Header Ads

Ini Kelebihan Menggunakan Popok Celana Dewasa Dibandingkan Diapers

 
Memiliki kesulitan untuk mengatur frekuensi buang air kecil, menjalani perawatan kesehatan di atas tempat tidur atau memiliki manula yang sudah berkurang kecepatan gerakannya untuk bisa ke kamar mandi, membuat Anda harus selalu menyediakan popok dewasa. Popok kini bukanlah barang yang hanya dibutuhkan oleh anak-anak saja karena pada kenyataannya orang dewasa dengan kebutuhan khusus tersebut juga membutuhkan popok sekali pakai. 
Saat ini produk popok dewasa sudah bisa Anda miliki di pasaran dengan dua bentuk yaitu diapers dan popok celana. Sama seperti untuk bayi, kedua bentuk tersebut memiliki kelebihan dan kelemahannya masing-masing yang bisa Anda pilih sesuai dengan kondisi dan kebutuhan.

Popok dewasa memiliki manfaat yang sama dengan popok sekali pakai untuk anak-anak. Popok ini bisa menyerap air seni hingga menghalangi kotoran keluar dari area celana. Manfaat tersebut bisa digunakan untuk menjaga rasa percaya diri saat orang tua atau saudara yang sudah kurang gesit bergerak atau memiliki kesulitan untuk mengontrol sekresi, dan mereka ingin berjalan-jalan ke luar rumah. Dengan begitu, tak perlu repot mencari kamar mandi atau menyegerakan diri untuk ke kamar mandi yang bisa mempengaruhi kesehatannya. Kotoran bisa ditampung sementara sembari mencari kamar mandi atau menuju kamar mandi dengan kecepatan yang bisa ditempuh manula seperti biasa.

Untuk penggunaan dewasa, popok dengan bentuk celana akan lebih disukai karena memiliki beberapa kelebihan yaitu:
  • Mudah digunakan sendiri oleh para manula sekalipun karena mirip dengan celana dalam.
  • Menggunakan karet yang elastis sehingga bisa menyesuaikan dengan ukuran tubuh.
  • Memiliki ukuran dimana semakin besar akan memiliki daya tampung yang juga semakin banyak. 
Meski begitu, ada juga kekurangan yang dimiliki oleh popok dewasa dengan bentuk celana yaitu harganya yang lebih mahal dibandingkan dengan popok dewasa bentuk diapers. Namun tentu saja pemilihan juga bisa Anda lakukan sesuai dengan kebutuhan dan kondisi pemakainya. Jika yang menggunakan adalah seorang pasien dengan kondisi bed rest sehingga tak boleh atau tak bisa berdiri, sebaiknya memiliki popok diapers sehingga lebih mudah dipasangkan oleh pihak keluarga yang lain.

Karena memegang manfaat yang sangat penting untuk menjaga rasa percaya diri dan kenyamanan penggunanya, popok celana sebaiknya dipilih dari merk yang berkualitas dan sudah dibuktikan oleh banyak orang. Confidence salah satu popok dewasa terbaik merupakan pilihan merk popok yang tepat untuk berbagai kebutuhan. Dibuat dari bahan kain yang halus dan nyaman dipakai sehari-hari serta memiliki daya serap yang tinggi untuk membuat lapisan celana tetap kering. Daya tampung yang besar akan memungkinkan Anda lebih leluasa dalam mengatur frekuensi ke kamar mandi untuk mengganti popok. Selain berbentuk celana, Confidence popok dewasa juga memiliki bentuk diapers yang bisa menjadi pilihan Anda saat kurang leluasa untuk menggunakan popok sendiri.

Sekian sedikit penjelasan tentang kelebihan popok celana dewasa dibandingkan popok diapers. Jika artikel yang berjuduk Ini Kelebihan Menggunakan Popok Celana Dewasa Dibandingkan Diapers ini bermanfaat, silakan dibagikan atau disebarluaskan.

No comments:

Terimakasih sudah berkenan untuk berkunjung. Mohon berkenan juga untuk memberikan tanggapan disetiap tulisan yang pernah dibaca atau dikunjungi.

Mohon tidak menggunakan nama anonim/ unknow, karena akan terdeteksi spam dan tidak langsung terbaca dan ditampilkan. Jika tampil harap maklum jika tidak dibalas

Yang paling penting adalah jangan pernah meninggalkan link hidup pada komentar ini. Tunggu saja kunjungan balik dari saya.

Powered by Blogger.