Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dealoka, Voucher Diskon Paling Hemat dan Banyak Pilihan



Adakah yang belum pernah menggunakan voucher diskon?.
Di era teknologi internet dan ponsel pintar yang semakin berkembang, siapa sih  yang tidak pernah belanja online? Dan saya pun berprasangka baik, kalau hampir semua orang yang punya ponsel pintar (smartphone) ataupun tidak, mereka sudah pernah merasakan belanja online meskipun hanya sekali belanja. Jika tidak berbelanja, minimal hanya melihat-lihat produk dan promo toko melalui website atau aplikasi.

Baca juga :  Aplikasi Kasir SPOTS, Si Kecil Banyak Manfaat dari GO-JEK 

Sekarang, hampir semua toko fisik ataupun situs belanja online punya penawaran khusus bagi pelanggan atau pembeli, jika mempunyai voucher diskon yang bisa digunakan pada tokonya. Banyak toko fisik ataupun toko online yang memakai strategi voucher atau potongan harga untuk menarik pelanggannya agar bisa berbelanja ditempat mereka.
Beragam toko menawarkan voucher diskon
Meskipun pada kenyataannya, bisa saja membayar tunai dan tanpa potongan harga. Tapi tetap saja kita cenderung tertarik menggunakan voucher diskon jika kita memilikinya. Ada keuntungan tersendiri bagi pemilik voucher saat ia bertransaksi pada toko yang menerima voucher, baik digunakan untuk membayar total ataupun hanya sekedar mendapat potongan harga. Seperti halnya ilustrasi gambar diatas, sekarang beragam toko banyak yang menawarkan voucher untuk menarik pelanggannya.

Biasanya, untuk bisa mendapatkan sebuah voucher, kita harus melakukan pembelian atau diberi oleh pihak tertentu. Tapi sekarang kita bisa mendapatkan voucher dengan mudah tanpa melalui uji keberuntungan atau pembelian. Kita bisa mendapatkan sendiri voucher yang kita inginkan dengan mudah dan cuma-cuma alias gratis. Voucher tersebut bisa kita dapatkan sendiri sesuai dengan kebutuhan. Tidak percaya? gunakan saja Dealoka dan dapatkan penawaran menarik dari toko atau outlet disekitar kita.

Apa itu Dealoka?
Bagi para pencari voucher diskon atau bagi yang sering nongkrong dan beli jajan  diluar, sangat disarankan untuk menggunakan aplikasi Dealoka. Dealoka adalah sebuah aplikasi pintar yang bisa membantu kita menemukan voucher diskon dari toko yang ada disekitar kita. Kita bisa melakukan pencarian voucher diskon yang bisa digunakan di toko terdekat melalui aplikasi Dealoka. Tunggu sebentar sampai muncul hasil pencarian berupa nama toko dan bentuk promosi apa yang ditawarkan. 

Dealoka digunakan bukan hanya untuk mencari voucher diskon pada merchant atau outlet favorit, tapi dengan Dealoka kita juga bisa melakukan pembelian pulsa listrik, pulsa telepon, voucher game online dan booking tiket bioskop, asalkan saldo dalam aplikasi Dealoka kita mencukupi.

Kenapa Harus Menggunakan Dealoka?
Voucher Dealoka Voucher Paling Hemat
Dealoka menawarkan voucher diskon diberagam outlet yang ada disekitar kita. Sehingga dengan memanfaatkan voucher Dealoka kita bisa lebih menghemat pengeluaran. Lumayan loh, karena bahkan diskonnya bisa sampai 85%OFF. Voucher diskon Dealoka akan memudahkan kita mendapatkan potongan spesial dari outlet yang kita pilih. Jadi biaya yang kita bayar dikasihpun akan lebih hemat dari harga aslinya. Bukan itu saja, ada juga promo makan sepuasnya dengan harga hemat serta  promo beli satu dapat gratis satu atau promo lainnya.

