Header Ads

Blue Bird Umumkan Lomba Vlog Saat Gathering Komunitas Media Semarang

Blue Bird Umumkan Lomba Vlog Saat Gathering Komunitas Media Semarang
Akhir pekan kemarin saya menghadiri acara Gathering Komunitas Media yang diadakan oleh Blue Bird Kota Semarang. Acara ini bertempat di Pool Blue Bird Semarang yang berada di jalan Brigjen Sudiarto No. 429 Pedurungan Lor, Pedurungan Kota Semarang.


Terharu memang ketika blogger disandingkan sama dengan media ternama. Karena selain mengundang blogger, pihak blue bird juga mengundang perwakilan jurnalis lain. Kalau lihat presensi,  ada juga media dari Tribun Jateng yang hadir diacara gathering media.

Acara gathering media yang dikemas dengan tema  "Dolan Semarang Bareng Komunitas" juga turut mengundang komunitas cinema dan komunitas video. Harapannya komunitas tersebut bisa meramaikan event yang akan di gelar oleh Blue Bird Semarang yang resmi dibuka pada tanggal 1 Maret 2017.

Kemeriahan acara dimulai ketika host kocak yang juga penyiar radio rctFM sekaligus presenter TVKU Semarang, mas Dicky Dacosta menyapa hadirin pertanda dimulainya acara. Salam yang merupakan kata pertama dari MC dibalas riuh para hadirin. Tak iupa, iringan musik pembuka dari Blue Bird Band semakin menambah hangat suasana.

Dalam acara tersebut, undangan diberikan informasi detail oleh Bapak R. Nurwijaya selaku Branch Manager Blue Bird mengenai perjalanan panjang blue bird group dari awal perintisannya hingga besar seperti sekarang. Diacara tersebut juga diperkenalkan aplikasi My Blue Bird kepada undangan, bukan hanya itu saja, ada doorprize menarik bagi undangan yang bisa menjawab seputar aplikasi my blue bird.

Aplikasi My Blue Bird yang sudah terinstal di smartphone menjadi syarat wajib jika kita ingin ikut memeriahkan event yang diadakan oleh Blue Bird ini. Event yang resmi akan dibuka pada awal maret ini berupa lomba vlog yang memperebutkan hadiah jutaan rupiah. Peserta lomba ini terbatas, karena pihak blue bird membatasi hanya untuk peserta di wilayah Jateng dan DIY saja. Domisili peserta akan difilter saat melakukan pendaftaran lomba vlog. Info lengkap mengenai lomba vlog blue bird semarang bisa dilihat selengkapnya disini.

Tapi jangan khawatir, meskipun lomba ini dibatasi hanya untuk wilayah Jateng dan DIY, temen-temen yang ada di daerah lain bisa mengikuti lomba video (vlog) yang diadakan blue bird di masing-masing area. Info serupa mengenail lomba vlog dimasing-masing area blue bird bisa  dilihat disini

Blue Bird Umumkan Lomba Vlog Saat Gathering Komunitas Media Semarang

Saat acara gathering media, blue bird juga menghadirkan 2 dewan juri yang akan menilai vlog kiriman peserta. Keduanya bersepakat bahwa alur yang baik dan menarik akan menjadi poin penting dalam penilaian lomba video yang diadakan oleh blue bird. Bukan itu saja, penilaian tersebut juga sudah menjadi komponen penilaian wajib lomba video yang diadakan oleh siapapun.

Oh iya, acara gathering media ini juga dibarengkan dengan perayaan ulang tahun yang kedua Gandjle Rel. Gandjel Rel sendiri merupakan komunitas blogger perempuan semarang. Jadi tidak heran kalau undangannya hampir dipenuhi oleh para blogger srikandi.

Salah satu founder Gandjel Rel mba Rahmi Aziz memperkenalkan apa itu Gandjel Rel dan siapa saja anggotanya. Jangan remehin emak-emak berdaster perihal aktifitas blogging, nyenggol sedikit, kelar dah hidup loe. Diakhir acara juga ada acara potong kue dan potong tumpeng sebagai bentuk syukuran resmi ultah ganjel rel.

Minat dengan lomba yang diadakan blue bird? tunggu apalagi, buruan pantengin syarat dan ketentuannya. Pastikan tidak ada syarat wajib yang terlewat agar peluang menjadi menang semakin besar.

Kiriman video yang diikutkan lomba "Ayo Wisata Ke Semarang, My Trip My Bluebird" ditunggu sampe 8 mei ya. Jangan sampai kelewat tanggalnya.

Jika artikel Blue Bird Umumkan Lomba Vlog Saat Gathering Komunitas Media Semarang ini bermanfaat, silakan disebar atau dibagikan. Terimakasih atas kunjungannya.

No comments:

PERHATIAN :
Balasan dari komentar anonim/ unknown akan dihapus setelah 24 jam.

Menyisipkan Link hidup akan langsung DIHAPUS

Terimakasih sudah berkenan untuk berkunjung.
Simak juga komentar yang ada karena bisa jadi akan lebih menjawab pertanyaan yg akan diajukan.

Powered by Blogger.