Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Bebas Bayar, Membuat Kita Bebas Libur (Mudik) Lebaran




Momen lebaran, merupakan ajang silaturahim sanak saudara khususnya orang tua tercinta yang ditinggal merantau oleh anak-anaknya. Momen lebaran  juga sekaligus dimanfaatkan sebagai waktu berlibur bersama keluarga. Sehingga kalau sudah di kampung halaman, rasanya ingin sekali menghabiskan semua waktu dengan keluarga dan sahabat karib, baik itu bercengkrama di rumah ataupun sambil berlibur menikmati suguhan wisata daerah.

Lebaran tahun 2016 ini bisa dibilang berada diawal bulan sehingga harus hemat mengatur keuangan. Jika keuangan tidak diatur dengan baik, bisa jadi setelah lebaran tak ada sepeserpun saat libur lebaran selesai.

Mengatur keuangan diawal bulan salah satu hal yang wajib didahulukan. Daftar tagihan, pembelian atau pembayaran seperti listrik, air, telepon, pulsa diawal bulan, BPJS, kredit kendaraan bermotor, dll harus dituntaskan biar tidak ada taunggakan. Belum lagi, bagi yang mudik dengan pesawat atau kereta api harus menuntaskan pembayaran kode booking atas pesanan tiket mudiknya. 

Bisa jadi semua orang berfikiran sama, yaitu mendahulukan kewajiban pembayarannya sebelum mudik agar bisa tenang dalam berlebaran. Jika semua masih menggunakan cara konvensional tentu akan ada penumpukan di loket pembayaran apabila kita harus membayar dengan pembayaran tunai. 

Bayar di ATM saja ngantri apalagi di loket resmi. Habis tenaga dan waktu buat antri menunggu giliran. Kalau sudah begini harus ada alternatif pembayaran yang bisa digunakan agar bebas ribet dan bebas antrian. Waktu untuk mengantri dan pergi ke loket pembayaran bisa digunakan sepenuhnya untuk berkumpul hangat dengan keluarga atau mematangkan persiapan mudik lebaran.

Alternatif  utama yang bisa digunakan agar semua tagihan mudah dan tanpa ribet adalah membayar tagihan menggunakan Aplikasi bebas bayar. Bebas bayar menawarkan kemudahan pembelian pulsa dan tagihan dasar (listrik, air dan telepon). Bukan hanya pulsa dan tagihan dasar, tapi juga bisa digunakan untuk produk pembayaran lainnya. Ada sekitar 250 jenis pembayaran yang bisa dibayarkan melalui bebas bayar.

Baca Juga : Aplikasi Bebas Bayar, Bertransaksi mudah, nyaman dan menguntungkan

Bagi yang mudik dengan kereta api atau pesawat terbang, bisa juga melakukan pemesanan dan pembayaran melalui aplikasi bebas bayar. Selain memudahkan dan tanpa ribet, kita juga bisa mendapatkan cash back setiap transaksi. Apalagi sekarang zamannya smartphone dan paket data. 

Bebas bayar menyajikan alternatif bertransaksi menggunakan smartphone lewat aplikasi bebas bayar yang bisa di download di play store dan app store. Dengan Aplikasi bebas bayar kita bisa bertransaksi tanpa harus membuka laptop dan mengkoneksikannya dengan internet.


Kenapa harus menggunakan Aplikasi bebas bayar saat lebaran, bukan yang lain?. Karena aplikasi bebas bayar mempunyai sedeet keunggulan. Keunggulan tersebut  bisa memanjakan kita dalam bertransaksi. Bertransaksi jadi semakin mudah dan menguntungkan

Adapun keunggulan dari bebas bayar bisa dijabarkan sebagai berikut ;

1. Membayar tagihan mudah dan cepat dalam genggaman

Tentunya kehadiran smartphone yang selalu dalam genggaman harus dimanfaatkan, sangat sayang kalau tak digunakan untuk kepentingan membayar tagihan. Adanya aplikasi bebas bayar di smartphone akan memudahkan kita bertransaksi pada saat libur lebaran. Seolah-olah kita mempunyai loket pembayaran sendiri. Sehingga bertransaksi jadi lebih mudah dan cepat karena pilihannya ada di genggaman kita. 
2.  Pantau Tiket Mudik Kapanpun dan Dimanapun

Saat ini salah satu transportasi mudik yang laris manis adalah kereta api, Jika kita tidak mengetahui info ketersediaan tiket atau kursi, bisa-bisa kita tidak jadi liburan lebaran (mudik). Jika dipaksakan akan menjadi lebih boros atau menambah waktu perjalanan, tinggal kuat-kuatan uang saja.

