Friday, September 9, 2016

Heri Laregrage

Mau belanja tapi uang didompet lagi mepet? ShopBack-in aja! : Hanya Hari ini (9 September 2016) Belanja Online mulai Rp. 99,-


 
Mau belanja tapi uang didompet lagi mepet? ShopBack-in aja!

Iya benar,  Meskipun didompet kamu cuma berpenghuni 2 (dua) koin Rp 500,- perak atau koin receh lainnya yang senilai Rp 100,- perak, kamu masih bisa belanja smarptphone, pulsa, action camera, dan pilihan produk lain yang ditawaran oleh shopbeck. Apalagi atanggal 9 September ini ada Pesta cashback Nasional, Belanja online cukup dengan Rp. 99 saja. So.., Belanja hemat? ShopBack-in aja!

 

Informasi promo ShopBack dari Pulsa Online

Berawal dari mencari review smartphone di tabloidpulsa.co.id disana ada rekomendasi berita yang katanya ada program cashback nasional dari cshopback dengan judul “ShopBack Tawarkan Promo Spesial pada Pesta Cashback Nasional“. Langsung saja saya browsing di website resmi shopback dan ternyata berita itu benar adanya. Yang masih Klik disini untuk mampir langsung ke websitenya.
Notif tawaran Pendaftaran saat pertama berkunjung ke ShopBack.co.id
 “Lah, memangnya 99 perak dapet apaan bos dizaman sekarang? permen aja 200 dapet 3 ya bray..!”

Nah, di Shopback dengan Rp 99 kamu bisa mendaptkan barang fovorit kamu mulai dari iphone, smartphone, Action camera, voucher belanja, pulsa dan promo lain nya yang sudah disediakan oleh Shopback. 

Agar tidak ketinggalan promo-promonya, sayapun langsung mendaftarkan diri untuk ikut serta dalam program Shopback kali ini. Apalagi Shopback menawarkan harga spesial untuk pelanggan barunya (new sign-ups) yang baru pertama kali mendaftar di Shopback. Bagi pengguna baru, Shopback menawarkan barang favorit dengan harga spesial mulai dari Rp. 99,- ; Rp. 9.900,- ;  hingga Rp. 99.000,-. Produk-produk pilihan yang dapat diperoleh meliputi makanan, fesyen, kecantikan, pulsa, token listrik dan sebagainya. Banyak lagi tawaran dari Shopback agar memanjakan Shopbackers untuk belanja online di ShopBack. Untuk bisa dapet harga tersebut, kita tidak perlu ribet masukin kupon. Tinggal klik saja mau harga 99 rupiah, 9.900 rupiah atau 99.000 rupiah.
Gimana Daftarnya? 
Saat masuk akun ShopBack.co.id otomatis akan muncul tawaran apakah kita akan mendaftarkan keanggotaan diri kita di ShopBack atau klik  disini untuk mendaftar. Yang perlu diisikan juga tidak banyak banyak amat, cukup masukkan email dan password yang diinginkan dan lanjut klik daftar, maka kamu sudah mempunyai akun dan terdaftar di shopback. Tentunya untuk keperluan belanja lebih lanjut, kita juga harus mengedit (mengisi) data diri lain di profil Shopback seperti alamat pengiriman barang dan nomor telepon yang bisa dihubungi beserta isian-isian lain yang diperlukan. Setelah itu kita (ShopBackers) bisa mengikuti promo PESTA CASHBCAK NASIONAL dengan pilihan harga spesial serba 99, mulai dari Rp. 99,- ; Rp. 9.900,- ;  hingga Rp. 99.000. Silakan ShopBackers berkunjung ke sini [Promo 99] untuk berbelanja. Saat berkunjung di laman tersebut ShopBacker otomatis akan disuguhkan pemberitahuan agar memasukkan Kode Promo CashBack. Masukan kode PESTA 99 agar ShopBackers bisa menikmati program PESTA CASHBCAK NASIONAL  dari ShopBack.

saya ingatkan kembali ya, Jika kita belum pernah mencoba berbelanja di ShopBack kita bisa ikut serta Pesta Cashback Nasional dengan memasukan kode PESTA 99 di link berikut ini: https://www.shopback.co.id/promo-99

Promo Rp. 99,- Setelah CasBack


Promo Rp. 9.999,- Setelah CashBack

Promo Rp. 99.999,- Setelah CashBack
Setelah resmi punya akun, silakan dah pantengin program program ShopBack yang lain, baik program promo yang berbatas waktu (flash sale) ataupun program promo berbatas produk (harga diskon tertulis di daftar barang yang ada di katalog Shopback).

