Header Ads

LDK UNDIP dalam Kancah NAsional FSLDKN

Roda dakwah itu masih berputar. Perputarannya masih stabil. Barang siapa yang tidak bisa menyesuaikan dengan kecepatan putarannya, maka ia akan keluar dengan lintasan dakwah. Untuk itu kecepatan putaran harus sesuai, tidak boleh terlalu lambat atau tertalu cepat. Setiap satu putarakan ada rijalnya yang akan mengomandoi berapa besar kecepatan yang harus dihasilkan, agar dakwah itu tetap pada posisinya.
Dalam dakwah, perputaran itu terintegralkan dalam suatu forum dakwah yang bernama FSLDK (Forum Silaturahim Lembaga Dakwah kampus). Forum tersebut berusaha mengintegralkan tujuan LDK (Lembaga Dakwah Kampus) Senusantara. Pada Tahun 2010 ini usia FSLDK berusia 24 tahun semenjak berdirinya pada tanggal 24 – 25 Mei 1986.
Forum yang awalnya diikuti oleh 13 LDK universitas ini (Undip salah satunya), setiap 2 tahunaan salalu mengalami perubahan kebijakan untuk LDK se Nnusantara, yang disesuaikan dengan perkembangan dakwah dari tahun ketahun dan di dasarkan pada pengalaman kerja 2 tahun sebelumnya.
LDK Universitas diponegoro yang mengawal FSLDKN rumah FSLDKN VIII pada tanggal 6- 11 september 1993. Hasil dari FSLDKN VIII ini salah satunya adalah FSLDK akan menjalin hubungan kerjasama dengan organisasi nasional lainnya.
Kegiatan FSLDKN 2007 di Universitas lampung, UKM INSANI UNDIP diamanahi menjadi Badan Pekerja PUSKOMNAS (BP-Nas) Jawa Tengah. Begitu juga dengan FSLDKN 2010, amanah BP-Nas Jateng masih dipercayakan pada UKM INSANI UNDIP Semarang sampai dengan 2012

No comments:

PERHATIAN :
Balasan dari komentar anonim/ unknown akan dihapus setelah 24 jam.

Menyisipkan Link hidup akan langsung DIHAPUS

Terimakasih sudah berkenan untuk berkunjung.
Simak juga komentar yang ada karena bisa jadi akan lebih menjawab pertanyaan yg akan diajukan.

Powered by Blogger.