Dengan menggunakan voucher diskon yang ditawarkan, kita akan sangat diuntungkan. Pengeluaran makan ataupun belanja akan semakin hemat dan tidak terlalu menguras isi dompet. Untuk mendaptkan vouchernyapun kita tidak perlu berlama-lama browsing atau harus pergi ketempat tertentu atau harus tanya sana sini. Hanya cukup dengan menggerakkan jari tangan dengan mencarinya di smartphone kita. Jadi bukan hanya hemat uang, tetapi juga bisa menghemat waktu.

Menggunakan voucher diskon Dealoka berarti kita bisa menghemat pengeluaran harian kita. Gunakan saja terus setiap hari voucher diskon Dealoka yang bisa kita dapatkan pada aplikasi Dealoka. Misal 3 voucher diskon setiap hari untuk 3 kali makan dalam sehari atau beberapa voucher dalam sehari untuk belanja di beberapa e-commerce yang kita inginkan.

Voucher Dealoka, Gratis, Cepat, Mudah, Dekat
Dealoka menawarkan voucher diskon gratis pada toko atau merchant spesifik yang ada disekitar kita. Sehingga bisa dipastikan, outlet yang ada tidak berada diluar kota tapi berada di sekitar kita. Lebih dekat bukan? Semakin dekat outlet yang kita tuju maka akan semakin murah juga ongkos bensinnya.  Cara mendapatkannyapun cukup mudah, hanya bermodal smartphone dan pulsa internet, sehingga untuk mendapatkan voucher yang kita inginkan semudah menggenggam tangan. Dengan begitu, kita bisa dengan cepat memilih voucher diskon mana yang kita inginkan.
Voucher Dealoka, Digunakan Kapanpun dan Dimanapun
Dealoka sangat memanjakan para penggunanya. Kita bisa memilih voucher terlebih dahulu dan menggunakannya kemudian. Tentunya kita harus selalu memantau ketersediaan barang dan masa berlaku voucher. Jika voucher yang kita punya sudah kadaluarsa, tinggal kita hapus dan ambil kembali vouchernya jika masih tersedia. Biasanya masing-masing toko menyiapkan 100 voucher diskon dalam setiap harinya. Jika hari ini habis, tunggu saja di hari berikutnya. Jadi jangan heran jika angka yang terpakai lebih besar dari ketersediaan voucher perharinya.

Voucher diskon Dealoka kini bekerjasama dengan banyak toko yang ada di 4 kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan. Kedepannya juga akan bekerjasama dengan toko lain yang ada di kota-kota seluruh Indonesia. Jika kota kalian belum masuk dalam jangkauan voucher Dealoka, maka tunggu saja kehadiran voucher dealoka di kota mu.

Voucher Dealoka, Voucher Sesuai Kebutuhan
Mana ada selain di Dealoka kita bisa mendapatkan voucher gratis sesuai dengan kubutuhan harian kita?. Entah itu diskon produk restoran, produk fashion, produk elektronik dan produk lainnya, semua bisa disesuaikan dengan keinginan kita sendiri. Dengan begitu voucher diskon dari Dealoka tidak akan terbuang karena kita bingung mau dipakai dimana dan untuk apa. Kalau sudah bingung, ujung-ujungnya itu voucher hanya menjadi koleksi yang tak terpakai. Karena sampai batas berlakunya habis, voucher tersebut belum kita gunakan.

