Thursday, July 21, 2016

Heri Laregrage

Aplikasi Bebas Bayar, Bertransaksi mudah, nyaman dan menguntungkan




Semua transaksi hari ini bisa dibilang kebanyakan sudah memanfaatkan jaringan internet atau berbasis online.

Mengetahui transaksi online ada salah satu situs berbayar yang menawarkan kemudahan dan bonus (cash back) bagi pemakainya. Situs berbayar tersebut adalah Bebas bayar dengan situsnya atau websitenya di BebasBayar.com. Transaksi melalui bebas bayar, bisa menggunakan SMS, jaringan internet dengan login ke website bebas bayar, juga bisa menggunakan aplikasi bebas bayar yang dengan mengunduhnya di google play atau app store. 

Adanya Aplikasi bebas bayar lebih memanjakan kita dalam urusan pembayaran atau transfer. terdapat lebih dari 250 jenis transaksi yang bisa dilakukan dengan aplikasi bebas bayar. Sehingga tidak lengkap rasanya kalau kita belum megunduh aplikasi bebas bayar yang kita jadikan sebagai asisten pribadi kita terkait segala macam pembayaran atau tagihan.

Lantas apa lagi alasan kita harus mengunduh dan menggunakan aplikasi bebas bayar? Berikut beberapa alasan kenapa harus memilih mengunduh dan bertransaksi menggunakan aplikasi bebas bayar.
1.   Download Aplikasi Bebas Bayar, tidak berbayar alias Gratis!

Dari pada ribet-ribet harus ke loket dan ngantri mending download saja aplikasi bebas bayar di play store atau appstore. Jangan khawatir memotong pulsa, karena aplikasi ini bebas biaya, hanya memakan biaya data. Jika tidak mau berkurang paket datanya, kita bisa download aplikasi tersebut di tempat publik lainnya yang menyediakan hotspot atau sarana Wi-Fi gratis.

2.   Gratis pendaftaran 100%.
 

Selain aplikasinya gratis, pendaftaran atau keikutsertaan menjadi member bebas bayar tanpa dipungut biaya alias gratis. Meskipun kita diminta deposit diawal setelah pendaftaran agar akun kita aktif, tapi semua deposit awal tersebut bisa kita gunakan 100% untuk bertransaksi. Tanpa ada potongan setelah deposit dan tanpa ada penahanan saldo deposit. Untuk memudahkan dan mempercepat verifikasi, masukkan ID Soponsor 12114447 di kolom yang tersedia.

