Monday, December 20, 2010

Heri Laregrage

TPS FPIK

Pemilihan raya (PEMIRA)Universitas Diponegoro dan Pemilihan Fakultas (pemiltas) merupakan moment satu tahun sekali yang dilakukan di UNDIP untuk memilih presiden BEM tingkat universitas dan Tingkat Fakultas bersama senatornya. Tahun 2010, Pencoblosan pemira FPIK Undip dilakukan pada tanggal 14 Desember 2010 dan penghitungan dilakukan pada tanggal 14-15 Desember 2010.
pemilihan dimulai pada jam 08.00 dengan di hadri saksi beberapa partai. partai yang ikut berpartisipasi dalam pemira 2010 di tingkat fpik adalah :
No. 1 partai persatuan
No. 2 Partai Perkasa
No. 3 Partai Samudra
sedangkan pasangan calon untuk bem FPIK adalah
No. 1 Hafiz- Agus N
No. 2 Asep Akmal - Afirman
No. 3 Hermawan-Zulkarnain

sampai dengan paragraf ini (15 Desember pukul 01.38 WIB), penghitungan suara yang di mulai 14 Desember jam 20.17 belum sampai pada hasil akhir pemilihan. para saksi pun sudah terlihat agak letih dan mengantuk, apalagi KPR dan jajarannya yang harus stanby dari pagi untuk menyiapkan tempat dan alat-alat untk pemira serta tim sukses masing masing calon yang harus mengontrol setiap saat ke TPS. semoga pengorbannanya membuahkan hasil, baik di dunia dan di akhirat.
PARTAI SAMUDRA yang merupakan salah satu peserta pemira, mengerahkan kadernya untuk mengawal berjalannya pemira dari awal s.d akhir. sampai saat ini, PArtai samudra yang merupakan partai pemenang pemira tahun lalu masih memimpin perolehan suara.

Untk partai yang berlaga di Universitas, alhamdulillah perhitungan suara sudah selesai (15 desember 02.12 WIB. hasil penghitungan suara untuk partai universitas adalah
1. P. Kandang 33 suara
2. P. Andalan 38 suara
3. P. Persaingan sempurna 13 suara
4. P. Merah Putih 39 suara
5. P K Mahasiswa 48 suara
6. P. Perkasa 122 suara
7. P. Semesta 8 suara
8. P. samudra 643 suara

sementara itu, perolehan suara untuk BEM KM UNDIP sbb.
pasangan zul mendapat 383 Suara sedangkan pasangan indra memperoleh 535.
Hasil Paratai dan Bem Universitas diatas adalah hasil perolehan di FPIK, untuk jumlah keseluruhan se Universitas masih dalam rekapan KPR Universitas.

Hasil penghitungan suara (15 Desember pukul 03.01 WIB)untuk ketua bem FPIK adalah sebagai berikut :
1. Hafiz-Agus : 176
2. Asep-Firman : 412
3. Hermawan-Zul : 145

perolehan suara partai untuk senator
1. P Persatuan 212
2. P. samudra 554
3. P Perkasa 201 Suara

Alhamdulillah kita di amanahi lagi di tahun ini bauk untuk bem dan senat.
jumlah senat di fakultas kita dapat 10 kursi dan di universitas dapat 3 kursi tapi 1 kursi disumbangkan ke partai lain

Heri Laregrage

About Heri Laregrage

Ayah satu anak | Suka melingkar |Blogger asal Cirebon berdomisili di Semarang | Penulis Lepas | Bukan Pemula, Tapi Juga Bukan Mastah | Konsultan Kelautan | twitter @heri_laregrage | ig @herilaregrage.

Subscribe to this Blog via Email :

Terimakasih sudah berkenan untuk berkunjung. Mohon berkenan juga untuk memberikan tanggapan disetiap tulisan yang pernah dibaca atau dikunjungi.

Mohon tidak menggunakan nama anonim/ unknow, karena akan terdeteksi spam dan tidak langsung terbaca dan ditampilkan.

Yang paling penting adalah jangan pernah meninggalkan link hidup pada komentar ini. Tunggu saja kunjungan balik dari saya.