Header Ads

Sedang Marak, Hati Hati Penipuan CPNS Mengatasnamakan Petinggi BKN

Tidak sedikit orang yang menginginkan menjadi abdi negara. tetapi tidak sedikti pula yang bisa lolos untuk menjadi PNS. sehingga hal itulah yang dilakukan oleh oknum tertentu untuk memeras calon yang menginginkan jabatan PNS.

Seperti akhir akhir ini beredar banyak komentar di situs berita terkait kisah seseorang yang mengaku menjadi Guru Honorer. supaya diangkat menjadi PNS guru honorer tersebut telah mengeluarkan uang Rp 45.000.000,- tetapi tetap saja tidak berhasil. kemudian oarng tersebut mendapat nomer kontak petinggi BKN, dan setelah beliau menelepon petinggi BKN tersebut diapun mendapatkan SK PNS.
berikut penuturan aslinya :

(KISAH SUKSES) Rezaprasetio ; Lolos PNS Guru di lingkungan PEMDA Berau)
Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 11 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 3 kali mengikuti ujian, dan membayar 45 jt namun hasilnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah.

Namun teman saya memberikan no tlp Bpk TAUCHID DJATIKO Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar.
Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, Semua hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada :
  • ALLAH SWT; karena KepadaNya kita mengemis dan memohon.
  • Terimakasih untuk khususnya Bpk.Drs.TUCHID DJATMIKO SH.M.SI beliau selaku Kepala tim pengadaan CPNS BKN PUSAT,dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.
Teman teman yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi bpk Drs TUCHID DJATMIKO Tlp; 0851-45342299 Siapa tau beliau mau bantu.

Untuk diketahui bersama bahwa baik honorer maupun pelamar umum semua registrasi menjadi PNS Gratis tis.. langsung laporkan saja jika ada oknum yang meminta uang atau menjanjikan lolos jika membayar uang melaluinya.

Dalam situs panselnas ada himbauan penting mengenai tatacara pndaftaran CPNS online dan di poin ke tujuh disebutkan. GRATIS : Penerimaan CPNS Tahun 2014 tidak dipungut biaya mulai dari pendaftaran s/d pengumuman hasil kelulusan.

Jadi jika ada informasi seperti Reza prasetyo tersebut jangan dipercaya, bisa jadi ia mencatut nama Drs TUCHID DJATMIKO untuk kepentingan jahatnya.

selamat berjuang bagi para peserta yang mengikuti seleksi CPNS 2014

No comments:

Terimakasih sudah berkenan untuk berkunjung. Mohon berkenan juga untuk memberikan tanggapan disetiap tulisan yang pernah dibaca atau dikunjungi.

Mohon tidak menggunakan nama anonim/ unknow, karena akan terdeteksi spam dan tidak langsung terbaca dan ditampilkan.

Yang paling penting adalah jangan pernah meninggalkan link hidup pada komentar ini. Tunggu saja kunjungan balik dari saya.

Powered by Blogger.