Header Ads

Layanan Road Emergency Service 24 Jam Sepeda Motor Honda Untuk Masyarakat kota Semarang


Gangguan keamanan yang sering dirasakan para pengendara kendaraan roda dua (sepeda motor) saat malam hari, membuat mereka semakin was was berada dijalan raya, terlebih jika melewati jalan yang sepi dan sudah terkenal dengan peristiwa mengerikan lainnya.
Baca Juga ; Berkendara Aman, Tanpa Panik Meski Larut Malam

Masyarakat Kota Semarang kini tak perlu panik lagi jika mengalami gangguan saat berkendara baik pagi, siang maupun malam dengan adanya layanan Road Emergency Service 24 Jam. Layanan Road Emergency Service atau Emergency Call 24 Jam hadir di Kota Semarang. Layananan ini meng-cover seluruh daerah di Kota Semarang yang terdiri dari 16 Kecamatan. Mulai dari kawasan pinggir kota sampai dengan pusat kota.

Adanya layanan bantuan darurat 24 jam ini akan sangat mengurangi kegelisahan para pengendara sepeda motor saat tertimpa musibah. Layanan tersebut hadir memberikan bantuan yang cepat, tepat dan tentunya tidak bermodus. Bantuan Road Emergency 24 jam diluncurkan oleh Main Dealer Astra Motor Jawa Tengah bersama jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Kota Semarang, Jawa Tengah.
Seperti yang dikutip dari beberapa media online, Layanan Emergency Service 24 Jam ini resmi diluncurkan pada akhir April 2017. Program ini hadir sebagai bentuk layanan purna jual yang diberikan Astra Honda Motor pada para pelanggan setianya.

Ada 3 kondisi yang bisa dilayani layanan Emergency Call 24 jam yaitu ;
1. Sepeda motor mogok yang disebabkan oleh kerusakan motor itu sendiri atau karena sebab bencana alam seperti terkena banjir.
2. Mesin nyala namun motor tidak mau dijalankan karena rantai putus atau rem mengunci atau gangguan lainnya
3. Sepeda motor dalam kondisi kecelakaan lalu lintas

Pengendara sepeda motor honda yang mengalami kendala seperti diatas cukup menghubungi call center Road Emergency 24 jam di nomor 0815-759-88889. Untuk memberi pelayanan yang maksimal, Astra Honda Motor menerjunkan mekanik-mekanik terbaiknya yang siap menyelesaikan permasalahan pengendara sepeda motor honda. 

Disiapkan juga 7 unit sepeda motor yang membuat para mekanik datang dengan cepat ke lokasi bantuan. Selain itu disiapkan pula 1 unit mobil apabila dibutuhkan untuk mempercepat pelayanan darurat. Tentunya daya dukung itu akan terus ditingkatkan seiring dengan banyaknya permintaan layanan Road Emergency yang diterima.

Mengatasi Ketakutan Mogok Kendaraan dengan Servis Berkala
Tak heran sepeda motor kini menjadi incaran para penjahat, karena di pasar gelap sangat mudah menjadikan sepeda motor hasil curian menjadi uang segar. Baik itu dijual utuh satu unit motor ataupun dijual dalam bentuk bagian-bagian sparepart. Selain itu kemudahan menemukan mangsa versi para perampok membuat sepeda motor yang diparkir sembarangan atau yang lewat dijalan yang sepi seakan menjadi santapan segar mereka.

Agar tidak terjadi hal hal yang tak diinginkan kepada sepeda motor kita saat berkendara, ada baiknya kita lakukan servis rutin bulanan pada kendaraan kita. Servis rutin yang kita agendakan akan meminimalisir kerusakan darurat pada sepeda motor saat sedang digunakan. Dengan servis rutin, kemungkinan kerusakan yang menyebabkan motor mogok dijalan bisa diantisipasi. Meskipun kadang saat kendaraan mogok,  ada yang disebabkan oleh kendala teknis lain yang mendadak diluar perhitungan.

Rutin disini tidak harus satu bulan sekali. Memang idealnya servis rutin itu setiap bulan atau sesuai dengan jarak (kilometer) yang telah ditempuh. Penggunaan yang tidak sering akan sepeda motor kadang membuat dalil tersendiri mengapa memilih untuk tidak servis rutin satu bulanan. Tapi rasanya sangat dzolim jika kita tidak menjadwalkan ganti oli rutin setiap bulan pada kendaraan yang setiap hari selalu menemani kemana pun kita pergi. 

Itulah artikel singkat mengenai Layanan Road Emergency Service 24 Jam Sepeda Motor Honda Untuk Masyarakat kota Semarang. Jika Jika artikel ini bermanfaat, silakan dishare atau dibagikan. Terimakasih atas kunjungannya. Semoga menemukan artikel lain yang cocok untuk dibaca selanjutnya.

No comments:

Terimakasih sudah berkenan untuk berkunjung. Mohon berkenan juga untuk memberikan tanggapan disetiap tulisan yang pernah dibaca atau dikunjungi.

Mohon tidak menggunakan nama anonim/ unknow, karena akan terdeteksi spam dan tidak langsung terbaca dan ditampilkan. Jika tampil harap maklum jika tidak dibalas

Yang paling penting adalah jangan pernah meninggalkan link hidup pada komentar ini. Tunggu saja kunjungan balik dari saya.

Powered by Blogger.