Header Ads

Berapa Harga Samsung Gear S3 Saat Ini dan Apa Saja Spesifikasinya?


Tidak terasa saat ini kita hidup di zaman yang mana sudah semakin canggih. Kecanggihan tersebut semakin berkembang cepat, khususnya segala teknologi yang berkaitan dengan gadget yang kita pakai sehari-hari. Mulai dari smartphone yang dulunya hanya menerima pesan singkat saja, sekarang sudah bisa terhubung dengan internet, sehingga kita dapat berselancar di dunia maya, berkirim pesan atau menelepon tanpa pulsa, menelepon dengan video dan masih banyak lagi perubahan gadget masa sekarang. 

Begitu juga dengan jam tangan. Jika dulu kita semua hanya menggunakannya untuk mengetahui jam saja atau waktu sebenarnya, sekarang kita sudah bisa memakainya untuk hal-hal lainnya, seperti membuka email, berkirim pesan singkat, mendengarkan lagu, dan sebagainya. Tentu saja kemudahan tersebut bisa kita nikmati kalau kita memakai smartwatch atau jam tangan pintar. 


Tidak semua orang dapat membeli smartwatch karena memang harganya sendiri memang cukup mahal, sehingga orang akan lebih berpikir untuk langsung membeli smartphone-nya saja ketimbang membeli smartwatch. Tapi perusahaan asal Korea Selatan, Samsung selalu memberikan inovasi terbaru untuk mengeluarkan smartwatch terbaik, seperti Samsung Gear S3. 

Dilihat dari harga Samsung Gear S3, sebenarnya harga itu tergantung tipe apa yang akan kita pilih karena Samsung mengeluarkan 2 tipe berbeda, yakni Frontier dan Classic. Keduanya memiliki spesifikasi yang sama, hanya saja dari desainnya sendiri terlihat lebih berbeda. Untuk Frontier sendiri lebih mahal dibandingkan harga tipe Classic-nya.

Harga Samsung Gear S3 Frontier dibanderol sekitar Rp 4.900.000, sedangkan tipe Classing sekitar Rp 4.700.000. Namun, dari harga yang Kita keluarkan tersebut, pastinya Kita tidak akan kecewa dengan segala fitur dan spesifikasi yang mendukung aktivitas sehari-hari Kita. Berikut selengkapnya.

Layar Samsung Gear S3

Kita tidak akan kecewa dengan uang yang sudah dikeluarkan untuk membeli smartwatch ini karena memiliki layar yang sudah cukup canggih di kelasnya. Layarnya yang seluas 1,3 inch sudah diberikan teknologi Super AMOLED yang sudah dilengkapi dengan fitur Always On Display. 


Tidak hanya itu saja, karena Kita tidak perlu khawatir lagi dengan kemampuan layarnya yang sudah cukup kuat dengan segala goresan. Proteksi Corning Gorilla Glass SR+ menjadi pelindung terbaik layar Samsung Gear S3, sehingga saat terkena benda tajam layar tetap mulus karena tidak akan mudah tergores.

Fitur Menarik Samsung Gear S3

Fitur menarik lainnya dari Samsung Gear S3 yaitu telah disematkannya sertifikat IP68 yang membuat smartwatch ini bisa bertahan dengan kondisi air dan debu. Dengan begitu, Kita yang suka berolahraga atau berenang bisa tetap memakai smartwatch tanpa harus melepaskannya lagi. 

Meskipun harga Samsung Gear S3 cukup mahal sama seperti membeli smartphone baru, tentu saja terdapat fitur smartphone yang bisa kita manfaatkan di smartwatch ini. Di jam pintar ini, Kita dapat menerima email yang masuk ke akun kita, walaupun harus memakai koneksi Wifi. Ada juga fitur Bluetooth-nya yang bisa kita pakai untuk mengirimkan media ke gadget lainnya. 

Kita yang sering mengecek saldo e-money, tidak perlu jauh-jauh lagi mengeceknya di mesin kartu khusus karena smartwatch ini sudah mendukung fitur NFC yang dapat membaca kartu kita. Dari sebagian fitur-fitur tersebut, pastinya Kita tidak akan menyesal sudah membayar harga Samsung Gear S3 yang cukup mahal.  

Apalagi Kita yang suka berolahraga bisa semakin terpantau kesehatannya. Samsung Gear S3 terdapat fitur Heart Rate yang dapat memantau kondisi kesehatan jantung Kita secara langsung dan akurat. Atau mungkin juga saat Kita sedang tracking atau menjelajah alam bebas, Kita bisa semakin terbantu berkat adanya GPS yang ada pada Samsung Gear S3. Dengan adanya GPS tersebut tidak harus repot-repot mengeluarkan lagi smartphone di tas.  

Dari banyaknya fitur tersebut, apalagisemua manfaat penggunaannya sangat menguntungkan kegiatan sehari-hari kita. Meski harganya mahal, harga Samsung Gear S3 yang dibanderol tentu tidak membuat rugi kantong Kita. Kalau menurut Kita masih mahal, Kita bisa beli Samsung Gear di toko online, seperti Bukalapak.  

Biasanya Bukalapak memberikan promo menarik, seperti potongan harga atau gratis ongkir. Jangan sampai ketinggalan promo-promo menggiurkan tersebut dari Bukalapakagar Kita bisa mendapatkan harga Samsung Gear S3 yang lebih murah, bahkan sesuai dengan budget. 

Sekian ulasan singkat mengenai gadget yang lagi hits. Jika artikel yang berjudul Berapa Harga Samsung Gear S3 Saat Ini dan Apa Saja Spesifikasinya? ini bermanfaat, silakan dibagikan atau disebarluaskan. Terima kasih atas kunjungannya

No comments:

Terimakasih sudah berkenan untuk berkunjung. Mohon berkenan juga untuk memberikan tanggapan disetiap tulisan yang pernah dibaca atau dikunjungi.

Mohon tidak menggunakan nama anonim/ unknow, karena akan terdeteksi spam dan tidak langsung terbaca dan ditampilkan. Jika tampil harap maklum jika tidak dibalas

Yang paling penting adalah jangan pernah meninggalkan link hidup pada komentar ini. Tunggu saja kunjungan balik dari saya.

Powered by Blogger.