Sunday, November 6, 2016

Heri Laregrage

Spesial Buat Penggguna Kartu 3 (Tri) , Ternyata Ada Isi Ulang Paket Data yang lebih Murah dari Biasanya

Harga Kuota ++ Reguler di My Tri
Dirimu termasuk salah satu pengagum atau pengguna kartu internet 3 (Tri)?.

Perdana internet atau data Tri (3) sekarang  sudah tidak tidak lagi menjadi kartu perdana internet termurah. Berbeda dengan awal-awal peluncuran AON, paket data 3 saat itu menjadi paket data termurah. Meskipun dinilai mahal, masih banyak juga yang menggunakan jasanya termasuk saya pribadi.

Dilapangan, kartu perdana internet 3 lebih murah dari pada harus isi ulang ke nomer lama. Karena mahal, Pengguna internet kartu 3 biasanya lebih memilih membeli paket perdana sekali beli daripada harus mengisi ulang paket data ke nomor 3  pribadinya. 
Harga Paket Bulanan di My Tri

Contoh, Untuk mendapatkan Kuota internet 2GB masa aktif yang panjang, pengguna baru (pembeli kartu perdana) hanya ditarif Rp. 30.000-33.000 saja dengan masa aktif 1 tahun alias Always ON. Sedangkan pengguna lama yang hendak mengisi isi ulang paket data 2 GB ia harus merogoh kocek sebesar Rp. 45.000 dengan masa aktif mengikuti masa aktif kartu. Paket ini bisa dibeli lewat aplikasi my tri ataupun nomor USSD *123#.

Harga Paket Harian di My Tri
Tapi tidak kah kita tahu sekarang ada paket internet 3 isi ulang yang lebih murah dari  paket reguler ++ yang sering ditawarkan pihak 3 lewat iklan SMS nya?

Harga Voucher Isi Ulang 3 yang Lebih Murah dari aplikasi My Tri
Dengan isi ulang murah ini, jika kita biasa membeli kuota ++ reguler 2GB seharga Rp. 45.000.,  maka sekarang untuk mendapatkan kuota 2 GB kita cukup membayar Rp. 34.000 saja. Bukan hanya itu, selain kita mendapatkan kuota 2GB, kita juga akan mendapatkan bonus nelpon ke semua operator sebesar Rp. Rp. 10.000. 

Harga ini saya rasa lebih murah ketimbang harus membeli kartu perdana baru dengan kisaran harga hampir sama. Apalagi pembelian kartu perdana baru tidak mendapatkan bonus nelpon ke semua operator sebesar Rp. 10.000. Keuntungan lainnya, kita tidak perlu mengonta-ganti kartu sim jika kuota kita habis. Karena kisaran harga sama, lebih baik isi ulang nomernya dari pada harus membeli kartu perdana baru.

Semoga artikel ini bermanfaat

Heri Laregrage

About Heri Laregrage

Ayah satu anak | Suka melingkar |Blogger asal Cirebon berdomisili di Semarang | Penulis Lepas | Bukan Pemula, Tapi Juga Bukan Mastah | Konsultan Kelautan | twitter @heri_laregrage | ig @herilaregrage.

Subscribe to this Blog via Email :

Terimakasih sudah berkenan untuk berkunjung. Mohon berkenan juga untuk memberikan tanggapan disetiap tulisan yang pernah dibaca atau dikunjungi.

Mohon tidak menggunakan nama anonim/ unknow, karena akan terdeteksi spam dan tidak langsung terbaca dan ditampilkan.

Yang paling penting adalah jangan pernah meninggalkan link hidup pada komentar ini. Tunggu saja kunjungan balik dari saya.