Header Ads

Pesta Buku Semarang ke 20 : Gebyar Sejuta Buku Semarang 2017

Assalamualaykum book lover.. seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya pada tulisan  Festival Semarang Sejuta Buku 2017 : Buku Lokomotif Ilmu,  Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Semarang kembali menggelar Pesta Buku Kota Semarang 2017 dengan Judul Gebyar Sejuta Buku Semarang 2017 setelah sukses menyelenggarakan acara pesta buku sebelumnya pada bulan April 2017 kemarin.
www.heriheryanto.com

Gebyar Sejuta Buku Semarang 2017 merupakan pameran buku yang ke 20 yang telah di selenggarakan oleh Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Semarang.  Acaranya digelar pada tanggal 01 November 2017 sampai dengan 7 November 2017. Waktu satu pekan saya rasa cukup untuk memanjakan book hunter yang berada di Kota Semarang.

Sama seperti gelaran sebelumnya, Gebyar Sejuta Buku Semarang 2017 ini di bertempat di Gedung Wanita Jalan Sriwijaya nomor 29 Kota Semarang. Teras dan ruang utama gedung wanita dikhususkan untuk stand gebyar buku, sedangkan halaman depan disediakan panggung utama sebagai suguhan hiburan para pengunjung.
Kegiatan di Panggung utama dan sekitar diantaranya diisi dengan Kelas Akademi Berbagi bersama Wiwien Wintarto, Plick-Poop bersama Chamber String and Silent, Lomba Menyanyi, Lomba Dance, Lomba Tari Tradisional, Indie outdoor night bersama Adeline - Sincom - Story My Dayte - Ardianzahreza - Edelweiss, Lomba Mewarnai, Malam ekspresi sastra bersama Bengkel Sastra Taman Maluku, Bincang Buku dan Sastra bersama Edi Mulyono - Gunawan Triatmodjo - Triyanto Triwikromo - Tia Setiadi.

Ada juga acara Sunday Morning bersama HOPE - SEMOC -SERCOM -Gerobak Batja, Kampus Fiksi bersama penerbit Diva Press, Jazzie Rock bersama Saxoilution, Saveur dan Hostof, Pembacaan Puisi Bersama Saut Situmorang serta aksi donor darah bersama PMI.

Untuk menikmati semua hiburan diatas, pengunjung tidak dikenakan biaya, karena acara ini gratis tiket masuk. Jika ada yang berminat mendaftarkan anak, adik atau saudaranya untuk ikutan lomba bisa hubungi nomor 081319603084 / 085742106784. Sedangkan informasi lain seputar event ini bisa kunjungi twitter @pameranbuku

Yuk Agendakan bersama teman dan kelauarga dan pasangan halal ke pameran buku. Semisal belum ada yang dibeli karena sudah punya semua koleksi bukunya, bisa menikmati hiburan lain atau sekedar jalan-jalan dan cuci mata. Karena selain buku ada stand baju dan kuliner juga.

Bagi yang sengaja mencari buku, lebih baik datang diawal awal sebelum stok buku kehabisan.  Jika Artikel Pesta Buku Semarang ke 20 : Gebyar Sejuta Buku Semarang 2017 ini bermanfaat, silakan di share atau dibagikan. Terimakasih atas kunjungannya. Semoga menemukan artikel lain yang cocok untuk dibaca selanjutnya.

No comments:

Terimakasih sudah berkenan untuk berkunjung. Mohon berkenan juga untuk memberikan tanggapan disetiap tulisan yang pernah dibaca atau dikunjungi.

Mohon tidak menggunakan nama anonim/ unknow, karena akan terdeteksi spam dan tidak langsung terbaca dan ditampilkan.

Yang paling penting adalah jangan pernah meninggalkan link hidup pada komentar ini. Tunggu saja kunjungan balik dari saya.

Powered by Blogger.