Header Ads

Beberapa Supermarket yang Memberikan Diskon Harga TV LED Panasonic

Turnamen sepak bola internasional (dunia) yang digelar setiap 4 tahun sekali akan berlangsung di tahun 2018 ini.  Piala dunia tahun 2018 ini adalah piala dunia ke-21 yang diselenggaran oleh FIFA sebagai federasi tertinggi sepak bola dunia.  Pada piala dunia kali ini, Rusia dipercaya sebagai tuan rumah ajang bergengsi tersebut. 

Pertandingan pertama sekaligus pembukaan piala dunia 2018 akan dijadwalkan pada tanggal 14 juni 2018, sedangkan pertandingan terakhir sekaligus penutupan piala dunia akan dijadwalkan tanggal 15 Juli 2018. Pertandingan tersebut diikuti oleh 31 tim yang telah lolos perjalanan panjang babak kualifikasi piala dunia ditambah 1 tim dari tuan rumah penyelenggara. Sehingga total peserta piala dunia tahun 2018 adalah 32 tim yang merupakan perwakilan dari seluruh zona (kawasan) di dunia.

Para pecinta sepak bola tentunya sangat dimanjakan dengan adanya ajang 4 tahunan ini. Tidak sedikit dari mereka yang menyiapkan sesuatu sebelum pertandingan dimulai agar bisa fokus dan nyaman melihat semua pertandingan. Mulai dari menyaipkan cemilann atau makanan sebagai pengiring atau teman setia menonton pertandingan sepak bola, hingga memilih perangkat yang bisa menunjang kualitas gambar dan suara yang jernih agar bisa maksimal dalam menyaksikan setiap pertandingan.

Tentunya, salah satu perangkat yang paling berpengaruh dalam memberikan pengalaman menonton pertandingan sepak bola yang sangat memuaskan adalah kehadiran perangkat televisi atau TV. TV LED adalah salah satu pilihan TV yang bisa memberikan pengalaman menonton pertandingan sepak bola yang memuaskan.

Kini, untuk mendapatkan TV LED tidaklah terlalu sulit. Banyak variasi harga yang ditawarkan, baik dengan diskon ataupun tanpa diskon. Diskon merupakan salah satu pancingan yang diberikan oleh pihak penjual untuk meningkatkan daya beli konsumen terhadap suatu barang. Setiap penjual tentu memiliki cara tersebut tak terkecuali dengan para Supermarket yang memberikan diskon harga untuk produk elektronik yang ditawarkan. 

Di setiap supermarket, ada stand khusus yang memamerkan beragam alat elektronik, salah satunya adalah TV LED. Salah satu produk TV LED yang ditawarkan pada beberapa supermarket adalah TV LED Panasonic. 

Diskon harga TV LED Panasonic umumnya bervariasi mengingat kebijakan masing-masing supermarket tentu berbeda. Lalu, supermarket mana sajakah yang memberikan diskon harga TV LED Panasonic untuk para customernya? Berikut ini beberapa supermarket yang memberikan diskon harga TV LED Panasonic kepada para customernya.

Hypermart
Salah satu supermarket yang memberikan diskon harga TV LED Panasonic kepada para customernya adalah Hypermart. Adapun diskon harga TV LED Panasonic yang diberikan Hypermart kepada para konsumennya berkisar pada angka 5-15%. Diskon tersebut tentu sangat menarik untuk Anda yang sedang mencari TV baru dengan diskon harga TV LED Panasonic yang semakin membuat kantong Anda tidak bocor.

Carrefour
Supermarket lainnya yang memberikan diskon harga TV LED Panasonic kepada para customernya adalah Carrefour. Carrefour memang dikenal kerap kali memberikan diskon kepada beberapa produk yang dijualnya salah satunya adalah harga tv LED yang kerap kali dipotong diskon.

Sementara itu, diskon harga TV LED Panasonic yang diberikan Carrefour kepada para customernya berada di angka 17%. Diskon tersebut tentu bisa menarik jika Anda sedang mencari TV LED baru untuk rumah Anda karena diskon harga TV LED Panasonic tersebut tidak diberikan dalam jangka waktu yang lama.

Itulah beberapa supermarket yang memberikan diskon harga TV LED Panasonic kepada para customernya. Dengan adanya diskon harga,  tentu kita bisa memanfaatkan hal tersebut untuk berburu TV LED sebagai pengganti TV lama di rumah agar menyaksikan pertandingan piala dunia dengan layar yang jernih dan membuat mata semakin nyaman.

Diskon harga TV LED yang ditawarkan tiap supermarket juga umumnya cepat habis mengingat stoknya yang tidak banyak. Oleh karena itu, ada baiknya untuk segera membeli TV LED panasonic di supermarket tersebut agar mendapatkan diskon pembelian TV LED dengan stok yang ada dan mengingat penayangan pertandingan piala dunia sudah semakin dekat.

Jika TV LED sudah ada dirumah lebih cepat, toh kita juga bisa memanfaatkan TV LED tersebut untuk menonton pertandingan bola lain seperti liga-liga di eropa dan indonesia serta menonton acara TV lainnya.

Semoga artikel berjudul Beberapa Supermarket yang Memberikan Diskon Harga TV LED Panasonic bisa menjadi pengetahuan awal sebelum memutuskan membeli TV LED. 

6 comments:

  1. Alhamdulillah TV LEDnya udah ada, tinggal sambungin ke Tv kabel haha. Eh kayaknya sekarang ada alat untuk menangkap sinyal dan legal, lupa deh namanya apa, pengen beli yang itu saja biar tidak bayar tiap bulan ke tv kabel.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Pake parabola, atau antena matrix atau nikko. Bisa nangkep banyak channel samle luar negeri

      Delete
  2. Di kotaku, produsen Panasonic juga sering ngadain sale.
    Di tiap gerai, besaran diskon memang bervariasi satu sama lain.
    Buat calon pembeli, tak ada salahnya membandingkan besaran sale sebelumnya ☺

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah pasti klo pembeli cerdas selalu membandingkan harga sebelmnya biar tau standar harganya.

      Delete
  3. Alhamdulillah, baru aja kemaren beli TV LED PAnasonic, keren euy Tvnya.
    Kalok rumah udah direnovasi, bisa tambah satu lagi nih TV LED nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Led lebih heman listrik dan lbh sehat dimata..

      Delete

Terimakasih sudah berkenan untuk berkunjung. Mohon berkenan juga untuk memberikan tanggapan disetiap tulisan yang pernah dibaca atau dikunjungi.

Mohon tidak menggunakan nama anonim/ unknow, karena akan terdeteksi spam dan tidak langsung terbaca dan ditampilkan.

Yang paling penting adalah jangan pernah meninggalkan link hidup pada komentar ini. Tunggu saja kunjungan balik dari saya.

Powered by Blogger.