Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kenali Spesifikasi Hp Vivo V15, Smartphone Dinamis Berbodi Ramping

 
 
Peran kamera perlahan namun pasti sudah digantikan dengan hadirnya kameraphone. Smartphone yang dibekali dengan kamera beresolusi tinggi, memudahkan siapa saja mengambil gambar dengan kualitas yang baik. Salah satu ponsel pintar yang juga bisa kita fungsikan sebagai kamera adalah Vivo V15. Spesifikasi hp vivo V15 dibekali dengan triple kamera utama sehingga memungkinkan kita melakukan pengambilan foto dengan berbagai mode. Inilah rahasianya mengapa meski harga hp vivo v15 cukup tinggi, namun peminatnya tidak pernah berkurang. 
 
Smartphone tidak hanya digunakan sebagai pengganti kamera saja, tetapi juga perangkat untuk menunjukkan eksistensi diri. Bagi Anda yang senang berswafoto, Vivo V15 menjadi gadget yang pas buat Anda. Selain berbodi ringan, untuk masalah budget tidak berbeda jauh dari harga hp vivo v11. Sebab itulah tak ada salahnya membeli ponsel pintar dengan harga sedikit mahal asalkan bisa mendapatkan fungsi maksimal.

Inilah 4 Kelebihan dari Hp Vivo V15


Apa yang membuat vivo V15 diminati oleh banyak orang? Tentu saja dalam memilih gadget selain memperhatikan spesifikasi hp vivo juga harus mengetahui kelebihannya. Memang untuk harga, smartphone ini bukanlah pasaran bagi kalangan menengah ke bawah. Namun untuk urusan dapur pacu, Vivo V15 sangat bisa diandalkan. Aktivitas multitasking tidak akan mengalami hambatan. Anda pun bisa menggunakan ponsel pintar ini sebagai perangkat bermain game. Nah, jika Anda tertarik untuk membeli ponsel dengan desain futuristik ini. Ada beberapa kelebihan Vivo V15 yang perlu Anda ketahui. Diantaranya adalah:

1. Bodi super ramping

Jika dilihat dari tampilan luarnya, Vivo V15 memiliki desain yang modern. Dengan balutan material berkualitas, smartphone ini memiliki daya tahan yang sangat bagus. Disamping itu, ada 4 pilihan warna yang bisa dipilih yaitu Frozen Black, Glamour Red, Topaz Blue, dan Royal Blue. Walaupun dibekali dengan layar yang cukup besar yaitu 6,5 inci, namun Vivo V15 mempunyai bodi yang slim. Beratnya hanya 189 gram saja, sangat nyaman digenggaman.

2. Dapur pacu maksimal

Dapur pacu yang ada pada Vivo V15 tak kan Anda temui pada hp vivo harga 1 jutaan. Smartphone ini dibekali dengan chipset Mediatek MT6771 dengan Helio P70. CPU Octa-core berkekuatan 4x2.1 GHz Cortex-A73. Untuk urusan grafis menggunakan GPU Mali-G72 MP3. Tak ketinggalan, ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan RAM 6GB dengan dua pilihan internal memori yaitu 64GB dan 128GB. Operating System sudah menggunakan Android 9.0 pie dengan Funtouch 9. Dengan dapur pacu yang maksimal ini, Vivo V15 sangat diandalkan untuk memenuhi segala kebutuhan Anda baik yang berhubungan dengan pekerjaan maupun hiburan.

3. Triple kamera utama

Hasil jepretan dari kamera Vivo V15 sangat memukau. Berbagai fitur bisa Anda manfaatkan untuk menghasilkan gambar yang apik dan lebih hidup. Hadirnya triple kamera utama dengan resolusi 24MP+8MP+5MP, membuat Vivo V15 layak dijadikan pengganti kamera DSLR. Bagi Anda yang suka selfie, ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 32MP. Mungkin Anda harus mengeluarkan budget yang lebih besar dari harga hp vivo y91. Tapi kemudahan yang akan Anda dapatkan akan membuat Anda tidak kecewa membeli smartphone ini.

4. Bateri berdaya tahan tinggi

Banyak pengguna yang tak merasa rugi membayar melebihi harga hp vivo y93 karena Vivo V15 dilengkapi dengan baterai berkapasitas tinggi. Kemampuan daya yang dimiliki mencapai 4000mAh. Dengan pemakaian normal, ponsel pintar ini mampu bertahan seharian. Jadi Anda tidak akan pernah mengalami masalah low bat. Disamping itu, Vivo V15 juga dilengkapi dengan fitur fast charging. Pengisian baterai pun menjadi semakin mudah dan cepat.

Jika Anda ingin mengetahui update harga hp vivo y95, harga hp vivo y12, dan hp vivo lainnya, kunjungi saja situs Bhinneka.com. Produk yang ditawarkan dilengkapi dengan spesifikasi hp vivo secara detail sehingga Anda bisa memilih jenis ponsel pintar mana yang cocok dengan kebutuhan.
 
Selain itu, harga Hp Vivo terbaru lebih terjangkau dan banyak promo seru berupa potongan harga. Bhinneka.com memberikan layanan yang maksimal agar Anda bisa mendapatkan pengalaman belanja online yang menyenangkan. 
 
Nah, itulah sedikit ulasan mengenai hp VIVO V15. Jika artikel yang berjudul Kenali Spesifikasi Hp Vivo V15, Smartphone Dinamis Berbodi Ramping ini bermanfaat, silakan dibagikan atau disebarluaskan. Terima kasih atas kunjungannya.

5 comments for "Kenali Spesifikasi Hp Vivo V15, Smartphone Dinamis Berbodi Ramping"

  1. Harga Vivo v15 itu berapa kang? Tertarik juga nih, apalagi model kamera depannya pop up, bisa nongol sendiri kalo mau selfie.

    Tapi sekarang sudah ada penerusnya ya kang, kalo tidak salah Vivo V19 yang kamera belakangnya sudah empat dengan kamera utama 48 MP.

    ReplyDelete
  2. Wow RAMnya gede baget ya, dengan spek seperti itu, saya yakin Vivo v15 ini bisa diandalkan untuk segala kebutuhan. Misalkan untuk shoot gambar atau video.
    Harganya sekitar 3 jutaan lebih ya mas?

    ReplyDelete
  3. Gadget ini memang juara kok, Mas. Aku pernah pake soalnya, apalagi kameranya suka banget..hehe

    Cocok banget sih buat nemenin ngeblog dan keseharian..

    ReplyDelete
  4. memang mantap tapi bukan pada $$$ hahaha

    ReplyDelete