Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dokter Ahli Dekat Rumah


Apa kabar semua pengunjung blog heriheryanto.com... semoga sehat selalu bagi yang sedang membaca artikel di blog kami ini. Sebenarnya aku mau berbagi pengalaman yang sangat lucu terhadap apa yang sedang aku alami sekarang ini, karena aku sempat tidak tahu kalau kalau di dekat rumahku ada dokter ahli. 

Di rumah aku selalu menyediakan produk herbal sebagi penunjang daya tahan tubuh. Tapi kalau sakitnya sudah sangat parah, barulah saya periksaakan ke dokter dan mengkonsumsi obat kimia. Jarak rumah ku dan klinik memang tidak terlalu dekat. Saat sakit dan ingin pergi berobat kinik tersebutlah yang saya tuju, karena BPJS ku juga berlanggganan di klinik tersebut.

Tau nggak sih, ternyata ada dokter ahli atau spesialis yang lokasinya tidak jauh dari tempat aku, padahal aku sudah rutin bolak-balik ke klinik tersebut dikala sakit dan butuh berobat. Yah namana juga sudah terjadi, nggak mungkin diulangkan peristiwanya? yang penting ini sebagai pengalaman saja untuk kedepannya. Apalagi jaman sekarang jaman serba online dan serba mudah untuk mencari lokasi klinik atau dokter terdekat. Dengan bantuan smartphone akhirnya aku mencari informasi online bagaimana dapatkan layanan fisioterapi ke rumah, hasil pencarian mengarahkan aku pada sebuah aplikasi yang sangat pas untuk digunakan, aplikasi itu adalah Aido health. 

Selain tahu karena sempat browsing, aplikasi ini juga menjadi rujukan dakter praktek. Ada beberapa dokter yang menyarankan agar tidak terlalu sering konsultasi atau berobat ke rumah sakit atau klinik, karena si dokter tadi juga bekerjasama dan sudah terdaftar di aplikasi Aido health dan menerima konsultasi melalui Aido Helth.

Dengan menggunakan apliasi Aido health, kamu bisa menghubungi mereka supaya bisa datang kerumah kamu untuk mengobati dan mengecek masalah kesehatan yang sedang kamu keluhkan. Selain bisa menghubungi dokter kerumahmu, aplikasi ini juga bisa merekomendasikan kamu beberapa dokter yang ada di sekitar rumahmu, jadi kalau kamu gak mau ribet ataupun repot kerumah sakit kamu bisa menghubungi para dokter tersebut dari rumahmu dan mereka akan menemuimu di rumah dan mengobati langsung dirumahmu.

Saat pertama kali membuka website Aido health, aku menemukan website mereka yang berisi informasi - informasi mengenai masalah kesehatan maupun jasa pengantaran obat kalau kita membeli obat -obatan melalui aplikasi tersebut. Jika kalian penasaran dengan aplikasinya kalian tinggal pergi ke website mereka atau bisa download aplikasinya di google play dengan menggunakan ponsel kalian, dan jika kalian gak mau susah mencari websitenya kalian juga bisa mengklik link hidup yang ada di artikel ini ya... 

Kenapa aku mau menceritakan semua ini? Karena aku mau semua orang juga harus tahu kalau ada cara baru dan mudah untuk bisa menghungi dokter terdekat. Yang mungkin akan bermanfaat bagi mereka yang punya sedikit waktu untuk pergi ke klinik atau rumah sakit. Di era digital sekarang semuanya sudah lumayan gampang untuk mendapatkan sesuatu, kalian tinggal pencet - pencet handphone kalian maka semua yang kalian inginkan akan tersedia. 

Terima kasih bagi kalian yang sudah membaca ceritaku sampai akhir, dan semoga kalian selalu sehat kapanpun dan dimanapun karena tidak ada yang lebih baik lagi tentang apapun kecuali diberikan kesehatan, sampai jumpa lagi kapan - kapan ya kalau kalian suka dengan tulisan ini terima kasih banyak.

Jika artikel yang berjudul Dokter Ahli Dekat Rumah ini bermanfaat, silakan dibantu untuk disebarluaskan atau dibagikan. Terima kasih atas kunjungannya. 

10 comments for "Dokter Ahli Dekat Rumah"

  1. keren juga ya sudah punya aplikasi sendri juga di play store. mantap banget

    ReplyDelete
  2. Gw itu sebenernya paling males kalo pergi ke dokter. Tapi kalo udah sakit ya mau gimana lagi, mau gak mau ya ke dokter.

    ReplyDelete
  3. Zaman digital kaya sekarang emg semua ada digenggaman tangan ya. Serba mudah dan praktis, kl pun sakit tinggal buka smartphone nyari dokter terdekat dg kita.Jd penasaran sm Aido Health

    ReplyDelete
  4. Saat sekarang makin berguna karena bisa konsultasi langsung soal Corona nih

    ReplyDelete
  5. thanks udah share ini mas. bermanfaat

    ReplyDelete
  6. Jadi penasaran sama Aido Health, tapi di jaman digital sekarang ini memang kita jadi dimudahkan, terlebih untuk informasi kesehatan, sudah banyak. Bisa tanya-tanya juga, kalau memang betul-betul harus ke doket barulah otewe :D

    ReplyDelete
  7. Aido health ini layanan dokternya juga melayani semua kota di Indonesia, atau hanya di kota tertentu, mas ?.

    Kalau ada aplikasi begini, dapat jadi cadangan jika dokter langganan sedang berhalangan datang ke rumah.

    ReplyDelete
  8. terkadang informasi informasi kecil di website seperti ini bisa memberikan manfaat kepada kita, apalagi kalau mau butuh apa apa tinggal mengunjungi website itu dan kitapun bisa mendapatkan informasinya dengan baik.

    aplikasi aido health ini juga bisa menjadi contoh orang orang disana yang membagikan informasi kesehatan agar bisa lebih teliti dan kalo bisa sumber yang menjadi referensinya tepat dan aman untuk diterapkan .

    ReplyDelete
  9. Aplikasi kesehatan yang bagus juga sehingga kita tahu praktek dokter untuk berobat dimana saja.

    Memang sih, tidak semua orang tahu kalau ada cara baru dan mudah untuk bisa menghungi dokter terdekat. Padahal aplikasi Aido Health bermanfaat bagi mereka yang punya sedikit waktu untuk pergi ke klinik atau rumah sakit.

    Makasih sharingnya kang.😊

    ReplyDelete
  10. ohhh ternyata tetangganya seorang dokter spesialis.. senang dong.. kalau ada apa-apa dekat dan tidak perlu ngantri ya gan

    ReplyDelete