Header Ads

Festival Semarang Sejuta Buku 2017 : Buku Lokomotif Ilmu

Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Semarang kembali menggelar Pesta Buku Murah Kota Semarang 2017. Periode pertama di tahun 2017 ini, tema yang diusung adalah "Buku Lokomotif Ilmu. Sedangkan periode kedua rencananya digelar bulan pada November 2017.

Festival Semarang Sejuta Buku ini bakal digelar dari tanggal 05 April 2017 sampai dengan 11 April 2017. Festival Buku yang bertempat di Gedung Wanita jalan Sriwijaya No. 29 Semarang ini menyuguhkan beberapa acara hiburan untuk memanjakan pengunjung yang datang.

Dalam Acara Festival Sejuta Buku 2017 ini pengunjung akan disodorkan buku-buku dari 300 penerbit. Selain itu masing -masing stand memberikan diskon yang menarik, besaran diskon bisa sampai 87% loh.

Seperti biasa, dalam acara festival sejuta buku kota semarang 2017 ini juga ada proram book exchange. Jadi di event ini, Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Semarang menerima penukaran buku juga. Bagi yang sudah bosan koleksi bukunya, dari pada dikilo mending ditukar dengan buku lain yang akan menambah manfaat. Siapa tahu ada buku yang cocok. Untuk program book exchange, syarat dan ketentuan berlaku ya.

Tiket masuk ke acara ini 100% Gratis. Jika kita punya adik atau keponakan atau saudara yang punya keahlian :
  • menggambar, 
  • mewarnai, 
  • tembang macapat, 
  • menyanyi, pramuka, 
  • band dan 
  • tari jawa
Bisa mendaftarkan sanak saudaranya untuk mengikuti perlombaannya. Siapa tahu beruntung, bisa menambah daftar perolehan juaraikut perlombaannya juga.


Untuk informasi lebih jelas terkait perlombaan atau konten acara lainnya bisa menghubungi nara hubung Kak Adella di 081914557557 atau Kak Heri di 0857 2802 1121

Yang ngaku book hunter atau pecinta buku, tentunya acara ini adalah acara yang wajib didatangi dan sudah mengagendakan mau mampir ditanggal berapa. Catat tanggalnya, jangan sampai kelewatan.

Jika artikel  Festival Semarang Sejuta Buku 2017 : Buku Lokomotif Ilmu ini bermanfaat, silakan share atau bagikan. terimakasih atas kunjungannya.


No comments:

PERHATIAN :
Komentar menggunakan anonim/ unknown idak akan DIBALAS dan akan dihapus, karena akan terdeteksi spam.

Menyisipkan Link hidup akan langsung DIHAPUS

Terimakasih sudah berkenan untuk berkunjung.
Simak juga komentar" yang ada karena bisa jadi akan lebih menjawab pertanyaan yg akan diajukan.

Powered by Blogger.