Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Mouse Razer Mamba dan Kelebihan Mouse Razer Mamba Dibanding Mouse Biasa


Mouse merupakan salah satu aksesoris utama yang menunjang kegiatan gaming melalui komputer ataupun laptop. Hanya saja banyak dari para orang-orang yang baru mencoba untuk menjadi gamers melupakan poin penting ini. Mereka cenderung tetap memilih mouse biasa karena berpikir kedua-duanya sama saja.  

Padahal tentu saja antara mouse biasa dan mouse khusus gaming memiliki perbedaan kemampuan yang mencolok. Salah satu tipe mouse khusus gaming yang ternama adalah Razer Mamba. Dengan harga mouse Razer Mamba yang dibanderol sedikit lebih tinggi dibanding mouse biasa, mouse ini menawarkan kenyamanan luar biasa saat menjelajah gaming PC. Seperti apakah kelebihan dari mouse khusus gaming dibandingkan mouse biasa, berikut ulasannya.  

1. Tombol Khusus

Karena didesain khusus untuk para gamers yang memainkan beragam jenis game, mouse khusus gaming umumnya memiliki tombol khusus di bagian bodi sampingnya yang dapat dikustomisasi sesuai kebutuhan. Beberapa kegunaan dari tombol-tombol ini adalah untuk pergantian senjata pada game tembak maupun game petualangan lainnya dan juga untuk scroll item.  

Kelebihan tombol khusus adalah dapat melakukan pergantian item pada game lebih cepat dan mudah dibanding harus lewat keyboard. Anda dapat langsung melakukan penambahan ataupun pergantian senjata hanya dengan menggunakan tombol khusus. Untuk melakukannya anda hanya perlu mengkustomisasi tombol-tombol ini. Hal ini jelas berbeda dengan mouse biasa yang umumnya hanya punya dua tombol dan satu scroll.  

2. Konektivitas Beragam

Meski dapat dikatakan hampir beragam dengan mouse biasa di pasaran yang menggunakan dua jenis konektivitas yaitu kabel dan wireless, namun kebanyakan mouse gaming menggunakan wireless dibanding kabel. Salah satu mouse gaming yang menggunakan konektivitas wireless adalah mouse Razer Mamba. Hal ini sesuai dengan banderol harga mouse Razer Mamba.  

Namun, mouse gaming yang menggunakan kabel biasanya dirancang dengan kabel yang lebih panjang dibanding mouse standar biasa. Hal ini dilakukan untuk memudahkan para gamers menggerakkan mouse di atas touchpad.  

3. Terdapat Fitur dan Efek Tambahan

Mouse gaming umumnya dirancang  dengan beragam fitur tambahan untuk memudahkan para gamers. Beberapa fitur tambahan seperti memori internal yang berguna untuk menyimpan data pengaturan maupun data lainnya yang dapat disimpan hanya dengan sekali klik. 

4. Durabilitas Mouse Gaming yang Lebih Lama

Poin penting lainnya yang harus dimiliki oleh mouse gaming adalah ketahanan atau durabilitas tinggi. Mouse gaming tentu dirancang dengan durabilitas yang jauh berbeda dibanding mouse biasa. Hal ini dikarenakan penggunaan mouse gaming dalam sekali permainan biasanya menghabiskan waktu jauh lebih lama. Belum lagi penggunaan mouse yang massif untuk klik para gamers. Sehingga ada beberapa mouse gaming yang didesain mampu bertahan sampai 200 juta klik.   

5. Desain Bodi Mouse Gaming Ergonomis

Para gamers umumnya memegang mouse gaming hingga berjam-jam tanpa putus sehingga mouse gaming dirancang dengan berbagai bentuk yang ergonomis untuk menunjang kenyamanan para pemain. Beberapa mouse gaming dirancang berbentuk lonjong maupun melebar ke samping. Anda tinggal merasakan bentuk mouse gaming ini ketika membeli mana yang terasa paling nyaman di tangan. 

6. Mouse Gaming Didesain Sangat Keren

Hal utama yang terlintas di benak anda ketika mendengar mouse gaming tentunya adalah desainnya yang sangat modern dan futuristik. Tidak seperti mouse umum yang biasanya didesain dengan bentuk standar karena memang lebih mengutamakan kegunaan. Mouse gaming tidak hanya mengutamakan desain namun juga kegunaannya yang lebih banyak dibanding mouse standar. Beberapa mouse gaming juga dilengkapi dengan efek cahaya yang membuatnya lebih modern. Salah satu mouse yang didesain futuristik adalah mouse Razer Mamba. Anda bisa memperoleh harga mouse Razer Mamba Elite di Bhinneka.com yang di banderol berkisar Rp 1 jutaan.

Cari Mouse? Di Bhinneka.com Saja

Bhinneka merupakan toko online pertama yang didirikan di Indonesia sejak tahun 1993. Toko ini telah dikenal sangat berpengalaman menyediakan beragam pilihan produk elektronik seperti laptop, gadget, computer dan berbagai aksesorisnya. Menariknya, Bhinneka.com juga menyediakan pelayanan purnajual berupa Service Center resmi yang berlokasi di Jalan Gunung Sahari 73C Jakarta Pusat. Anda juga bisa mendapatkan harga mouse razer deathadder essential yang resmi di Bhinneka. 

Demikian ulasan sngkat mengenai kelebihan mouse gaming dibanding mouse biasa. Yang ngaku gamer malu dong masih pake mouse biasa?! Beli kuota aja kuat, masa beli Mouse yang bisa buat ngegame makin nyaman nggak bisa?!. 

Seperti biasa, jika artikel yang berjudul Harga Mouse Razer Mamba dan Kelebihan Mouse Razer Mamba Dibanding Mouse Biasa ini bermanfaat, silakan di sebarluaskan atau dibagikan. Terima kasih atas kunjungannya.

3 comments for "Harga Mouse Razer Mamba dan Kelebihan Mouse Razer Mamba Dibanding Mouse Biasa"

  1. Ya ampun...emang ya, gamers itu pasti membutuhkan mouse atau sejenisnya yang lebih khusus kayak gini.
    Mouse Razer Mamba termasuk salah satu mouse yang sering aku lihat dipake temen-temen gamers.
    Hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Desain erginomis dan nyaman buat geser geser dan klak klik klak klik..

      razer mamba memang udah familiar juga di kalangan gamer

      Delete
  2. Waaaikiii ...,mouse futuristiknya ada efek cahaya begini bikin ngegame makin seru ... dan nambah semangat adu laga dengan rival ..

    ReplyDelete