Serum Pencerah Wajah Terbaik Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum

 
Banyak hal yang sudah Allah berikan kepada kita, tapi apakah semua anugerah Nya sudah kita syukuri? Mulai dari bagian rambut, wajah dan anggota tubuh lainnya, sudah setelaten apa kita merawat bagian-bagian tubuh yang sudah Allah anugerahkan kepada kita?

Setidaknya dari sekian banyak perawatan kulit (skincare) untuk melindungi bagian tubuh yang tampak, perawatan muka atau wajah menjadi hal yang harus diperhatikan. Tapi bukan berarti bagian lainnya tidak kita rawat ya!

Skincare sendiri sebenarnya mengacu kepada perawatan kulit secara menyeluruh (seluruh tubuh), tapi makna hari ini seakan menjadi semakin menyempit, karena skincare dimasyarakat umum dipahami sebagai perawatan kulit wajah saja.

Kita dilahirkan tidak bisa memilih jenis dan warna kulit, tapi kita semua bisa memilih perawatan seperti apa yang akan kita berikan kepada kulit kita, seperti merawat agar kulit wajah tampak bersih dan cerah. Apalagi aktifitas sehari-hari yang lebih banyak di lapangan, ditambah pulang pergi menggunakan sepeda motor, area wajah menjadi area wajib yang harus diperhatikan, karena terpapar debu dan polusi jalanan.

Dari sini dapat disimpulkan bahwa fungsi dari skincare adalah untuk menjaga kulit agar tetap bekerja sesuai fungsinya dengan baik dan skincare dapat menjaga kesehatan kulit, dengan begitu penampilan menjadi lebih bersih, terawat, dan nyaman dilihat.

Berbicara perawatan, biasanya hanya identik dengan gaya hidup kaum hawa, padahal itu berlaku untuk semua, baik pria ataupun wanita. Perawatan sendiri sebagai bentuk syukur terhadap apa yang telah diberikan kepada kita serta sebagai upaya dalam menghargai diri kita sendiri dengan memperhatikan penampilan yang tampak pada kita.

Sebelumnya, skincare pria yang saya kenal baru sebatas sabun pembersih muka, tapi ternyata jika ingin hasil maksimal, ada banyak skincare lain yang digunakan untuk perawatan, salah satunya adalah serum.

Mengenal Serum Wajah

Serum wajah adalah sebuah larutan gel berwarna jernih, bertekstur ringan, dan bebas minyak. Serum mengandung sejumlah bahan aktif, dari mulai berbagai vitamin dan asam, retinol untuk kulit, hingga antioksidan.

Serum bisa juga disebut sebagai pelembap dengan tekstur yang lebih ringan. Namun, bahan-bahannya memiliki konsentrasi yang lebih tinggi sehingga dapat menembus ke bagian dalam kulit dengan lebih cepat, mudah, dan merata daripada pelembap biasa.

Serum merupakan skincare khusus menargetkan isu-isu kulit yang lebih spesifik, misalnya mendorong peremajaan kulit, mencerahkan kulit, serta menyamarkan keriput, jerawat, noda hitam dan hiperpigmentasi, atau rona wajah yang tidak merata.

Kenapa wajah butuh serum?

Salah satu manfaat serum wajah yang paling mencolok adalah kemampuannya untuk membantu menjaga kelembapan pada kulit. Serum mempunyai formula khusus yang dapat meningkatkan kadar air kulit sekaligus memperkuat pelindung kulit agar kulit terhidrasi dan tampak sehat.

Serum adalah jenis perawatan wajah yang mengandung lebih banyak konsentrat untuk menutrisi kulit. Di dalamnya terkandung bahan aktif penting seperti antioksidan dan vitamin. Teksturnya yang sangat ringan membuat serum mudah diserap oleh kulit dan mampu bekerja dengan cepat.

Serum tidak hanya berfungsi untuk mencerahkan, tetapi banyak fungsi lainnya, seperti memudarkan bekas jerawat, anti aging, menghilangkan flek hitam, melembabkan, dan mencerahkan. Karena punya manfaat yang sangat luar biasa bagi kulit, serum biasanya identik dengan harga yang mahal. 1 (satu) botol kecil bisa dihargai ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Tapi bagi yang ingin menggunakan serum pencerah wajah terbaik dengan harga terjangkau, Kamu bisa mencoba produk serum wajah dari POND’S dari seri perawatan bright beauty yang bisa didapat dengan mengeluarkan kocek belasan ribu rupiah saja.

