Header Ads

Laptop Apple Macbook Terbaik Sebagai Referensi untuk Dipilih

Kawan... Ketika ingin membeli sebuah laptop, apa yang kawan pikirkan? Apakah kawan-kawan hanya sekedar memikirkan keinginan? Atau benar-benar memikirkan kebutuhan?

Tidak sedikit orang membeli laptop dengan alasan sekedar ingin saja, tanpa memikirkan lebih jauh kebutuhan atau daya dukung laptop tersebut dalam membantu pekerjaan atau aktivitas kawan-kawan. Jika niatan membeli laptop karena benar-benar memikirkan kebutuhan, kawan tidak perlu ambil pusing mengenai hal itu. tentunya harus di sesuaikan dengan anggaran, betulk tidak? Jika memiliki budget yang cukup besar, kawan-kawan bisa memilih Apple Macbook untuk dibeli dan dibawa pulang.

Siapa yang menyangsikan kehandalan Apple Macbook? saya rasa tidak ada! Hanya saja, memang kawan harus merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkan barang tersebut. Sudah menjadi pengetahuan umum, bahwa Apple Macbook terkenal sebagai laptop terbaik. Lantas Apple Macbook apa saja yang bisa menjadi referensi bagi yang sedang mencari laptop? 

Pertama, Macbook Air 13 inch. Macbook Air 13 inch mempunyai processor Intel Core i5-5250U. Macbook Air 13 inch juga dibekali dengan resolusi yang begitu menakjubkan yaitu 1440 x 900 pxl. Untuk tambahan, Macbook Air 13 inch menggunakan Intel Grafis HD6000, sehingga kawan akan merasa puas menggunakan Macbook Air 13 inch ini. 

Selain itu kecerahan layar yang sangat baik juga bisa memudahkan kawan dalam mengedit foto atau bahkan menonton sebuah video, kawan pun juga bisa berinteraksi dengan kerabat menggunakan webcam. Harga laptop Apple Macbook Air 13 inch dibanderol dengan harga Rp 13 jutaan. Baterai Macbook Air 13 inch ini dapat bertahan hingga 12 jam lamanya loh?!

Laptop Apple Macbook yang kedua ialah Macbook Air 11 inch. Macbook Air 11 inch adalah laptop yang sangat baik untuk pelajar, tampilan Macbook Air 11 inch sama dengan Macbook Air 13 inch tetapi layar Macbook Air 11 inch ini lebih kecil serta kapasitas baterainya yang bertahan hingga 9 jam. 

Untuk beban Macbook Air 11 inch tergolong ringan sehingga cocok digunakan untuk memenuhi kebutuhan para pelajar yang gemar membawa laptop kemana pun mereka pergi. Resolusi layar Macbook Air 11 inch sebesar 1366 x 768 Pxl. Macbook Air 11 inch mempergunakan Intel Core i5 yang dilengkapi dengan RAM sebesar 4 GB. Macbook Air 11 inch dibanderol dengan harga Rp 12,4 jutaan.

Ketiga, MacBook Pro 13 inch. MacBook Pro 13 inch adalah laptop paling baik yang memiliki performa super maksimal. MacBook Pro 13 inch dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. MacBook Pro 13 inch mempunyai resolusi 2560 x 1600 pxl. 

Jika ingin memiliki MacBook Pro 13 inch Kawan harus menyiapkan dana sebesar Rp 17 jutaan. harga MacBook Pro 13 inch memang tergolong mahal, namun untuk masalah performa kawan tidak boleh meragukannya lagi. MacBook Pro 13 inch diisi dengan RAM sebesar 8 GB. Layar retina yang sangat ringan dan tipis juga membuat kawan dapat beraktivitas menggunakan MacBook Pro 13 inch dimana saja.

Keempat, MacBook Pro 15 inch. MacBook Pro 15 inch memiliki power yang begitu optimal. MacBook Pro 15 inch beresolusi 2304X1400 pxl. Perangkat ini mempunyai RAM sebesar 16 GB. MacBook Pro 15 inch memiliki kapasitas penyimpanan flash yang besar dibandingkan dengan yang lain yaitu 256 GB. 

MacBook Pro 15 inch memiliki kapabilitas untuk mengedit video mobile yang belum ada di laptop lain. Keunggulan MacBook Pro 15 inch berada pada grafis serta performa CPU yang begitu kuat. Kekuatan MacBook Pro 15 inch dikemas dengan desain menarik.

Laptop Apple MacBook yang terakhir ialah MacBook 12 inch. Bila Kawan selalu melihat keindahan desain ketika membeli laptop, Kawan bisa memilih MacBook 12 inch. MacBook 12 inch adalah pilihan yang tepat, dengan layar 12 inchnya. Kawan akan sangat puas dengan tampilannya. 

MacBook 12 inch mempunyai resolusi 2304X1440. MacBook 12 inch mengusung core i5. MacBook 12 inch dibanderol dengan harga Rp 17 jutaan. sebenarnya, jika ingin membeli berbagai laptop di atas, Kawan bisa membelinya di situs jual beli online.

Dari dulu juga saya pribadi ngefans banget sama Apple MacBook, namun apalah daya anggaran belum memihak untuk bisa membawa pulang MaxBook Pro 15 Inch kerumah. Semoga dilain waktu laptop dari Apple ini bisa membantu aktifitas didalam rumah.

Kalau kawan sendiri lebih memilih Macbook yang mana?

Jika artikel Laptop Apple Macbook Terbaik Sebagai Referensi untuk Dipilih ini dirasa bermanfaat, silakan di bagikan atau di sebar luaskan. Jangan lupa berkunjung juga ke artikel saya yang lain. Terimakasih atas kunjungannya.

6 comments:

  1. aaa ga ramah di kantong hiks. pingin mas. beliin hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masalah ramah atau tidak itu memang tergantung isi atm mas.. Hehehe

      Delete
  2. Setuju Om, sampai sekarang saya masih setia dengan MacBook saya, udah lebih dari 4 tahun

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga selalu awet dan segera punya yg baru utk cadangan

      Delete
  3. Harganya....
    Nggak sanggup saya, tapi pengen banget. Ini saja masih nabung buat beli laptop yang murah, yang pasti bisa dipakai buat ngeblog.
    Berdoa aja semoga suatu hari nanti bisa beli laptop kayak apple macbook ini
    Amien seribu amien ya Allah....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Punya ndak harus beli lo mba
      . Siapa tau ada yg ngasih atau menang lomba.. Ngarep

      Delete

Terimakasih sudah berkenan untuk berkunjung. Mohon berkenan juga untuk memberikan tanggapan disetiap tulisan yang pernah dibaca atau dikunjungi.

Mohon tidak menggunakan nama anonim/ unknow, karena akan terdeteksi spam dan tidak langsung terbaca dan ditampilkan. Jika tampil harap maklum jika tidak dibalas

Yang paling penting adalah jangan pernah meninggalkan link hidup pada komentar ini. Tunggu saja kunjungan balik dari saya.

Powered by Blogger.