Seleksi CPNS 2013 untuk lulusan Kelautan, Geodesi, Geologi, Geografi, Biologi, Perpajakan, Administrasi, Sosiologi dll

Badan Informasi Geospasial membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia lulusan Strata 1 (S1) dan Diploma III (D3), untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan BIG untuk periode Penerimaan CPNS Tahun 2013.  Sebagai informasi, jumlah CPNS yang akan kami rekrut tahun ini sejumlah 83 orang .

Berdasarkan surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor: R/90/M.PAN-RB/07/2013, dari 83 formasi di atas, terdapat  alokasi formasi khusus untuk putra/putri Papua sejumlah 1 formasi dan penyandang tuna daksa (kaki) sebanyak 1 formasi.

PERSYARATAN PELAMAR
1. Persyaratan Umum, meliputi:

  • Warga Negara Indonesia (WNI);
  • tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS, Calon/Anggota TNI dan POLRI;
  • tidak berkedudukan sebagai pengurus/anggota partai politik;
  • tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai CPNS/PNS/TNI/POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
  • tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum;
  • sehat jasmani; dan
  • bebas narkoba.

  • Periode registrasi secara online pada laman http://www.cpns.big.go.id akan berlangsung mulai tanggal 26 Agustus s.d. 21 September 2013. Untuk informasi lebih detail mengenai teknis pendaftaran, jadwal dan tahapan seleksi akan diumumkan kemudian.
    Demikian pengumuman ini disampaikan sebagai informasi awal penerimaan CPNS BIG tahun 2013. Penerimaan CPNS BIG menganut prinsip keadilan, berbasis kompetensi, dan non-KKN. Seluruh tahapan proses seleksi tidak dipungut biaya apapun


    Info Lengkap Download Sini
    untuk upadate lainnya bisa follow @herilaregrage  
    untuk bisa ikut tryout dan mendapatkan update lebih cepat, registrasi disini

    Post a Comment for "Seleksi CPNS 2013 untuk lulusan Kelautan, Geodesi, Geologi, Geografi, Biologi, Perpajakan, Administrasi, Sosiologi dll"