Ikuti juga promo dari shopback berupa Cashback Flash Sale, yang mana program ini hanya berlaku 1 (satu) hari saja pada tanggal 9 September 2016 dari jam 9 pagi sampai dengan jam 9 malam. Dengan program Cashback Flash Sale ini, jika beruntung kita bisa beli Iphone 6, Samsung Smartphone, Action camera, hingga voucher belanja hanya dengan Rp. 99,- setelah cashback. Untuk dapat menikmati promo ini, silakan ShopBackers berkunjung ke sini [Cashback Flash Sale 99]. 
Tampilan Program Cashback Flash Sale
Terus yang sudah punya akun diawal dapat promo apa dong?
Bagaimana dengan pengguna yang sudah pernah mendaftar di ShopBack? Apakah dapat menikmati promo Pesta Cashback Nasional? Untuk agan-agan  dan aganwati yang sudah punya akun sebelumnya bisa ikut program Pesta Cash Back Nasional 99 yang diskonnya sampai 59% belum termasuk diskon dari penyedia barang. Program Cashback Flash Sale dari ShopBack serta program cashback dan diskon lainnya yang ditampilkan di katalog ShopBack juga bisa dinikmati oleh pelanggan lama. 

Pesta Cashback Nasional

Bagi ShopBackers yang berbelanja menggunakan kartu visa, maka akan mendapatkan Cashback/ potongan hingga 59% dengan berbelanja di ShopBack menggunakan Link akses  berikut [ShopBack Visa Partner
Promo Cashback dengan Kartu Kredit Visa
Itukan Sama Saja Belanja Ditempat lain, Terus Bagaiman Nanti Dapat Casback dari Shop Back-nya?
Tenang saja, ShopBack telah bekerja sama dengan 99 Toko online (e-commers) ternama di Indonesia. Jadi asalkan belanjanya lewat ShopBack.co.id, mau itu produk dari Toko online/ e-Commers Lazada, Matahari Mall, Bukalapak, TokoPedia dan lainnya, Ketika kita bertransaksi (belanja) lewat ShopBack.co.id, maka kita akan mendapatkan cashback dari Shopback. Tentunya selain Cashback (diskonan) yang ditawarkan oleh e-Commers tersebut. Masih mikir-mikir untuk belanja hemat? yang mau belanja hemat, ingat ShopBack ya!.

Ringkasnya berikut cara berbelanja  di ShopBack untuk dapat CashBack

1. Pilih dan Klik barang yang akan kita beli. 

Tampilan Produk yang di Tawarkan di ShopBack
 2. Tunggu Sejenak, Shopback akanmengalihkan laman ke laman e-Commers Penyedia Barang
Tanda Laman sedang dialaihkan
 3. Akan muncul brang atau produk yang tadi kita pilih di e-Commesr penyedia barang
Laman web Berhasil dialihkan ke e-Commers Penyedia Barang

4. Silakan selesaikan transaksi di e-Commers Penyedia Barang.

Saat kita meng-klik membeli barang di ShopBack, maka ShopBack akan menarahkan kita ke situs  e-commers penyedia barang. Ya mudahnya semacam link afiliate lah ya kalau temen-temen pernah denger. Tapi ini lebih sekedar dari afiliate karena ShopBack bekerjasama resmi dengan semua ecommers yang terdaftar di ShopBack. 

WASPADALAH!!!, jika kita langsung mengklik produk dan langsung belanja di ecommers pneyedia barang tanpa melalui ShopBack, maka jangan harap kita dapat potongan atau cashback dari ShopBack. Lah masuknya saja lewat rumah orang lain kok pulangnya minta uang saku sama ShopBack, ya ndak bisa lah..!. Jadi wajib belanja pake (lewat) ShopBack, biar ShopBack sendiri yang mengarahkan ke link produk e-Commers tersebut. Meskipun pada akhirnya kita bertransaksi di e-commers lain, bukan di ShopBack.

