Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Magestore Perangkat Lunak Pembayaran (POS) dari Magento



Magento adalah  platform khusus E-Commerce open source yang memenuhi kebutuhan bisnis online shop. Berkat Magento, Anda tidak harus membuat website dari nol. Siapapun dapat membuka platform E-commerce dengan bebas mengedit, memodifikasi, dan mendistribusi ulang.

Sedangkan Magestrore adalah perangkat lunak khusus pembayaran (POS) dari magento untuk melengka[i fitur pembayaran bagi bisnis online yang menggunakan Magento. Point of sales atau POS adalah tempat pembayaran para pelanggan dalam membeli sebuah produk. Biasanya POS berbentuk mesin, tablet, smarpthone, mesin EDC atau perangkat lainnya yang digunakan untuk transaksi di toko. Di Indonesia mungkin sebutan yang paling umum adalah mesin kasir
\
Mesin kasir dari Magento ini bisa melakukan sinkronisasi data pesanan secara real time. pesanan yang masuk melalui POS dengan mudah mengikuti proses yang sama di situs web yang menggunakan magento, mulai dari memilih opsi produk hingga menghitung pajak. 

Magestore juga bisa mensinkronkan data pelanggan secara real time Semua informasi pelanggan identik pada sistem penjualan dan toko online Magento Anda. Pembelian dan poin hadiah ditransfer dengan mulus dari POS ke backend Anda dan sebaliknya. Sinkronkan data produk secara real time Dapatkan data yang andal untuk manajemen inventaris yang lebih baik. Atribut produk, harga, dan informasi stok selalu konsisten antara POS dan website.

POS Magestore bisa beradaptasi dengan teknologi Magento baru Tetap kompetitif dengan teknologi baru dari Magento. POS kami kompatibel dengan pembaruan terbaru Magento termasuk PWA, GraphQL, Elasticsearch, Magento 2.3, atau Magento 2.4. Dapatkan solusi Anda di edisi Magento Open Source dan Commerce. Ikon Magestore Magento POS konfigurasi mudah Integrasikan dengan modul Magento.

Menyiapkan bisnis Anda di Magento tidak pernah semudah ini. Integrasikan POS Anda dengan fitur bawaan Magento seperti Magento Inventory atau Gift Card. Perluas kemampuan bisnis Anda dengan semua ekstensi dari Magento Marketplace. Ikon teknologi Magento Kelola data master dari satu tempat Tidak perlu memelihara data master terpisah untuk Magento 2 POS. Gunakan data produk, aturan promosi, dan pajak yang sama dengan toko online. Buat pesanan di POS seperti yang Anda lakukan di situs web tanpa pengaturan tambahan

Post a Comment for "Magestore Perangkat Lunak Pembayaran (POS) dari Magento "