Bagi saya yang mudik menggunakan kereta api. Aplikasi bebas bayar sangat membantu karena bisa selalu mengecek sisa kursi setiap saat. Hal ini bisa jadi dasar kita mengambil keputusan, mau pesan sekarang atau tidak. Tahu sendirikan, seberapa panjang antrian pembelian tiket di loket stasiun jika menjelang lebaran?
3.  Membayar tagihan kapanpun dan dimanapun
Aplikasi bebas bayar menawarkan pembayaran tagihan tanpa terbatasi jam kerja (jam operasional). Semua pembayaran tagihan bisa dilakukan selama 24 jam dalam 7 hari (satu pekan). Jika kita sibuk disiang hari kita bisa bertransaksi dimalam hari, begitu juga sebaliknya. 

Tuntutan kerjaan jika akan ditinggal libur lebaran biasanya lebih banyak dari biasanya. Kita lebih fokus dengan pekerjaan agar bisa selesai segera dan tidak membawa pekerjaan saat libur lebaran. Saking sibuknya, kadang belum sempat mampir ke loket untuk membayar tagihan bulanan kita. 

Tapi dengan adanya aplikasi bebas bayar kita bisa kapan saja membayar tagihan tersebut, bahkan semua transaksi bisa dilakukan saat kita dalam perjalanan mudik melalui aplikasi bebas bayar. Tentunya jangan digunakan sambil mengemudikan kendaraan ya..! Tinggal sentuh layar smartphone maka semua tagihan sudah terbayarkan. Pastikan saldo mencukupi sebelum melakukan transaksi. 
4. Menu  Auto Bayar membuat fokus libur lebaran

Aplikasi bebas bayar menawarkan pilihan menu transfer atau pembayaran otomatis yang terjadwal (Auto Bayar). Menu tersebut memudahkan kita untuk menjadwal otomatis tagihan atau pembayaran yang jatuh temponya saat sedang libur lebaran. Selain itu, bisa juga untuk membeli pulsa terjadwal dan transfer terjadwal antar member bebas bayar. 

Adanya menu transfer terjadwal membuat kita bisa menjadwal dari awal pembayaran mana saja yang akan dibayarkan esok dan pada tangal berapa tagihan itu akan kita bayarkan. Pada saat jatuh tanggal (sesuai tanggal yang kita setting atau jadwalkan) maka tagihan atau pembayarann tersebut sudah terbayarkan otomatis tanpa harus dadakan melakukan pembayaran. Hal ini membuat liburan akan semakin tenang tanpa was was denda dan tunggakan. 

5. Beli pulsa mudah dan murah saat macet atau dalam perjalanan


Pulsa saat libur lebaran bisa jadi sudah merupakan kebutuhan primer. Belum lagi kita dengar di media cetak dan elektronik kemacetan panjang dan waktu tempuh yang sangat lama yang ditempuh pemudik.

Jika Pulsa habis saat macet didalam tol atau didalam perjalanan maka kita bisa langsung mengisi pulsa melalui aplikasi bebas bayar. Selain ngegae dan membaca pesan dari grup, cara lain agar kita tidak bosan saat terjebak kemacetan adalah menelpon dan memberi kabar kepada keluarga di kampung halaman atau menelpon teman untuk mengetahui kabar terkini terkait kondisi jalanan.
6. Bisa bayar Zakat, Infaq dan Shodaqoh (ZIS)

Bulan ramadhan merupakan bulan dilipatgandakannya pahala. Sehingga aktifitas shodaqoh seseorang akan meningkat di bulan ini. Bekerjasama dengan Rumah Zakat, pengguna aplikasi bebas bayar bisa membayarkan zakat, infaq dan shodaqohnya dengan memilih menu pembayaran zakat di aplikasi bebas bayar. 


Masih ragu dengan sederet manfaat Aplikasi Bebas Bayar, Silakan bisa kunjungi review aplikasi bebas bayar saya yang lain [Aplikasi Bebas Bayar, Bertransaksi Mudah, Nyaman dan Menguntungkan]



Tunggu apalagi, ayo  download aplikasinya. 


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bm.sc.bebasbayar
Klik gambar untuk download Aplikasi bebas bayar bagi pengguna  Android
 
Klik gambar untuk download Aplikasi bebas bayar bagi pengguna Iphone


Pasang aplikasi bebas bayar di smartphone kamu sekarang. Untuk menikmati semua kemudahan tersebut, pastikan anda terdaftar sebagai member bebas bayar. Yang masih punya pertanyaan dan penasaran bisa komen ditulisan ini untuk sekedar tanya tanya, atau bisa menghubungi lebih lanjut customer service online Bebas Bayar di website resmi BebasBayar.


Demikian ulasan singkat mengenai bebas bayar. Jika artikel Aplikasi Bebas Bayar, Membuat Kita Bebas Libur (Mudik) Lebaran ini bermanfaat silakan share/ bagikan. Terimakasih atas kunjungannya.

Post a Comment for "Aplikasi Bebas Bayar, Membuat Kita Bebas Libur (Mudik) Lebaran"