Header Ads

Cara mengembalikan Blackberry Maps yang Hilang Pasca Upgrade atau Instal Ulang

Semakin tinggi OS maka semakin lengkap fitur dan semakin banyak aplikasi yang bisa diinstal, sehingga ketika masih ada kesempatan buat meng-upgrade handheld Blackberry, orang yang berambisi akan melakukannya. Untuk mengetahui cara mengupgrade, silakan anda bisa simak artikel ini

Tapi kadang ketika sedang melakukan pemback-upan ada saja file atau aplikasi yang tidak terback-up sehingga ketika proses upgrade atau instal ulang selesai, file atau aplikasi tersebut tidak terinstal. salah satu kasus yang sering adalah Aplikasi Blackberry Maps yg hilang dari tampilan yang baru. lalu bagai mana cara untuk mengembalikan Blackberry Maps yang gagal instal tersebut?

Ternyata caranya mudah, Download Software Balckberry Desktop Manager , instal dan singkronkan dengan Handheld BB anda.Selelah itu Klik Aplikasi dan Tunggu sampai proses Sinkronisasi selesai. Cari Blackberry Maps Installer dan klik tanda positif (+), kemudian klik "Terapkan" yang ada di Pojok kanan Bawah. setelah itu tunggu sampai selesai. perhatikan perintah, jangan sampai koneksi terputus sebelum proses selesai semuanya. jika tidak proses akan gagal dan anda akan mengulang dari awal lagi.

Cek lagi, jika ada beberapa aplikasi favorit tidak terinstal yg ada dalam daftar maka tinggal diklik saja tanda positif pada aplikasi yang akan diinstal seperti cara diatas. Jila ada aplikasi yang ingin di unistal tinggal Klik tanda (x) pada aplikasi yang diinginkan.

Kalau kurang cocok dengan solusi diatas bisa buka artikel terkait lainnyai. Menurut sumber pulsa, Blackberry Maps tdk terintasl karena 3 hal. bisa karena ganti paket, bisa karena aplikasinya di set tersembunyi dan yang ketiga karena tidak terinstal, selengkapnya Cek disini.
Semoga bermanfaat,

No comments:

Terimakasih sudah berkenan untuk berkunjung. Mohon berkenan juga untuk memberikan tanggapan disetiap tulisan yang pernah dibaca atau dikunjungi.

Mohon tidak menggunakan nama anonim/ unknow, karena akan terdeteksi spam dan tidak langsung terbaca dan ditampilkan.

Yang paling penting adalah jangan pernah meninggalkan link hidup pada komentar ini. Tunggu saja kunjungan balik dari saya.

Powered by Blogger.