Mengenal Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Skincare Serum dari Pond’s

Pond’s dikenal sebagai brand produk skincare yang memproduksi berbagai produk perawatan kulit. Pond’s  Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Sheet Mask merupakan produk serum pencerah wajah terbaik dan ekonomis dari POND’S.

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum sendiri merupakan perawatan pencerah wajah dengan formula terbaru dari Pond's yang bisa mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan wajah kita. Hasil glowing ini tentu sulit didapat jika kita hanya mengandalkan krim saja!

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum merupakan produk serum pencerah wajah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik (Gluta-Boost-C , Vitamin B3+, Hyaluronic Acid) untuk mencerahkan, melembutkan dan melembapkan kulit wajah. Triple Glow Serum Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C^. 
 
Tiga formula khusus tadi berpadu dan akan menjadikan hasil perawatan maksimal seperti ;
  • Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.
  • Melembutkan dengan Vitamin B3+: menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus
  • Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.
^melanin inhibition in epidermis, based on in-vitro test

Sudah banyak juga yang membuktikan kualitas dari produk Pond’s ini, seperti kata Andre teman saya yang merasakan banyak manfaat setelah menggunakan produk Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum seperti ;
  • Membuat pori-pori kulit wajah jadi lebih kecil jadi tersamarkan
  • Aromanya soft, teksturnya ringan, tidak lengket, cepat meresap agak kental dibanding serum pada umumnya, namun ketika diaplikasikan ke wajah jadi melted sehingga mudah banget diratakan di kulit dan mudah meresap sehingga wajah langsung lembab, sehat dan terasa kenyal.
  • Setelah pemakaian kurang lebih 2 minggu, kalo cocok, wajah kelihatan lebih cerah dan lembab. Bagi yang berjerawat, serum ini bisa menyamarkan bekas jerawat. Serum ini tidak bikin perih ketika diaplikasikan di kulit yang sedang berjerawat.
  • Serum ini merupakan solusi permasalahan kulit wajah.

Cara Penggunaan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum

Penggunaan serum Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum itu mudah! Cukup atakan 2-3 tetes Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum di wajah hingga leher bila perlu, setelah menggunakan 3-in-1 Potion Essence. Tepuk perlahan atau pijat perlahan daerah yang diolesi Triple Glow Serum agar lebih cepat terserap oleh kulit.  Lanjutkan dengan pelembap untuk mengunci agar mendapatkan manfaat terbaik dari Serum.
 
Untuk hasil maksimal, lakukan perawatan wajah dengan serum setiap pagi dan malam hari setelah mencuci wajah dengan Pond's  Brigth Beauty dengan langkah sebagai berikut ;
1. Gunakan pond's  Potion Essence
2. Gunakan Pond's Triple Glow Serum
3. Gunakan Ponds Serum Day Cream (pagi) atau Pond's Serum Burst (malam)
 

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Sheet Mask

Untuk Hasil yang lebih maksimal, terutama yang merasa kulit wajahnya kusam dan butuh nutrisi tambahan agar kulit wajah tampak cerah bersinar (glowing) dengan  cara instant anti ribet, coba juga Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask yang mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya* untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam 1 kali pakai!

*Niacinamide dibandingkan dengan Pond's sheet mask lainnya

Masker serum terbaru dari Pond’s inii dilengkapi dengan konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow dengan kinerja masing-masing formula khusus dari Triple Glow Serum Mask seperti ;
  • Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam dan mencerahkan wajah 60X lebih efektif dari Vit C^
  • Melembutkan dengan Vitamin B3+: menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus
  • Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau
^melanin inhibition in epidermis, based on in-vitro test

Bagi yang mau mencoba Produk Pond’s diatas, baik itu Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Sheet Mask, produk sudah tersedia di Indomaret terdekat. Ada pilihan kemasan sachet sehingga lebih praktis dan ekonomis, sekaligus juga bisa buat coba dulu, kalau cocok bisa dilanjutkan kemasan botol. Harga Pond's Bright Beauty Triple Glow 7,5 gram sekitar 18 ribuan, dan Triple Glow Serum Mask 20 gram sekitar 19 ribuan, harganya pas dikantong bukan?!

Nah, tunggu apalagi, jika ingin punya wajah cerah bersinar alias glowing maksimal bisa mencoba produk Triple Glow Serum dari Pond's. Apabila artikel yang berjudul Serum Pencerah Wajah Terbaik Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini bermanfaat, silakan dibagikan dan disebarluaskan. Terima kasih atas kunjungannya.

Post a Comment for "Serum Pencerah Wajah Terbaik Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum "