Pilihan Modem WiFi Paling Cepat di Tahun 2019


Modem WiFi atau lebih sering disebut dengan MiFi sekarang ini sudah menjadi perangkat yang sangat dibutuhkan. Pasalnya, kita bisa terhubung ke internet kapan pun dan dimana pun dengan menggunakan perangkat ini. MiFi merupakan WiFi portable yang tak perlu disambung dengan kabel. Tak hanya itu, kita juga tak perlu berlangganan bulanan saat menggunakan MiFi. Jadi kita  bisa bebas atur paket data bulanannya.

Semakin lama, kebutuhan MiFi memang semakin meningkat, sehingga saat ini kita bisa dengan mudah menemukan MiFi murah atau pun mahal. Berikut beberapa pilihan MiFi untuk memenuhi kebutuhan internet sehari-hari:

Smartfren Andromax M6x

Smartfren Andromax M6x memiliki berbagai macam fitur yang menarik. Memiliki harga jual Rp 500 ribuan, Smartfren Andromax M6x sering digunakan di kantor-kantor kecil yang membutuhkan jaringan internet. Memiliki warna hitam, Smartfren Andromax M6 tampil begitu stylish dan termasuk modem wifi terbaik dan tercepat.

Smartfren Andromax M6

Memiliki teknologi unggul, modem yang di banderol dengan harga Rp 500 ribuan ini akan memberikan pengalaman menarik sat kita menjelajah internet. Smartfren Andromax M6 dapat digunakan untuk sharing hingga 32 pengguna. Selain itu kapasitas baterai 320 mAh dapat bertahan selama beberapa jam. Teknologi lain yang dimiliki Smartfren Andromax M6 adalah smart screen sehingga kita dapat melakukan pengecekan nomor dan kuota dengan mudah.

XL Go Movimax MV003

MiFi dengan desain yang simpel serta minimalis ini di banderol dengan harga Rp 400 ribuan saja. selain murah dan terlihat praktis, XL Go Movimax MV003 datang dengan bundling XL. Seperti yang kita ketahui XL merupakan salah satu operator komunikasi yang besar di Indonesia. XL Go Movimax MV003 di dukung dengan jaringan 3G serta 4G, sehingga kecepatan jelajah di dunia maya bisa dilakukan secara maksimal.

XL Go Movimax MV003 memiliki kecepatan download yang mencapai 150 Mbps. Meskipun memiliki bentuk yang kecil, namun jangan salah karena XL Go Movimax MV003 dapat terkoneksi sampai 32 pengguna. Menggunakan baterai 2300 mAh, berarti kita bisa menggunakan XL Go Movimax MV003 selama 10 jam lamanya. Salah satu keunggulan dari XL Go Movimax MV003 yang lainnya adalah jarak maksimal penggunaan yang mencapai 50 meter. Sehingga, kita dapat menggunakan modem ini untuk jaringan internet kantor kecil atau di rumah.

Smartfren Andromax S1

Memiliki harga Rp 1 jutaan, Smartfren Andromax S1 memiliki berbagai macam fitur unggulan seperti teknologi 4G+, serta 5Ghz sehingga konektivitas bisa semakin stabil dan cepat. Smartfren Andromax S1 juga memiliki teknologi smart screen, dengan baterai berkapasitas 3250 mAh, Smartfren Andromax S1 dapat bertahan selaam 20 jam penggunaan.

Smartfren Andromax S1 cocok digunakan untuk kebutuhan rumah atau pun kantor kecil, karena dapat terhubung sampai 32 pengguna dengan waktu bersamaan. Fitur lain yang tidak kalah menarik dari Smartfren Andromax S1 adalah USB OTG, sehinga dengan fitur tersebut kita dapat membuka file dari flashdisk secara langsung menggunakan perangkat ini. Jadi, sangat sebanding dengan harga yang ditawarkannya bukan?

Alcatel EE40VB 4G

Memiliki tampilan yang sangat menarik, Alcatel EE40VB 4G memiliki bentuk persegi berwarna kuning dan hitam yang sangat mencolok. Modem dari Alcatel ini merupakan modem unlocked serta dapat berjalan di jaringan 3G atau pun 4G. Alcatel EE40VB 4G memiliki kecepatan download hingga 150 Mbps, sedangkan kecepatan upload Alcatel EE40VB 4G mencapai 50 Mbps pada jaringan 4G.

Memiliki dukungan baterai dengan kapasitas 1500 mAh, kita dapat menggunakan Alcatel EE40VB 4G selama 6 jam penuh. Modem ini dapat digunakan secara bersama-sama hingga 15 pengguna. Untuk masalah harga, Alcatel EE40VB 4G di banderol Rp 500 ribuan. kita dapat membelinya secara online atau pun offline.

Ingin mencari modem WiFi 4g dengan harga murah? Ada berbagai macam MiFi yang dapat kita temukan di Bhinneka.com. Memiliki harga yang kompetitif, Bhinneka.com muncul sebagai toko online terpercaya Indonesia. Bekerja sama dengan 9000 supplier, kita akan disambut dengan berbagai penawaran menarik di sini. Jadi mudah menemukan modem wifi telkomsel, modem wifi smartfren, dan modem wifi terbaik lainnya.

Tak cukup sampai di sana, berbagai pilihan metode pembayaran pun siap menyambut kita yang hendak berbelanja, mulai dari pembayaran menggunakan kartu kredit, cicilan konvensional hingga transfer. Bhinneka.com bahkan memberikan penawaran free ongkir dengan syarat dan ketentuan tertentu. Yuk sekarang juga belanja di Bhinneka.com.
Itulah sedikit informasi tentang beberapa rekomendasi MiFi dan harganya ditahun 2019 ini. Seperti biasa, jika artikel yang berjudul Pilihan Modem WiFi Paling Cepat di Tahun 2019 ini bermanfaat, silakan disebarluaskan atau dibagikan. Terima kasih atas kunjungannya.

Post a Comment for "Pilihan Modem WiFi Paling Cepat di Tahun 2019"