Berbagi Voucher Diskon Dealoka
Biasanya kalau kita sedang membutuhkan voucher, kita enggan untuk berbagi. Berbeda dengan voucher Dealoka, setelah kita menentukan voucher apa yang kita inginkan, kita juga bisa membagikan informasi voucher Dealoka kepada teman atau kerabat melalui aplikasi perpesanan, sosial media, email dan cara lain yang ditawarkan oleh Dealoka. Jadi, kita dapat, teman kita juga dapat. Kita hemat, teman juga hemat.
Berbagi voucher diskon Dealoka
Bebas Pilih Voucher di Semua Toko
Dealoka memudahkan kita untuk memilih voucher pada semua toko tanpa batasan berapa toko dalam seharinya. Mulai dari toko online sampai dengan toko offline (fisik). Mulai dari produk makanan-minuman, kecantikan, hiburan, e-commerce hingga pulsa. Baik pulsa listrik, pulsa telepon maupun voucher game.
Bebas pilih di semua toko atau outlet
Pulsa  listrik, Telepon dan Game voucher Lebih Hemat
Dengan adanya Dealoka, sekarang tidak perlu khawatir lagi jika pulsa telepon dan pulsa listrik dirumah kita habis. Jika kehabisan pulsa listrik atau telepon, kita bisa langsung melakukan pembelian melalui aplikasi Dealoka. Bukan hanya itu saja, kita juga bisa membeli voucher game online melalui aplikasi Dealoka. Dealoka menawarkan harga hemat dalam setiap transaksinya. Selain itu, dengan membeli melalui Dealoka kita juga akan mendapat voucher diskon gratis yang bisa digunakan pada outlet yang sudah ditunjuk. Jadi tambah hemat bukan?. Sebelum melakukan pembelian, pastikan saldo kita mencukupi. 
Beli Pulsa Listrik dan telepon Lebih Mudah dan Hemat
Top Up saldo Mudah dan Banyak Pilihan Dan Lebih Hemat
Agar transaksi pembelian atau pembayaran melalui aplikasi Dealoka berjalan lancar, pastikan kita memiliki saldo yang cukup saat hendak melakukan transaksi. Jika  saldo tidak mencukupi, kita bisa melakukan top up (isi saldo) melalui bank dan outlet yang telah bekerjasama dengan Dealoka.

