Wahana Permainan Anak dan Taman Hiburan Anak Di Taman Bunga Celosia Bandungan Semarang



Taman Hiburan Anak New Celosia 


Kabupaten Semarang memiliki banyak tempat wisata yang ramah anak. Mulai dari wisata alam sampai dengan wisata khusus wahana permaian. Tempat wisata di Kabupaten Semarang banyak yang mengkombinasikannya dengan wisata alam, taman dan permainan anak salah satunya adalah Taman Bunga Celosia Bandungan Kabupaten Semarang.

Selain menyuguhkan beragam bunga nan indah yang bisa dinikmati oleh segala usia, di Taman Bunga Celosia Bandungan dekat Kota Semarang ini juga menyediakan khusus area bermain anak dari mulai kebun binatang mini, kolam renang. komedi putar, penyewaan sepatu roda dan wahana lainnnya.

Untuk bisa menikmati itu semua, pengunjung harus merogoh kocek kembali dengan besaran biaya dari Rp 10.000 sampai dengan Rp.25.000 tergantung dari jenis permainan atau wahananya. Tentunya kalau hanya sekedar lewat dijalan utamanya  tidak akan dikenakan biaya tambahan. Tapi jika kita membawa anak -anak ketaman bunga celosia, bersiapsaja siapkan anggaran khusus karena anak akan merajuk untuk bisa menikmati semua wahana permainan yang ada. Lantas apa saja wahana yang bisa dinikmati di area permainan anak?

Taman Domba dan Kelinci Celosia

Taman ini merupakan kebun binatang mini. Meskipun koleksi satwanya sedikit, tapi sangat membuat anak-anak antusia mengenali binatang yang dikandang masing-masing. Mulai dari Kelinci, domba, iguana, ayam kalkun berberapa macam burung, monyet, ular dan koleksi satwa lainnya. Diarea ini juga si kecil bisa berfoto dengan patung kelinci yang tersebar dibeberapa lokasi dengan berbagai pose.

khusus untuk taman kelinci, pengunjung yang ingin masuk area lebih dalam harus membayar tiket. Harga tiket ini sudah termasuk 1 paket dengan pakan kelinci. Memberi makan kelinci bisa menambah keberanian anak loh?

Kolam Renang Celosia

Taman bunga celosia juga menyiapkan kolam renag bagi pengnjung yang mau berenang. Kolam renang dengan tema spangebob squarepants ini akan menarik perhatian anak sehingga menarik tangan orang tuanya untuk bisa masuk dan berenang.

Komedi Putar, Ontang-anting dan Cangkir Putar Celosia

Ontang anting adalah sebuah wahana permainan mirip dengan komidi putar, yang mana bangku digantung dan berputar dari bagian atas komidi putar. Pada beberapa versi, bagian atas yang berputar dari komidi putar tersebut juga memiliki ragam gerakan tambahan. Sedangkan komidi putar ada sendiri, permainan komidi putar tidak lebih tinggi dari Ontang anting. sedangkan cangkir putar khusus yang disediakan untuk anak kecil segala usia.

Trampoline Celosia

Semua sudah pada tahu trampoline ya? Sebuah wahana penghilang stres yang terdiri dari bentangan potongan karet atau kain elastis yang kencang di atas suatu bingkai. Ketika berada diatasnya kita akan memantul otomatis yang membuat rileks seluruh badan. Apalagi tambah dengan teriakan teriakan. Anak anak mana coba yang tidak tergiur untuk mampir ke wahana ini?

Sewa Sepatu Roda, Sekuter,  ATV, Mini Cross Celosia

Dalam area permanian anak ada juga fasilitas sewa permaian seperti sewa sepatu roda, sewa mini motor cross, sewa skuter dan  sewa ATV. Masing-masing wahana sewa punya jalur atau tempat pemakaian masing-masing. Tentunya juga punya harga tiket  masing-masing.

Bom Bom Car Celosia

Kurang menarik rasanya jika area permainan tidak disuguhi permainan Bom Bom Car. Permainan Bom Bom car ini bisa di nikmati di taman bermaian anak taman bunga  celosia.

Istana Balon Celosia

Istana balon adalah tempat mainan favorit para bocil, dengan karakter istana dan  karakter lainnya permainan ini juga bisa menbuar orang dewasa istirahat kala anak-anak bermain istana balon.

Post a Comment for "Wahana Permainan Anak dan Taman Hiburan Anak Di Taman Bunga Celosia Bandungan Semarang"