun penghasilan yang ada di setelan dasar blogger.

Belum muncul akun penghasilan di Blogger? Baca Cara Menampilkan / Memunculkan Menu Penghasilan di Setelan Dasar Bloger Hanya 2 Menit

Mendaftar lewat blog adalah salah satu teknik / cara agar permintaan kita terkait pembuatan google adsense  bisa diterima dengan cepat dari pada mengulang lewat websitenya. Baca juga Cara Daftar google Adsen Melalui Setelan Blogger

Oke, selamat mencoba danjangn lupa klik iklan yang ada disini dan tinggalkan jejak ya pren..,. :)


No comments:

PERHATIAN :
Komentar menggunakan anonim/ unknown idak akan DIBALAS dan akan dihapus, karena akan terdeteksi spam.

Menyisipkan Link hidup akan langsung DIHAPUS

Terimakasih sudah berkenan untuk berkunjung.
Simak juga komentar" yang ada karena bisa jadi akan lebih menjawab pertanyaan yg akan diajukan.

Powered by Blogger.