Tempat Beli atau Pesan Jaket Pendamping Poses Produk Halal (PPPH), Jawabannya Disini !

Kerja tanpa seragam sepertinya kurang lengkap. Tak ada media atau sarana branding atau promosi bahwa kita hadir atau datang membaawa nama lembaga atau perusahaan kebesaran kita.

Baca juga :  Syarat Pendaftaran Sertifikat Halal Gratis (Sehati) Terbaru 2023

Begitu juga dengan aktivitas pendampingan Proses Produk Halal (PPH) yang dilakukan Pendamping Proses Produk Halal (PPPH), Selain Identitas Pendamping PPH atau ID card PPPH, Wajib mempunyai seragam sebagai indentitas diri, sebagai media promosi, dan juga untuk meyakinkan pelaku usaha (PU) bahwa kita adalah bagian dari komunitas halal Indonesia dibawah Lembaga Pemeriksa Halal Walisongo Halal Center (WHC) yang merupakan partner dari Kementerian Agama Republik Indonesia dalam hal ini Badan Penyelanggara Jaminan Produk Halal (BPJPH).

Baca juga : Tanya Jawab (Q & A) Seputar Sertifikat Halal Gratis (SEHATI)

Memang tak ada fasilitas seragam dari lembaga sendiri, sehingga kita minimalnya bisa mengupayakan bersama dengan merangkul para pendamping PPH agar mempunyai seragam yang membuat kompak dan besar sebagai pendamping proses produk halal.


Dalam rangka memfasilitasi seragam tersebut, kami berinisiatif untuk mengkoordinir pemesanan jaket PPPH atau Pendamping Proses Produk Halal Walisongo Halal Center (WHC) UIN Walisongo Semarang sesuai arahan dan ketentuan dari WHC.

Adapun spesifikasi Jaket Pendamping PPH sesuai ketentuan WHC adalah sebagai berikut :

SPESIFIKASI :
Jaket Pendamping Proses Produk Halal (PPPH)  WHC UIN Walisongo Semarang / Seragam  Pendamping PPH WHC UIN Walisongo Semarang
  • Bahan Kain , Kami memilih kain Flace
  • Warna Hijau Tua 
  • Sisi Depan sebelah kiri bertuliskan "Pendamping Proses Produk Halal (PPPH) Walisongo Halal Center (WHC) UIN Walisongo Semarang" 
  • Sisi Depan sebelah kanan ditulis logo halal, logo Uin Walisongo dan logo WHC
  • Sisi Belakang ditulis “Pendamping Proses Produk Halal (PPPH). Kabupaten / Kota… “ sesuai daerah masing2
  • Saku kanan kiri
  • Puring

Bagaimana ilustrasi produknya? Berikut kami sampaikan ilustasi jaket pendamping proses produk halal WHC UIN Walisongo Semarang


Tampak depan Jaket Pendamping PPH
Tampak Belakang Jaket Pendamping PPH


Tampilan depan dengan detail tulisan dan logo
Tampak belakang Jaket Pendamping PPH dengan detail daerah asal



Gambaran umum tampilan depan dan belakang

Dimana Tempat Beli atau Pesan Jaket Pendamping Poses Produk Halal (PPPH) jika ingin order? Silakan Kontak Admin terkait dengan pemesanan Jaket Pendamping Proses Produk Halal.

Bisa juga pesan melalui shopee melalui link atau tautan https://shope.ee/6KWS1Tnvf9  tapi tetap berlaku Wajib Chat dulu sebelum order ya.

CATATAN
1. HANYA IKLAN. SEMENTARA TIDAK MENERIMA PEMESANAN SATUAN. PEMBELIAN WAJIB DIKORDINIR Minimal pemesanan 20, kurang dari itu beda harga. HARAP MAKLUM

2. Jual beli ini tidak melibatkan WHC atau UIN Walisongo sebagai lembaga, ini adalah murni inisiatif orang perorang diluar tanggungjawab WHC atau UIN Walisongo Semarang.



Post a Comment for "Tempat Beli atau Pesan Jaket Pendamping Poses Produk Halal (PPPH), Jawabannya Disini !"