Header Ads

Taujih Anis Matta Jateng : Bongkar Mitos Jawa Tengah

Dalam kunjungannya ke Jawa Tengah (16-17/3), Ust Anis Matta menyempatkan diri untuk memberi arahan (taujih) kepada Para Kader dan simpatisan PKS Jateng (17/3). Beliau mengatakan bahwa statement yg ada bahwa Jawa Tengah Adalah Basis Massa Partai Fulan (baca PDIP) itu adalah mitos. Pendapat yg menyatakan bahwa partai islam tidak dapat memimpin (menang) itu juga mitos.

Utk melawan mitos-mitos yang ada, kuncinya hanya Bongkar Bongkar bongkar Mitos itu. Tunjukan bahwan kita (PKS) bisa menjadi Partai yang mempunyai massa besar dan banyak di Jawa tengah dan kita (PKS) mrupakan partai islam yang dapat memimpin Jawa tengah dan Nusantara.

Agar kita (PKS) menjadi partai yg menguasai jawa tengah dan partai lain hanyalah parati kecil langkah yang harus kita lakukan adalah buang jauh jauh pemikiran bahwa partai fulan itu merupakan partai yag mempunyai basis dijawa tengah. Yang kedua kita bersihkan pemikiran yang masih melekat tentang patai fulan tadi dan yang ketiga bahwa kita mulai menanamkan bahwa partai kita (PKS) adalah partai yang besar.

Besar atau kecil sesuatu tergantung apa yang kita persepsikan maka dari itu kita hapus fikiran yang buruk-buruk dan kita tanamkan fikiran yang baik-baik insyaAllah apa yang kita persepsikan menjadi kenyataan.

Kita bongkar, bongkar dan bongkar mitos yg sudah beredar dijawa tengah dengan kita mempersepsikan bahwa mereka itu kecil dan kitalah yang besar. Kalo kita berfikir itu sulit maka akan membuat proses kita terhenti dan mati akhirnya kita tdk bisa berbuat apa-apa. Tapi kalo kita berfikir mudah maka semua yang akan kita rencanakan dan kita hadapi akan semakin mudah dan bisa dicapai. Sekali lagi segala sesuatunya tergantung dengan apa yang kita persepsikan.

Mungkin itu kurang lebihnya yang disampaikan Ust Anis dalam Taujihnya dikonsolidasi Kader PKS Jawa Tengah tentunya dengan sedikit perubahan :)

No comments:

Terimakasih sudah berkenan untuk berkunjung. Mohon berkenan juga untuk memberikan tanggapan disetiap tulisan yang pernah dibaca atau dikunjungi.

Mohon tidak menggunakan nama anonim/ unknow, karena akan terdeteksi spam dan tidak langsung terbaca dan ditampilkan.

Yang paling penting adalah jangan pernah meninggalkan link hidup pada komentar ini. Tunggu saja kunjungan balik dari saya.

Powered by Blogger.