Monday, October 3, 2016

Heri Laregrage

Cara Daftar google Adsense Melalui Setelan Blogger

Untuk mendaftar google adsense melalui setelan dasar blogger, kita harus terlebih dahulu memasang menu atau akun Penghasilan di blog kita, baca Cara Menampilkan / Memunculkan Menu Penghasilan di Setelan Dasar Blogger Hanya 2 Menit.

Jika sudah memasang menu penghasilan, maka tampilannya akan berubah seperti gambar dibawah ini.

Setelah menu penghasilan sudah muncul, pilih penghasilan dan klik Sign Up For Ad Sense.
 
Google adsen akan mengkonfirmasi bahwa akun yang akan didaftarkan adalah  *****@gmail.com
 

 Klik Ya, setelah itu Isikan alamat website yang akan dipasang iklan google adsense.
 Klik Setujui pengaitan dan setelah itu kita diminta mengisi data pendukung lainnya. Isikan dengan benar.

Setelah melaui tahap ini, ada 2 kemungkinan yang akan terjadi.
1. Kemungkinan pertama kita disuruh menunggu persetujuan karena data kita akan di review atau dicek dulu sama tim goolge adsense.

Jika memenuhi syarat maka kita akan diminta mengisikan alamat penagihan sebagai salah satu verifikasi yang dilakukan tim adsense google. Google akan mengirimkan 6 atau 8 digit angka dibalik surat yang diantar ke rumah kita. Pastikan alamat tersebut valid bia alamat domisili, alias tidak sesuai KTP.

Tapi jika ditolak, maka tunggu beberapa hari dan mendaftar kembali melalui setelan blogger. Pendaftaran kedua kemungkinan akan diterima.


2. Kemungkinan kedua adalah langsung diterima, dan kita akan mendapat notofikasi atau pemberitahuan sebagai berikut
Jika demikian, klik lanjutkan dan cek ID publikasi yang ada di menu penghasilan kita. Setelah itu kita bisa memilih letak widget yang akan dipasang iklan google adsense



Pendaftaran juga bisa dilakukan melalui web google adsense langsung. Baca Cara Daftar Google Adsen Melalui Website Google Adsense

NB cara mendaftar adsense lewat akun blogger adalah cara yang mudah dan kemungkinan diterima oleh tim adsense lebih cepat.

Nah, jika sudah terpasang, selamat memancing dollar.

Heri Laregrage

About Heri Laregrage

Ayah satu anak | Suka melingkar |Blogger asal Cirebon berdomisili di Semarang | Penulis Lepas | Bukan Pemula, Tapi Juga Bukan Mastah | Konsultan Kelautan | twitter @heri_laregrage | ig @herilaregrage.

Subscribe to this Blog via Email :

5 comments

Write comments
October 4, 2016 at 2:54 PM delete

Oke, aku praktekin langsung. Soalnya kemarin sempet dibanned gara-gara enggak pasang scriptnya mereka. Lha aku ga ngerti cara masangnya. Ada tutorialnya ga? Makasih

Reply
avatar
October 4, 2016 at 3:16 PM delete

aku baru mau coba ni, semoga bisa ya

Reply
avatar
October 4, 2016 at 4:00 PM delete

kalau lewat setelan blogger akan dipasang langsung oleh goole adsense. ndak usah ngutak-atik templet dan lainnya. Tinggal kita memilih mau diletakkan dimana.

Oke, selamat mencoba. Semoga berhasil.

Reply
avatar
October 4, 2016 at 4:00 PM delete

Semoga Bisa ya, semoga beruntung..

Reply
avatar
May 4, 2017 at 11:14 AM delete

Coba intip gallery repair kita deh kak, di sini tempat mu service macbook iphone imac iwatch dan yang lainnya =>> SERVICE MACBOOK IMAC MAC PRO IPHONE IPAD IPOD DI SEMARANG DEMAK UNGGARAN KENDAL Zapplerepair pengerjaan di tempat. Zapplerepair memberikan jasa service onsite home servis pengerjaan di tempat khusus untuk kota Jakarta, Bandung dan Surabaya dengan menaikan level servis ditambah free konsultasi untuk solusi di bidang data security, Networking dan performa yang cocok untuk kebutuhan anda dan sengat terjangkau di kantong" anda http://onsite.znotebookrepair.com

Reply
avatar

Terimakasih sudah berkenan untuk berkunjung. Mohon berkenan juga untuk memberikan tanggapan disetiap tulisan yang pernah dibaca atau dikunjungi.

Mohon tidak menggunakan nama anonim/ unknow, karena akan terdeteksi spam dan tidak langsung terbaca dan ditampilkan.

Yang paling penting adalah jangan pernah meninggalkan link hidup pada komentar ini. Tunggu saja kunjungan balik dari saya.