Header Ads

Pentingnya Gizi Untuk Anak-anak

https://www.heriheryanto.com

Gizi yang lengkap sangat dibutuhkan oleh setiap anak-anak. Karena, anak-anak tengah berada pada fase tumbuh dan berkembang agar bisa menjadi orang dewasa secara normal. Gizi tersebut punya peran besar untuk membantu proses tumbuh kembang anak-anak disamping hal-hal lainnya seperti lingkungan dan pendidikan.  

Pentingnya gizi bagi anak-anak perlu disadari betul oleh setiap orang tua. Sayangnya, tidak semua anak-anak di Indonesia mendapatkan gizi yang dibutuhkannya. Masih banyak anak-anak di Indonesia yang kekurangan gizi hingga pertumbuhannya terhambat. Akibatnya, banyak anak-anak yang mengalami stunting dan gagal menggapai cita-citanya. 

Agar gizi anak-anak Indonesia terpenuhi, maka dibutuhkan kesadaran dari para orang tua serta bantuan donasi online dari para pendekar anak. Pendekar anak sangat dibutuhkan untuk membantu anak-anak Indonesia agar bisa mendapatkan gizi yang dibutuhkannya. Sebab, salah satu faktor mengapa banyak anak-anak Indonesia kekurangan gizi adalah faktor ekonomi dan donasi yang diberikan pendekar anak bisa membantu anak-anak Indonesia untuk mendapatkan gizi secara lengkap. 

Sebagai pendekar anak, Anda tentu ingin melakukan donasi online di tempat yang terpercaya dan bisa dilakukan dengan mudah. UNICEF Indonesia bisa menjadi platform donasi yang tepat karena berada di bawah naungan PBB dan berfokus pada kesejahteraan anak-anak di Indonesia. Sehingga, donasi yang Anda berikan akan disalurkan secara langsung kepada anak-anak Indonesia yang membutuhkannya termasuk yang kekurangan gizi. 

Donasi online melalui UNICEF Indonesia juga sangat mudah untuk dilakukan. Sebagai pendekar anak, Anda bisa melakukan donasi secara otomatis setiap bulanya. Dengan fitur autodebet yang diaktifkan saat melakukan donasi bulanan, Anda bisa melakukannya secara otomatis setiap bulan. Selain itu, pendekar anak juga akan menerima laporan perkembangan donasi setiap bulannya untuk mengetahui seberapa besar manfaat yang diberikan dari donasi tersebut. Jadi, keuntungan tidak hanya didapat oleh para anak-anak Indonesia yang kekurangan gizi melalui donasi tersebut melainkan juga bagi para pendekar anak yang bisa melakukan donasi secara praktis dan terpercaya melalui platform donasi online UNICEF Indonesia.

2 comments:

  1. sekarang mah donasi lebih mudah ya, tak hanya cuma transfer-transfer cuma sekali klik secara pnline, tapi kita juga bisa mengkhususkan donasinya buat tujuan apaa :)

    ReplyDelete
  2. Beruntungnya anak-anak yang masih bisa diberikan gizi yang cukup. Banyak anak-anak Indonesia diluar sana yang belum bisa mendapatkan hak mereka di usia mereka. Banyak menjadi korban perceraian, perang antar suku, bencana, sehingga mereka tidak bisa menikmati masa bermain mereka. Bahkan banyak diantaranya yang ditelantarkan, dibuang, sehingga gizi juga tidak tercukupi. Namun ada UNICEF lembaga PBB dunia yang bergerak di bidang sosial perlindungan anak-anak dan perempuan. Mereka sudah lama menjaga anak-anak Indonesia dan membantu mendapatkan hak mereka, kita pun juga bisa membantunya dengan donasi melalui mereka. Tapi banyak dari kita yang takut donasi di UNICEF karena takut tidak tahu cara berhenti donasi UNICEF. Padahal itu perkara yang mudah kok, yuk bergerak bantu anak-anak Indonesia.

    ReplyDelete

PERHATIAN :
Balasan dari komentar anonim/ unknown akan dihapus setelah 24 jam.

Menyisipkan Link hidup akan langsung DIHAPUS

Terimakasih sudah berkenan untuk berkunjung.
Simak juga komentar yang ada karena bisa jadi akan lebih menjawab pertanyaan yg akan diajukan.

Powered by Blogger.