3.   Aplikasi Bebas Bayar tidak terlalu memakan memori atau RAM



Tidak perlu khawatir aplikasi bebas bayar akan membuat kinerja smartphone menjadi lemot/lelet atau akan banyak memakan memori internal atau RAM. Aplikasi bebas bayar mempunyai ukuran kecil hanya 12,95 MB dan jika sudah terpasang hanya memakan RAM sebesar 21.34 MB. Ukuran tersebut tergolong kecil bukan?
4.   Bisa dipasang pada OS Android lama
Aplikasi bebas bayar minimal bisa dipasang pada OS Android versi lama, minimal versi 2.3, sehingga yang mempunyai koleksi OS Android Ginggerbread masih bisa menggunakan aplikasi bebas bayar. Apalagi yang OS Android diatasnya seperti Honeycomb, Ice Cream Sandwich, Jelly Bean, KitKat, Lollipop dan Marshmallow.
5.   Mudah pengoperasiannya
Aplikasi bebas bayar akan membantu pengguna aplikasi baru bebas bayar dengan adanya tutorial penggunaan yang ditampilkan pada saat pemasangan (pengunaan) awal aplikasi. Tapi jika kita merasa tidak perlu tutorial tersebut maka kita tinggal sentuh pilihan SKIP saja.
6.  Deposit Awal dan Deposit Minimum Rp 10.000,-
Coba deh search atau googling. Untuk menjadi anggota pada layanan sejenis seperti bebas bayar minimal kita harus deposit Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah). Tapi jika kita ingin menjadi member bebas bayar maka kita cukup deposit sebesar Rp.10.000 (sepuluh ribu rupiah) saja. Setelah kita deposit maka akun kita sudah aktif dan sudah bisa digunakan bertransaksi. Bukan hanya deposit awal, bebas bayar juga menawarkan deposit minimal selanjutnya adalah Rp. 10.000 (sepuluh ribu rupiah) disaat yang lain mematok deposit awal sebesar Rp 100.000 (seratus ribu rupiah). Cukup ringan bukan?
7.  Besar Deposit Kita Yang Tentukan, dengan Banyak Pilihan Bank transfer
Masih terkait deposit, di bebas bayar, jumlah depositnya bebas kita yang menentukan sendiri dengan minimal deposit Rp 10.000 dan tidak harus nominal bulat atau kelipatan sehingga jika harga pulsa 10.500 maka kitapun bisa deposit sebesar harga pulsa yaitu Rp 10.500.  Selain itu pilihan bank untuk deposit juga banyak, hampir semua bank dan bisa juga menggunakan fastpay.
8.  Saldo deposit bisa habis, kemungkinan mengendap kecil
Keuntungan dari besarnya deposit kita yang menentukan sendiri adalah deposit tersebut tidak akan mempuyai saldo mengendap yang tidak terlalu besar. Jika kita cermat maka saldo tersebut bisa kita habiskan semua. Sehingga kita bisa menambah saldo sesuai dengan nominal pasti yang akan kita gunakan. Jika besar saldo setelah deposit sama dengan nominal transaksi otomatis tidak ada saldo sisa. 
Ditempat lain deposit mereka yang menentukan dan berdasarkan kelipatan dan kita minimal harus deposit Rp 100.000 sedangkan harga pembelian pulsa listrik saja harganya ditambah Rp 500 s.d 2.000. Jika kita deposit Rp 100.000 dan akan digunakan untuk membeli pulsa listrik maka kita tidak bisa membeli pulsa listrik dengan nominal Rp. 100.000,- karena biasanya harga pulsa listri 100.000 berkisar Rp 10.500 s.d 102.000,-. Akhirnya kita hanya bisa membeli pulsa listrik nominal Rp 50.000 dengan harga Rp.51.000 maka sisa saldo Rp 49.000,-. Dengan sisa saldo tersebut maka kita hanya bisa membeli pulsa listrik dibawah saldo yang kita miliki. Kalau seperti ini sistem depositnya maka akan semakin besar kemungkinan saldo kita mengendap dan tdak bisa digunakan. Saldo kita tidak bisa habis. Tapi bebas bayar beda, tidak demikian. Sehinga kita tidak merasa dirugikan dengan sistem tersebut.
9. Harga murah, bisa dijual ke orang lain.
Selain semua jenis transaksi tersebut bisa kita gunakan sendiri, dengan aplikasi bebas bayar kita seakan buka konter /outlet pembayaran dimana saja kita berada sehingga kita dapat menawarkan produk bebas bayar ke orang lain seperti pulsa, tagihan telepon, tagihan PDAM, listrik , pemesanan dan pembayaran tiket kereta dan pesawat serta pembayaran dan tagihan lainnya dengan harga bersaing.
10. Mengajak orang lian bertransaksi dengan aplikasi bebas bayar dapat komisi
Kita juga bisa mengajak orang lain bergabung dengan bebas bayar dan bertransaksi dengan menggunakan bebas bayar. Jika orang yang kita ajak itu bergabung berdasarkan ajakan kita maka kita yang mengajak akan diberikan komisi sesuai ketentuan. Semakin banyak orang yang mendaftar melalui referensi kita makan semakin besar komisi yang kita terima. Banyak juga kelebihan dari aplikasi bebas bayar. 

Nah, tunggu apalagi. Pasang aplikasi bebas bayar di smartphone kamu sekarang. Yang masih punya pertanyaan dan penasaran bisa melihat review Aplikasi Bebas Bayar, Membuat Kita Bebas Libur (mudik) Lebaran atau bisa komentar di tulisan ini untuk sekedar tanya tanya. Info lebih valid bisa menghubungi lebih lanjut customer service online Bebas Bayar di website resmi BebasBayar


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bm.sc.bebasbayar
Klik Gambar untuk download Aplkikasi bebas bayar bagi pengguna smartphone OS Android
 
Klik Gambar untuk download Aplkikasi bebas bayar bagi pengguna smartphone IOS


Heri Laregrage

About Heri Laregrage

Ayah satu anak | Suka melingkar |Blogger asal Cirebon berdomisili di Semarang | Penulis Lepas | Bukan Pemula, Tapi Juga Bukan Mastah | Konsultan Kelautan | twitter @heri_laregrage | ig @herilaregrage.

Subscribe to this Blog via Email :

Terimakasih sudah berkenan untuk berkunjung. Mohon berkenan juga untuk memberikan tanggapan disetiap tulisan yang pernah dibaca atau dikunjungi.

Mohon tidak menggunakan nama anonim/ unknow, karena akan terdeteksi spam dan tidak langsung terbaca dan ditampilkan.

Yang paling penting adalah jangan pernah meninggalkan link hidup pada komentar ini. Tunggu saja kunjungan balik dari saya.