Monday, October 3, 2016

Heri Laregrage

Cara Menampilkan / Memunculkan Menu Penghasilan di Setelan Dasar Bloger Hanya 2 Menit

Bagi yang suka ngeblog, sayang kalau rutinitasnya hanya sebatas posting tulisan dan membagikan kepada kawan. Sudah pada tahukan tentang iklan google? Bagi yang sudah daftar dan pasang iklan google adsense,  sekarang kita bisa ngecek penghasilan google adsense melalui menu penghasilan yang ada di setelan blogger kita.

Tapi bagaimana dengan blogger yang menu atau akun penghasilannya tidak muncul di setelan dasar blogger? Untuk mengatasi itu ternyata sangat mudah, bisa kita atasi dalam waktu kurang dari 2 menit dengan catatan loading page-nya tidak lemot.

Cara memunculkan Akun Penghasilan di Dashboard atau Setelan Dasar Blogger :

1. Login Blogger dan Pilih Blog yang akan kita pasang iklan google adsense

2. Pilih Setelan atau pengaturan (setting), klik Bahasa dan Pemformatan. Ganti Bahasa yang digunakan dengan Bahasa Inggris (Amerika Serikat)- English (United States)-

3. klik Simpan
4. Refresh Tampilan dan sekarang sudah nampak perbedaan dengan sebelumnya. Akun penghasilan sudah muncul di sisi kiri pilihan menu.

Nah sekarang kita bisa memantau  langsung penghasilan dari iklan google adsense yang kita pasang di blog.

Jika kita belum pernah mendaftar iklan google adsense, Selanjutnya tinggal kita mulai mendaftar  Google Adsense bisa lewat blogger [Baca Cara Daftar google Adsen Melalui Setelan Blogger] atau Ke website google adsense [Cara Daftar Google Adsen Melalui Website Google Adsense]

Semoga bermanfaat, kalau udah mampir dan baca artikel jangan lupa klik iklan yang ada diblog saya ya pren... Matur nuwun :D




Heri Laregrage

About Heri Laregrage

Ayah satu anak | Suka melingkar |Blogger asal Cirebon berdomisili di Semarang | Penulis Lepas | Bukan Pemula, Tapi Juga Bukan Mastah | Konsultan Kelautan | twitter @heri_laregrage | ig @herilaregrage.

Subscribe to this Blog via Email :

Terimakasih sudah berkenan untuk berkunjung. Mohon berkenan juga untuk memberikan tanggapan disetiap tulisan yang pernah dibaca atau dikunjungi.

Mohon tidak menggunakan nama anonim/ unknow, karena akan terdeteksi spam dan tidak langsung terbaca dan ditampilkan.

Yang paling penting adalah jangan pernah meninggalkan link hidup pada komentar ini. Tunggu saja kunjungan balik dari saya.