Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Taujih Ust Anis Matta Jateng : Tiupkan Nafas Cintamu

Pagi ini (17/3) Kader PKS Jateng mendapat kesempatan mendapatkan taujih Ust H.M Anis Matta Lc, Presiden Partai Keadilan Sejahtera. Krakatau Ballroom Hotel Horison Semarang yang katanya berkapasitas 3000 orangpun tak cukup menampung kader PKS jawa tengah yang berantusias menyaksikan langsung Taujih sang Presidennya. Meski setingan tempat dibuat lesehan tapi para qiyadahpun (Ust Anisdan Jajarannya) tidak canggung duduk lesehan di ruangan itu.

Acara di mulai dengan pembukaan dan dilanjutkan lantunan surah Ar-Rahman yang ditasmi’kan di hadapan peerta. Dia masih duduk di bangku SMP dan merupakan santri gemblengan Rijalul Qur’an Semarang. Dengan suaranya yang merdu, membuat merinding dan mata berkaca. Sungguh indah suaranya, hafalannyapun banyak.

Setelah tilawah, acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu indonesia Raya dan Mars PKSdan Hiburan. Hiburannyapun tidak tanggung tanggung. Awan X Factor menjadi suasana menjadi ramai dan lebih hidup. Ust Anis Matta pun mendapat giliran jam 11 lebih.

Ust Anis mengatakan yang intinya, “Tiupan nafas cintamu akan membuat bunga yang kuncup mnjadi mekar. Indonesia itu ibarat taman dan Warga Negara Indonesia adalah bunganya. taman itu tidak akan indah jika ditanam satu jebis bunga saja. Tamanpun tidak akan indah kalau bunga yg berwarna-warni itu dicampur jadi satu begitu saja tanpa pengelolaan. Dan taman akan menjadi indah manakala taman itu ditanami bunga ynag berwarna warni tapi ada manajemen penempatan disana. begitu juga dengan membangun indonesia. Indonesia akan lebih hebat ketika semua potensi dimaksimalkan dan dikelola, tidak memaksakan kehendak untuk semua potensi itu dipaksa menjadi satu pemikiran/satu ideologi atau apapun. biarlah mereka berkreasi dengan idenya untuk membangun indonesia denga persepsi mereka selama persepsi itu baik dan tidak merusak dan bertentangan yang penting kita (PKS) menjadi pemimpinnya (mengaturnya).

Tiuplah ia dengan nafas cintamu sehingga bunga yang kuncup menjadi mekar. Rebutlah hatinya dulu sembelum kita mau merubah pemikirannya. karena ketika hati sudah terikat maka akan mudah ia menerima pemikiran kita dan kitapun akan lebih mudah merubah pemikirannya. begitu juga ketika kita ingin memanangkan pilgub jateng 2013 dan PKS menjadi 3 besar nasional, maka kita diminta untuk merebut hati para konstituen terlebih dahulu, buat ia yakin memilih PKS. Dengan energi cinta yang kita milik maka insyaAllah kita bisa memenangkan PKS di Jawa Tengan dan Di seluruh Nusantara.

mungkin itu kurang lebihnya tentang nafas cinta yang di sampaikan ust Anis. Semoga bermanfaat

Post a Comment for "Taujih Ust Anis Matta Jateng : Tiupkan Nafas Cintamu"