Deretan Spot Foto di Taman Bunga Celosia Bandungan Semarang



Taman Bunga Celosia Bandungan merupakam wisata taman bunga kebanggaan Jawa Tengah. Taman Bunga dekat kota semarang ini dibuka tahun 2017 dan  dibangun dengan konsep taman bunga kekinian. Daya tarik utamanya adalah spot pepotoan dengan latar belakangan bebungaan dan bukit yang indah. 

Spot Foto Apa Saja Yang ada Di Taman Bunga Celosia

1. Gedung Museum Selfie Celosia

Musuem Selfi Taman Bunga Celosia ini letaknya dekat dengan pintu keluar, tapi bukan pintu keluar tempat parkir ya! Hanya saja posisinya diakhir rute jalur wisata taman bunga celosia yang merupakan pos terakhir dari sederetan ruang wisata di taman bunga celosia. Disana juga disediakan jasa foto grafi dan disediakan juga materi pendung foto grafi seperti beragam wallpaper yangbisa digunakan sebagai background foto. Ada juga pelengkap seperti mobil jadul dan perlengkapan lain yang bisa digunakan untuk foto-foto seperti mobil antik, pojok eskrim, mandi bola.

2. Lorong Tanpa Batas Celosia

Lorong tanpa batas ini berupakan salah satu bagian menarik di Taman Bunga Celosia Bandungan. Lorong tanpa batas sendiri merupakan sebuah lorong gelap dengan kanan kiri dipasang cermin dan diberi hiasan lampu tumblr warna-warni yang menjadikan lorong tersebut seolah-olah tanpa ujung dan tepi. Untuk bisa menikmati wahana ini ada biaya tambahan 10.000 (sepuluh ribu) per orangnya ya!

Taman bunga celosia juga mempunyai beberapa alternatif gedung pertemuan yang bisa digunakan untuk pertemuan resmi atau nonresmi. Tidak sedikit juga yang mengadakan senam bersama beberapa komunitas serta bisa juga digunakan sebagai prewedding.

Macam -Macam Spot Foto Celosia Bandungan

3. Flower Tower

Wahana atau spot yang paling banyak diincar oleh para pengunjung saat tiba di lokasi wisata Taman Bunga Celosia ini adalah Flower Tower. Disini Anda bisa berfoto dengan latar belakang menara bunga yang menjulang tinggi.

4. White Marine Park

White Marine Park ini adalah salah satu spot yang juga tak ketinggalan difavoritkan oleh para pengunjung. Disini Anda bisa berfoto diatas sebuah jembatan yang didesain dengan dominasi warna putih.

5. Pyramida

Baru-baru ini Taman Bunga Celosia meluncurkan spot anyar di New Celosia yaitu Pyramida. Bangunan megah berbentuk Pyramida ini juga tak kalah menyita perhatian wisatawan. Hasil jepretan foto dengan latar belakang Pyramid ini akan terlihat sangat cantik.

6. Little Italy

Sesuai dengan namanya, disini Anda bisa merasakan atmosfer seperti sedang berada di Italy. Banyak sekali properti yang dapat dijadikan sebagai penghias fotomu.

7. Little Korea dan Amstedam

Selain Little Italy, Anda pun akan ditawari untuk menikmati suasana seperti sedang berada di Korea dan Amsterdam Belanda. Nggak percaya? Kalau gitu Anda harus menjajal Little Korea dan Little Amsterdam  ini untuk membuktikannya. Di Litte korea kalian juga bisa menyewa Hanbook agar lebih menjiwai perjalanan ke Korea.

8. Spot Lainnya

Selain kelima daftar diatas, objek wisata ini masih punya spot lain yang nggak kalah keren diantaranya ada ;
  • Kaktus Raksasa
  • Dermaga Putih
  • Lorong Bunga
  • Tebing Celosia
  • Green House Bunga
  • Jasa Fotografi
  • Foto 360 derajat
  •  Jembatan Kaca, 
  • Lorong Wisteria dan masih banyak lagi.

Koleksi Bunga Taman Bunga Celosia Bandungan Semarang

Selain memberikan suguhan pemandangan amat cantik, disini Anda juga bisa lebih banyak mengetahui jenis-jenis bunga yang ada. Beberapa koleksi bunga yang ada disini diantaranya ada Hebras, Lavender, Melati, Diantus, Mawar, Celosia, Lili dan lainnya. Menariknya, para pengunjung bukan hanya bisa menikmati hamparan bunganya saja, tetapi Anda bisa juga membeli bunga tersebut untuk dibawa pulang kerumah.

Post a Comment for "Deretan Spot Foto di Taman Bunga Celosia Bandungan Semarang"