Cara Menggunakan ShopBack

Yang harus diperhatikan lagi, Jadi kita diawal harus membayar penuh dahulu kepada e-commers penyedia barang. Setelah transaksi berhasil terferivi, maka maksimal dalam waktu 24 Jam cashback tersebut akan dikirim ke saldo akun cashback kita. Pastinya saldo di akun ShopBack tersebut bisa langsung kita cairkan untuk ditransfer ke rekening kita. Enak kan?

Cashback Flash Sale, Siapa Cepat Dia yang Dapat.
Ikut program Cashback Flash Sale dari ShopBack memang harus sabar. Mencoba peruntungan ini memang harus mendapat restu dari faktor keberuntungan. Tapi memang faktor rejeki juga yang paling utama. kalau belum rejeki ya mau diapain lagi. Kalau belum rejeki , meskpun kita sering me-refresh tampilan dan stanby mantengin perubahan setiap waktu dari menit ke 58 sampai tepat di angka 00 ya tetap aja tidak akan dapet. Tapi kalau sudah rejekinya, meskipun baru mantengin sekali saja terus klik dan langsung bisa transaksi pembayaran. Tapi masih ada peluang buat kita untuk mendapatkan flash sale sebelum promo itu benar benar ditutup pada malam ini.

Karena pengalamannya meskipun saya ngeklik barang di menit ke 00 juga tetap saja stok barang sudah kosong alias barang sudah habis terjual.

Seperti cerita hunting flash sale hari ini,  perburuan difokuskan pada flash sale berikutnya yaitu jam 15.00 samapai 16.00 WIB. Sudah mantengin monitor dari menit 58 saat jam digital menunjukkan jam 14.58 WI. Tepat jam 15.00 WIB muncul produk samsung Galaxy J di program Flash sale. Tanpa menunggu lama, waktu masih menunjukkan pukul 15.00 WIB langsung saja barang tersebut  diamankan dengan meng-klik barangnya. Tapi setelah selesai pengalihan ke tokopedia barang sudah habis terjual. 

Flash Sale ShopBack Pukul 15.00-16.00 WIB

Hasil Pengalihan, Produk Sudah Habis Terjual

 Pesta Cash Back Nasional Hadir di 6 Negara

Ternyata program ini bukan hanya untuk Shopback Indonesia. Shopback juga melakukan kampanye Pesta Cashback di 5 negara lain, berarti serentak 6 negara sudah termasuk Indonesia. Kalau kamu punya temen di Singapura, Malaysia, Filipina, Taiwan dan India, kamu bisa kasih tau mereka terkait program ini karena program ini  juga diselenggarakan serentak oleh ShopBack Singapura, Malaysia, Filipina, Taiwan dan India di jam dan hari yang sama. Jadi ceritanya, Shopback memilih tanggal 9 September  sebagai  The Biggest Cashback Day. 

Download ShopBack di Apps Store dan Google Store
Selain lewat ShopBack.co.id kita juga bisa berbelanja melalui aplikasi Shopback yang bisa di download gratis di Google Plasy Store untuk Smarphone Andoid dan di Apps Stote untuk pengguna iPhone. 
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.shopback.app

https://itunes.apple.com/app/id1086505626


Jadi tunggu apalagi langsung saja serbu Pesta Cashback Nasional 2016! Belanja apa saja kamu pasti mendapatkan cashback.! Belanja hemat? ShopBack-in aja!
 

Heri Laregrage

About Heri Laregrage

Ayah satu anak | Suka melingkar |Blogger asal Cirebon berdomisili di Semarang | Penulis Lepas | Bukan Pemula, Tapi Juga Bukan Mastah | Konsultan Kelautan | twitter @heri_laregrage | ig @herilaregrage.

Subscribe to this Blog via Email :

2 comments

Write comments
Relita Aprisa
AUTHOR
September 9, 2016 at 10:04 PM delete

Wah enak yaa, serba murah..

Reply
avatar
September 15, 2016 at 9:29 AM delete

periodenya sudah habis. sekarang kembali ke cashback shopback

Reply
avatar

Terimakasih sudah berkenan untuk berkunjung. Mohon berkenan juga untuk memberikan tanggapan disetiap tulisan yang pernah dibaca atau dikunjungi.

Mohon tidak menggunakan nama anonim/ unknow, karena akan terdeteksi spam dan tidak langsung terbaca dan ditampilkan.

Yang paling penting adalah jangan pernah meninggalkan link hidup pada komentar ini. Tunggu saja kunjungan balik dari saya.