Mau lebih hemat lagi? Isi segera saldo di Dealoka, karena sekarang setiap isi saldo, kita tidak akan dikenakan biaya admin, karena biaya admin ditanggung oleh pihak Dealoka. kecuali melalui  OCBC. Tunggu apalagi segera manfaatkan kesempatan ini.
Dengan Banyaknya cara, Isi saldo lebih hemat tanpa biaya admin
Ilustarsi, Nama dan Alamat Toko Jelas
Dealoka memberikan informasi yang lengkap dan jelas mengenai apa promosinya, apa nama tokonya, dimana alamatnya dan apa saja ketentuannya. Jadi kita tidak perlu lagi bertanya pada orang lain. Jika bingung dengan alamatnya kita juga bisa menggunakan menu Map (Peta) untuk mengetahui petunjuk arah atau petunjuk jalan.  Jika masih bingung cara penggunaannya, kita juga bisa chat online dengan custemer care yang selalu siap saat kita butuhkan.
Informasi voucher diskon  jelas dan lengkap
Bisa Booking dan Bayar Tiket Bioskop Secara Online
Dealoka menawarkan kemudahan bagi para penikmat film bioskop. Dengan menggunakan Dealoka, kita tidak perlu lagi antri saat beli tiket bioskop. Dari proses pemesanan sampai pembayaran sekarang bisa melalui Dealoka. Dealoka memungkinkan kita untuk memesan tiket  bioskop kapanpun dan dimanapun. Baik sambil bersantai ataupun sedang beraktifitas. Oh iya, fitur ini hanya berlaku bagi beberapa bioskop yang sudah bekerjasama dengan Dealoka.
Bisa booking tiket Bioskop
Lebih Hemat Dengan Mengumpulkan Poin dan Tukarkan Poinnya.
Ada poin yang didapat pada setiap transaksi, jika kita menggunakan voucher Dealoka. Masing-masing voucher mempunyai poin yang berbeda. Pantau dan kumpulkan terus pointnya. Poin yang sudah terkumpul bisa ditukarkan dengan smartphone, pulsa telepon, pulsa internet atau voucher belanja. Kurang hemat apalagi coba?
Pilihan Penukaran poin
Cari Diweb dan Sinkronkan Lebih Hemat waktu
Selain menggunakan aplikasi, kita juga bisa mencari voucher atau promo lainnya dengan masuk ke website Dealoka di www.dealoka.com. Agar bisa masuk langsung menggunakan akun kita, kita bisa masuk dengan men-scan QR Code yang ada di website dengan memilih fitur web login pada aplikasi. Berselancar di website akan lebh memudahkan kita mencari voucher diskon. Semakin banyak voucher yang kita dapat dan kita gunakan, tentunya akan semakin hemat bagi kita.
login website dengan mensinkronkan akun
Ada beragam promo dan voucher diskon yang ditawarkan. Tinggal scroll dan klik apa yang kita inginkan. Setelah kita menemukan voucher yang kita inginkan, kita tinggal mensinkronkan antara data di website dengan aplikasi Dealoka diponsel kita. Buka fitur Dompet di aplikasi Dealoka dan pilih  tombol sinkronisasi, setelah itu semua voucher yang kita dapat melalui website akan masuk ke aplikasi Dealoka kita.
Pilih voucher melalui website dan sinkrnkan ke dompet dealoka
 Bebas Pilih Voucher e-commerce
Selain menyediakan voucher diskon untuk toko yang ada disekitar kita, kita juga bisa memilih dan menggunakan voucher diskon pada e-commerce populer. Banyak pilihan e-commerce yang dihadirkan. Tinggal klik dan dapatkan vouchernya. Jika sudah mendapatkan kode voucher melalui Dealoka,  maka kita bisa gunakan kode voucher tersebut dengan login pada e-commerce yang kita pilih sebelumnya. Kurang hemat apalagi coba, apalagi jika e-commerce tersebut memberlakukan bebas ongkir, jadi dobel hematnya.
Customer Care Dealoka Setiap Hari
Jika masih kebingungan perihal ketentuan atau cara penggunaan voucher Dealoka, kita bisa menanyakan langsung melalui customer care online. Customer care online Dealoka hadir di aplikasi atapun di website Dealoka. Dimana waktu pelayanannya dari hari senin sampai dengan hari minggu, dari pukul 09:00-23.00 WIB. Dengan adanya fitur  live chat ini, kitapun bisa menghemat pengeluaran untuk menelpon call center Dealoka.
Live Chat Setiap Hari

Bagaimana Cara Mendapatkan Voucher Dealoka?
Hanya sekedar tahu apa itu Dealoka dan apa keungulannya tidaklah cukup, tanpa kita menggunakan  langsung aplikasi Dealoka. Untuk bisa mendapatkan voucher Dealoka, tentunya kita harus mendownload aplikasi Dealoka baik melalui google play store bagi pengguna ponsel dengan OS android atau Apple Store, bagi pengguna Ponsel IOS. Tunggu apalagi, download Dealoka sekarang dengan klik gambar yang sesuai.
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dealoka.apphttps://itunes.apple.com/id/app/dealoka/id890763522?mt=8
Setelah mendownload aplikasi, maka kita akan diarahkan untuk membuat akun agar bisa menikmati kemudahan dan manfaat dari aplikasi Dealoka. Pilih sign up dan isi data diri yang diminta. Jika pendaftaran berhasil, kita akan diarahkan pada menu utama aplikasi Dealoka. Bisa juga log in menggunakan akun facebook dan akun google kita. Jika Sudah masuk ke aplikasi, silakan pilih penawaran atau voucher diskon mana yang kita inginkan. Bebas pilih di semua toko (merchant) tergantung keinginan kita.

Cara Penggunaan Voucher Dealoka

Cara menggunakan voucher Dealoka sangatlah mudah. Buka aplikasinya dan pilih voucher mana yang kita  inginkan. Voucher yang terpilih akan masuk kedalam dompet aplikasi Dealoka. Selanjutnya silahkan datang ke outlet yang ingin kita kunjungi. Tunjukan kepada petugas atau kasir voucher diskon dealoka kita sebelum memesan makanan atau barang lainnya. Petugas atau kasir akan membantu agar voucher Dealoka kita bisa digunakan. Petugas akan memvalidasi voucher yang kita suguhkan. Perlu diperhatikan bahwa voucher tidak akan berlaku apabila customer langsung menggunakannya sendiri dengan menunjukkan layar sukses tanpa proses validasi oleh petugas toko.

