Hansaplast Aqua Protect, Si Tipis yang Tahan Air

https://www.heriheryanto.com/
Pekerjaan yang berhubungan dengan air banyak sekali macamnya. Seperti petani, nelayan, penjual ikan dan daging mentah di pasar, pencuci mobil dan motor, tukang cuci piring, hingga koki, akan lebih sering bersinggungan dengan air dalam menjalani pekerjaannya.

Namun, tak hanya mereka saja yang sering melakukan kontak dengan air. Bisa dipastikan, semua orang setiap harinya baik anak kecil, remaja, dan orang dewasa akan selalu berhubungan dengan air. Apalagi, air merupakan salah satu hal terpenting yang memang harus ada untuk menemani setiap aktivitas manusia. Setiap orang tentu akan memerlukan air untuk mendukung aktivitas harian, seperti mencuci tangan, mencuci muka, membersihkan mulut, hingga untuk kebutuhan menyucikan diri baik itu dari hadas kecil ataupun hadas besar yang biasa dilakukan umat islam setiap harinya.

Karena aktifitas manusia tidak bisa lepas dari air, maka setiap gedung perkantoran, pusat perbelanjaan, stasiun, halte bus, restoran, hingga tempat pengisian bahan bakar berusaha menyediakan kamar mandi yang mudah dijangkau untuk mendukung kebutuhan air bagi para pengunjungnya.

Namun, dengan seringnya menggunakan air, akan terasa tidak nyaman jika terdapat bagian tubuh yang terluka yang kemudian tersiram air. Air akan seketika menghadirkan rasa sakit dan perih pada kulit yang terluka. Untuk itu, banyak orang yang ketika terluka memilih untuk membalut lukanya menggunakan plester. Namun, banyaknya jenis plester terkadang membuat orang bingung menentukan plester jenis apa yang cocok untuk luka yang sedang diderita.

Agar lebih mudah menentukan plester yang akan dipilih, dapat dicek selengkapnya di https://www.id.hansaplast.co.id/. Hansaplast menghadirkan beragam plester yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Bahkan agar anak kecil tidak takut menggunakan plester atau kadang minta membuka plester yang sudah direkatkan, hansaplast pun melakukan terobosan dengan membuat plester khusus anak yang mempunyai gambar menarik agar anak senang saat plester dilekatkan pada bagian tubuhnya yang terluka.

Bagi yang punya luka serius dan menurut himbauan dokter luka tersebut tidak boleh terkena air, hansaplast juga mempunyai terobosan tersendiri. Supaya luka yang diderita tidak tersentuh air, maka menggunakan plester luka kedap air adalah pilihan yang terbaik. Dengan demikian meskipun anggota tubuh yang luka terkena air, tetapi air tersebut tidak sampai meresap keplester dan mengenai bagian tubuh yang luka. 

https://www.heriheryanto.com/
Plester luka kedap air selain dapat melindungi luka dari tersiram air, juga dapat melindungi luka dari serangan bakteri dan kuman yang tersebar di udara. Dengan ditempelkannya plester pada luka, juga akan sangat membantu mengurangi rasa perih saat bagian tubuh yang terluka harus bersentuhan dengan air.

Model plester juga telah dikembangkan dengan banyak pilihan. Mulai dari yang berwarna coklat polos, yang berwarna warni, plester dengan gambar-gambar karakter lucu, hingga plester transparan, semuanya tersedia untuk memenuhi kebutuhan setiap orang dengan karakter dan kegemaran yang berbeda-beda.

Bagi kebanyakan masyarakat kita, hansaplast sudah familiar dilisan dan ditelinga. Terbukti saat seseorang beli plester ke warung, banyak yang langsung menyebutkan nama hansaplast atau meskipun pembeli tidak menyebutkan, penjual sendiri akan langsung memberikan plester hansaplast kepada pembeli plester.

Nah, sekian sedikit informasi mengenai plester khususnya plester luka kedap air. jika artikel ini bermanfaat, silakan dibagikan atau disebarluaskan. Terima kasih atas kunjungannya. Dipersilakan untuk membaca atau mampir di artikel lainnya.

7 comments for "Hansaplast Aqua Protect, Si Tipis yang Tahan Air"

Comment Author Avatar
bagus ini hansaplast untuk menutup luka di kulit ya gan, tapi kalau luka hati dan perasaan mungkin beda yak :D
Comment Author Avatar
Haha.. Luka hati bawa pasangan ke KUA ya mas... Biar tak ada lagi luka diantara kalian...
Comment Author Avatar
wah ingat masih kecil dulu, jika terluka selalu pakai hansaplast ini. hansaplast memang bagus untuk luka ringan.
Comment Author Avatar
Plester legend ya mas.. Dari kita bayi sampe udah gede masih setia hadir menemani
Comment Author Avatar
plaster luka kendap air sungguh luar biasa ya. Sehingga luka tetap terhindar dari kuman maupun bakteri luar.
Comment Author Avatar
bisa memberikan perlindungan bagi kulit yang terluka ya gan, jadi aman dari infeksi dan aman dari kuman-kuman yang akan bersarang ;)
Comment Author Avatar
emang perlu banget yang anti air, kadang suka gimanaa gitu kalo kena basah :)

PERHATIAN :
Balasan dari komentar anonim/ unknown akan dihapus setelah 24 jam.

Menyisipkan Link hidup akan langsung DIHAPUS

Terimakasih sudah berkenan untuk berkunjung.
Simak juga komentar yang ada karena bisa jadi akan lebih menjawab pertanyaan yg akan diajukan.