Header Ads

Rekomendasi Harga Air Purifier 2019 Terbaik


https://www.heriheryanto.com/

Air purifier merupakan alat yang dipergunakan untuk membersihkan udara di dalam ruangan. Dengan menggunakan air purifier ini, udara yang berada di dalam ruangan akan menjadi bebas polusi dan bersih. Selain menyaring polusi, air purifier juga memiliki fungsi seperti humidifikasi, menyaring serbuk bunga hingga menyaring aroma. Jadi sangat cocok digunakan jika salah satu keluarga kita ada yang alergi dengan debu atau serbuk sari. Sayangnya, harga air purifier ini tidak murah, sehingga saat melakukan pemilihan, Kita  harus lebih berhati-hati, agar bisa mendapatkan alat yang canggih, orisinal dan dapat berfungsi dengan baik.

Baca juga :  Rasakan 6 Manfaat Memasang AC di Dalam Rumah
 

Tips Memilih Air Purifier
Saat berada di rumah, apakah Kita  pernah mencium bau yang kurang sedap seperti bau keringat, pengap, bau makanan basi atau bau dari si hewan peliharaan? Selain mencium berbagai bau, apakah di dalam rumah kita juga sering terdapat benda asing seperti serbuk bunga hingga jamur? Saat Kita  menemukan berbagai masalah di atas, di situlah peran yang dimiliki air purifier. air purifier berguna untuk mengubah udara kotor menjadi sehat dengan mekanisme yang dikerjakannya. Ada beberapa tips yang bisa Kita  lakukan ketika memilih air purifier, antara lain:
  1. Jangkauan air purifier. Kita bisa melihat seberapa luas jangkauan air purifier yang akan Kita beli, sesuaikan jangkauan ini dengan luas ruangan yang ingin Kita pasangi. Dengan penyesuaian jangkauan, hasil terbaik akan Kita peroleh. Tentunya semakin luas jangkauan bisa jadi harganya juga akan lebih mahal.
  2. Tipe air purifier. Pada dasarnya, ada beberapa tipe dari air purifier seperti fan style air purifier dan electric type air purifier. Cara kerja tipe fan style air purifier adalah menghisap udara yang berada di sekitar ruangan dan mendorong udara agar masuk di saluran filter. Sedangkan electric type, tipe ini sangat cocok bagi Kita yang tidak ingin memiliki air purifier yang bersuara berisik.
Pilihan Air Purifier
Ada berbagai produk air purifier dari berbagai macam merek, berikut beberapa pilihan air purifier, antara lain:

·         Sharp FP-FM40Y-B
Harga air purifier ini di banderol dengan harga Rp 3 jutaan. Sharp FP-FM40Y-B. Memiliki teknologi plasmacluster high density 7000, serta high efficiency particulate air, Sharp FP-FM40Y-B dapat menyaring udara dengan sangat baik. Sharp FP-FM40Y-B dapat membersihkan satu ruangan dengan luas kurang lebih 30 meter. Penggunaan produk ini juga dapat menghilangkan nyamuk karena memiliki teknologi yang berguna sebagai perangkap nyamuk.

·        Sharp IG-GC2Y-B
Meskipun memiliki bentuk yang kecil dan bobot yang ringan, namun kemampuan Sharp IG-GC2Y-B tidak bisa diremehkan begitu saja. Sharp IG-GC2Y-B memiliki harga Rp 1 jutaan, Sharp IG-GC2Y-B cocok digunakan untuk ruangan dan mobil. Dengan menempatkannya pada mobil, Kita  akan berkendara dengan nyaman. Sharp IG-GC2Y-B memiliki teknologi plasmacluster ion sehingga suaranya tidak berisik. Bahkan udara bersih yang dihasilkan Sharp IG-GC2Y-B menjadi lebih tahan lama.

·        Panasonic F-PBJ30A
Panasonic F-PBJ30A memiliki teknologi nano, teknologi tersebut akan menyaring bakteri dan virus dengan sangat baik. Memiliki harga Rp 1,6 jutaan, udara bersih yang akan dihasilkan oleh Panasonic F-PBJ30A akan menyebar di seluruh ruangan hanya alam waktu 5 menit saja. Panasonic F-PBJ30A pas untuk ruangan yang memiliki luasan 20 meter. Daya listriknya Panasonic F-PBJ30A hanya membutuhkan daya listrik sebesar 20 watt.

·        Duux Air Purifier
Jika Kita  mencari air purifier yang memiliki harga murah, Duux Air Purifier dapat dijadikan sebagai pilihan. Duux Air Purifier memiliki fitur lampu tidur sehingga saat digunakan di malam hari, ia akan menyala. Memiliki bentuk bulat, Duux Air Purifier ini juga cocok digunakan sebagai penghias ruangan. Duux Air Purifier bekerja dengan cara menghisap ruangan serta menyaring menggunakan HEPA filter serta carbon filter.

·         Daikin MC70MVM6
Air Purifier Daikin MC70MVM6 ini memiliki teknologi streamer discharge. Dengan teknologi ini, elektron yang dihasilkan memiliki kecepatan tinggi dan dapat mematikan jamur dan bakteri. Karena teknologi yang dimilikinya ini, udara yang Kita  hirup menjadi segar dan bersih. Daikin MC70MVM6 memiliki enam lapisan liter yang akan memberi penyaringan secara maksimal. bahkan, digadang-gadang, Kita  tak perlu mengganti filter Daikin MC70MVM6 ini selama 10 tahun lamanya.

Setelah menyimak harga air purifier di atas, mana yang akan Kita  jadikan sebagai pilihan? Bila ingin melakukan pembelian dengan praktis, Kita  dapat beli air purifier di Bhinneka.com. situs belanja ini memiliki harga yang murah dengan fasilitas belanja super “wah”. Jadi, tunggu apalagi?

Seperti biasa, jika artikel yang berjudul Rekomendasi Harga Air Purifier 2019 Terbaik ini bermanfaat, silakan dibagikan atau disebarluaskan. Terima kasih atas kunjungannya.

2 comments:

  1. Thanks ya buat tipsnya, bsa jadi pertimbangan sebelum membeli

    ReplyDelete
  2. Wah... lengkap banget informasi pilihan air purifier-nya.
    Keren.
    Terima kasih Kakak rekomandasinya.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkenan untuk berkunjung. Mohon berkenan juga untuk memberikan tanggapan disetiap tulisan yang pernah dibaca atau dikunjungi.

Mohon tidak menggunakan nama anonim/ unknow, karena akan terdeteksi spam dan tidak langsung terbaca dan ditampilkan. Jika tampil harap maklum jika tidak dibalas

Yang paling penting adalah jangan pernah meninggalkan link hidup pada komentar ini. Tunggu saja kunjungan balik dari saya.

Powered by Blogger.