Header Ads

GTU™ 10, GPS Mobil Terbaik Untuk Mobil Pribadi maupun Rental


GTU™ 10, merupakan GPS Mobil Terbaik Untuk Mobil Pribadi maupun Rental yang sudah tidak diragukan lagi. Apalagi untuk mobil rental yang bisa jadi setiap hari keluar rumah tanpa pengawalan dan pengawasan langsung dari pemilik mobil. Banyak sih pemilik rental yang selalu memaketkan harga rental dengan supir/ drivernya, yang mana driver diambil atau dipilih oleh pemilik rental itu sendiri.

Tapi, tidak sedikit pula orang yang menginginkan rental mobil lepas kunci, alias menggunakan driver pilihan sendiri dari orang yang ingin meminjam mobil. Yang demikian biasanya punya alasan ingin lebih privasi dan lebih menghemat pengeluaran mobil rental. Jika disetujui dan peminjaman tidak menerapkan SOP yang  ketat, rental lepas kunci bisa membuat pemilik mobil selalu was-was dengan mobil rentalnya.

Bagi pengusaha rental, pasti sudah mengantisipasi resiko mobil dibawa kabur sama peminjam. Setiap rental mobil menerapkan SOP peminjaman yang baku yang membuat pemilik mobil lebih nyaman atau kenyamanan juga bisa didapat dengan cara mengawasi mobil dari jarak jauh dengan telnologi Global Positioning System (GPS) Tracking, yang pengawasannya dibantu oleh satelit. Karena meskipun sudah menahan KTP yang katanya Asli, kejadian mobil dibawa kabur ini tidak sedikit.

Untuk mengawasi mobil rental maupun mobil pribadi, pemilik mobil biasanya memilih GPS mobil terbaik untuk menghilangkan rasa khawatir terhadap kendaraannya saat berada jauh dari pemiliknya. Tentunya pemilik mobil memilih GPS tracking yang bisa di pantau selama 24 jam nonstop dan selalu terhubung meskipun kendaraan mati dan berada di lokasi yang sangat jauh.

Terkait dengan GPS mobil terbaik, Garmin mempunyai salah satu produk unggulan yang bisa memantau keberadaan mobil meskipun berada di belahan dunia manapun. Garmin sendiri merupakan perusahaan global berpengalaman dalam pengaplikasian peta satelit khusunya untuk tracking dan navigasi. Banyak produk GPS Tacking atau GPS Navigasi yang ditawarkan, yang bisa disesuaikan dengan budget dan keperluan.

Salah satu produk GPS mobil terbaik dari Garmin yang bisa dimanfaatkan oleh pemilik mobil rental maupun mobil pribadi adalah GTU™ 10 yang bisa melacak posisi mobil secara realtime dan dapat dipantau dengan ponsel ataupun website. Dengan login ke website Garmin kita pemilik mobil akan dengan cepat mengetahui posisi terakhir dari kendaraan yang sedang kita cari.

GTU™ 10 juga sudah memanfaatkan teknologi aplikasi di smartphone, dimana pemilik GTU™ 10 bisa melacak kendaraannya langsung dan kapanpun dengan bantuan ponsel pintar ber OS Android, IOS atau Windows. Pengguna cukup mendownload aplikasi pelacak mobil GTU™ 10 dengan nama Garmin Tracker™ di google play, appstore dan windows phone store. 

Sikronisasi teknologi zaman now ini membuat pemilik mobil semakin nyaman dengan kendaraanya, meskipun keberadaannya tidak diketahui secara langsung. Jika ada gelagat mencurigakan seperti mobil tak kunjung pulang, pemilik bisa langsung memantau posisi terakhir  dan mengingatkan yang membawa kendaraan untuk segera mengembalikan mobilnya.

Namun, jika tidak diindahkan si pembawa mobil atau nomor telepon si pembawa mobil tidak aktif, pemilik mobil bisa langsung melaporkan kejadian pencurian mobil kepada pihak berwajib dengan menginfokan posisi terakhir dari mobil yang hilang. Dengan begitu, kurang dari 24 jam, pembawa kabur mobil bisa di ciduk sama pihak berwajib danmobil kitapun bisa sampai kembali ke rumah dengan selamat.

Baca Juga : Apa itu  GTU™ 10 dan Berapa Harga GTU™ 10 ?

Dengan bantuan teknologi hari ini, semua seakan dimudahkan dalam mencari barang yang hilang, pilihannya kita sendiri yang menentukan mau menggunakan produk yang mana, apakah Garmin GTU™ 10 atau produk GPS Tracker lainnya.

Jika Artikel yang berjudul GTU™ 10, GPS Mobil Terbaik Untuk Mobil Pribadi maupun Rental ini bermanfaat, silakan disebarluaskan atau dibagikan. Terimakasih atas kunjungannya.

No comments:

Terimakasih sudah berkenan untuk berkunjung. Mohon berkenan juga untuk memberikan tanggapan disetiap tulisan yang pernah dibaca atau dikunjungi.

Mohon tidak menggunakan nama anonim/ unknow, karena akan terdeteksi spam dan tidak langsung terbaca dan ditampilkan. Jika tampil harap maklum jika tidak dibalas

Yang paling penting adalah jangan pernah meninggalkan link hidup pada komentar ini. Tunggu saja kunjungan balik dari saya.

Powered by Blogger.