Header Ads

Tips Merawat Wajah Pria Sesuai Jenis Kulitnya


Perawatan wajah merupakan salah satu hal yang harus diperhatikan baik oleh perempuan dan juga laki-laki. Sekarang ini merawat wajah untuk laki-laki bukanlah hal yang tidak umum lagi, hal tersebut dibuktikan dengan mulai banyaknya produk perawatan wajah laki-laki yang bisa didapatkan di pasaran. Ada banyak sekali produk perawatan untuk wajah laki-laki yang bisa dipilih mulai dari mereknya, harganya, fungsi yang ditawarkan, komposisi yang ada di dalamnya, dan juga sesuai dengan jenis kulit pria.

Memilih produk perawatan wajah sesuai dengan jenis kulit merupakan hal yang penting untuk dilakukan. Sehingga nantinya kita tidak salah pilih dalam memilih produk perawatan yang tetap sesuai dengan jenis kulit wajah yang dimiliki. Nivea merupakan salah satu perusahaan yang mengeluarkan produk perawatan wajah untuk laki-laki yang bisa diandalkan. Karena Nivea mengeluarkan produk perawatan yang bisa disesuaikan dengan jenis kulit wajah pria. Untuk lebih lengkapnya kita bisa mengecek di link berikut https://www.niveamen.co.id/panduan-perawatan-kulit/wajah/Local/id/rawat-kulit-pria-NIVEA-Men. Sedangkan untuk tips yang mudah dalam memilih produk perawatan pria biasanya disesuaikan dari jenis kulit wajah yang dimiliki adalah:

1. Kulit wajah normal merupakan jenis kulit pertama yang mempunyai ciri dengan lubang pori lebih kecil. Jenis ini juga mempunyai permukaan kulit yang halus dan tidak berminyak. Untuk merawat jenis kulit ini bisa menggunakan beberapa produk Nivea yang disarankan dalam link di atas.

2. Kulit wajah kering merupakan jenis kulit selanjutnya yang mempunyai ciri dengan kulit wajahnya yang lebih kering dan kurang lembab.

3. Kulit wajah berminyak merupakan kulit wajah yang disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon sehingga membuat wajahnya mengeluarkan minyak berlebihan.

4. Kulit kombinasi merupakan kondisi wajah yang mempunyai kulit kering dan juga berminyak bersamaan.

Mengetahu beberapa jenis kulit wajah di atas merupakan salah satu cara yang tepat untuk merawat wajah. Karena dengan memilih produk yang tepat sesuai dengan jenis kulit wajah maka nantinya kita akan mendapatkan manfaat yang diinginkan. Seperti bagi pemilik kulit wajah berminyak bisa mengurangi jerawat yang mudah muncul, kulit kering akan menjadi lebih lembab, dan hal lainnya yang disesuaikan dengan jenis kulit wajah Anda.

Nah, demikian sedikit tips dalam merawat wajah pria. Jika artikel yang berjudul Tips Merawat Wajah Pria Sesuai Jenis Kulitnya ini bermanfaat silakan dibagikan atau disebarluaskan. Terima kasih atas kunjungannya.

7 comments:

  1. Secara pribadi aku ikut merasa senang kalau pria Indonesia sekarang ini sudah sadar diri akan pentingnya merawat kulit, termasuk wajah.

    Ngga seperti waktu aku masih SMP dulu, satu-satunya cowok diantara teman-teman yang lain .. , akulah yang 'berani' melakukan pembersihan wajah dengan kosmetik (cleansing dan toner).
    Sama keluargaku pun kena tegur, tapi aku dian-diam tetap rutin melakukannya :)

    ReplyDelete
  2. wah bagus ini info nya, kebetulan kulit wajah ane berminyak dan masih ada tumbuh jerawat, jadi perlu mencoba tips diatas agar bisa kurangi minyak diwajah ya kak ;)

    ReplyDelete
  3. Naahh! Tips menarik nih yang perlu dicoba agar banyak para gadis & janda melirik..Ok thanks sob info kesehatan kulitnya..😄😄

    ReplyDelete
  4. Terima kasih informasinya Kakak... Banyak laki-laki yang sebenarnya cuek saja dalam merawat kulit, tapi generasi milenial sudah mulai merawat kulit. Jadi, sebenarnya laki-laki dan perempuan sama semua, sama-sama harus merawat kulit.

    Merawat kulit juga tidak bisa dilakukan dengan sembarangan atau pakai bahan perawatan miliki perempuan, laki-laki juga harus memiliki bahan perawatan sendiri.

    Terima kasih Kakak. :)

    ReplyDelete
  5. biar wajah dan kulit cowok bisa lebih mulus lagi ya gan, perlu dicoba ini tips nya biar kelihatan macho :)

    ReplyDelete
  6. dengan perawatan wajah yang rutin dan tertib, kita bisa kelihatan awet muda dan yang pasti bisa lebih percaya diri ya gan, karena bisa tampil menawan :D

    ReplyDelete
  7. Artikelnya bermanfaat, terima kasih kak :)

    ReplyDelete

PERHATIAN :
Komentar menggunakan anonim/ unknown idak akan DIBALAS dan akan dihapus, karena akan terdeteksi spam.

Menyisipkan Link hidup akan langsung DIHAPUS

Terimakasih sudah berkenan untuk berkunjung.
Simak juga komentar" yang ada karena bisa jadi akan lebih menjawab pertanyaan yg akan diajukan.

Powered by Blogger.