Dikarenakan ada beberapa voucher yang harus melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum kedatangan, maka silahkan cek terlebih dahulu deskripsi voucher sebelum menggunakannya. Agar proses penggunaan voucher Dealoka berjalan lancar, pastikan juga kalau voucher yang akan kita gunakan  belum memiliki stempel expired (kadaluarsa) atau redemmed (telah digunakan). Jika terjadi demikian hapus voucher tersebut dan silakan pilih kembali voucher yang sama jika masih tersedia. Tonton video dibawah ini untuk cara lengkap menggunakan voucher Dealoka.
 
Hal yang harus diperhatikan saat Menggunakan Voucher
Adapun hal-hal yang harus kita perhatikan dalam melakukan klaim atau menggunakan voucher Dealoka adalah ;
1. Pastikan kita sudah mendownload dan menginstal aplikasi Dealoka dan aplikasi sudah siap pakai
2. Pastikan voucher belum terpakai atau kadaluarsa
3. Jika kamera rusak, cara penukarannya bisa menggunakan pin toko atau pin promo.
4. Jika saat penukaran terjadi kegagalan, siapkan alamat email dan nomor telepon  yang terdaftar pada aplikasi Dealoka agar kita tetap bisa menggunakan voucher tersebut.
5. Pastikan tingkat kefokusan saat menscan-QR Code dengan memaju mundurkan kemera
6. Jika kita belum mencari voucher, dan saat makan ditempat tersebut ada promo voucher Dealoka, kita juga bisa langsung menggunakanya dengan mendatangi petugas terkait.
7. Pastikan proses penukaran dari awal hingga akhir dilakukan oleh petugas toko.
8. Baca syarat ketentuan disetiap voucher yang kita ambil. Pastikan kita memahami syarat dan ketentuan yang berlaku.

Kerjasama Toko dan Dealoka
Bagi para pelaku usaha, Dealoka adalah startup mobile marketing Indonesia yang bekerja di ruang Online dan Offline. Dealoka akan membantu bisnis tradisional dalam mengarungi bisnis di era digital terutama agar bisa bersaing dengan segmen e-commerce yang sudah berkembang. Dengan bekerjasama dengan Dealoka, pelaku usaha akan terbantu dalam mendapatkan target pasar melalui media online. 

Dealoka juga akan membantu pelaku usaha agar bisa mempunyai kekuatan layaknya pedagang online lainnya seperti memiliki  data profil , segmentasi, atribusi penjualan, konversi transaksi produk dan lokasi iklan ke dalam satu platform yang mudah digunakan bagi pedagang maupun konsumen. Pelaku usaha yang ingin bekerjasama dengan Dealoka bisa mengirim email ke hello@dealoka.com atau hubungi Dealoka melalui telepon di 021-2513417.

Informasi Lebih Lanjut
Masih kurang puas dengan informasi yang ada, kalian bisa juga menanyakan atau mengikuti media sosial Dealoka berikut :
Instagran : dealoka_id
Twitter : DealokaID
Facebook : Dealoka
Youtube :  Dealoka
Email :  support@dealoka.com
Telpon : 021-2513417
Live Chat : Senin-Minggu Pukul 09:00-23:00 WIB

Jika tulisan  Voucher Diskon Dealoka, Voucher Diskon Paling Hemat dan Banyak Pilihan dirasa bermanfaat, silakan bagikan melalui icon yang ada atau bisa dibagikan dengan cara lain. terimakasih.

Post a Comment for "Dealoka, Voucher Diskon Paling Hemat dan Banyak Pilihan"