Header Ads

Apa itu GPS Tracking GTU™ 10 dan Berapa Harga GTU™ 10 ?


Sebelum membahas Harga GPS Tracking GTU™ 10, saya telah menulis artikel berjudul GTU™ 10, GPS Mobil Terbaik Untuk Mobil Pribadi maupun Rental.  GPS  GTU™ 10 adalah GPS Tracking yang merupakan produk dari Garmin. Kegunaan GTU™ 10 ini bisa untuk melacak atau mengawasi benda yang perlu pangawasan seperti hewan peliharaan, kendaraan. Selain memantau posisi benda atau barang, GTU™ 10 bisa digunakan pula untuk memantau posisi putra-putri tersayang.

Baca Juga :  GTU™ 10, GPS Mobil Terbaik Untuk Mobil Pribadi maupun Rental

Cara kerja GTU™ 10 ini memanfaatkan teknologi satelit, hasil pemindaian satelit terhadap posisi benda atau barang tersebut nantinya akan dilaporkan ke pengguna atau pemilik GTU™ 10 melalui pesan singkat ataupun menginterpretasikannya dengan peta digital.

Bagaimana Cara Menggunakan GTU™ 10?
Sebelum memulai pelacakan menggunakan GTU™ 10, perangkat, dalam hal ini GTU™ 10 harus didaftarkan dan diaktifkan terlebih dahulu melalui website Garmin. Isi data yang diperlukan sebagai data informasi pemilik perangkat dan detai perangkat.

Setelah aktif, kita bisa menambahkan 10 area yang masing-masing mempunyai jangkauan tertentu. 10 area ini adalah cakupan dari GPS GTU™ 10 yang akan kita setting. Jika perangkat terdeteksi  keluar dari 10 area yang kita tentukan, maka sistem akan langsung memberikan notifikasi pada ponsel atau email tentang hal tersebut, sebagai bentuk peringatan dan pemberitahuan kepada pengguna atau sipemilik perangkat.

Pengguna juga bisa mensetting seberapa sering lokasi terakhir diupdate dan disimpan, mulai dari setiap 15 detik sekali hingga setiap 5 jam sekali. Perangkat juga bisa di set tertidur atau tidak aktif pada interval waktu tertentu dan diaktifkan kembali dari jarak jauh melalui website atau ponsel

Sebagai bentuk kontrol kepada perangkat, pengguna atau pemilik juga bisa mengundang atau membagikan kepada siapa saja yang dipercayar agar dapat melacak keberadaan GTU™ 10, sehingga pengawasannya tidak hanya dilakukan oleh satu orang.

GTU™ 10 Mungil dan Tahan Air
Bentuk GTU™ 10 yang kecil dan mungil serta mudah menempel pada bagian lain, sangat memungkinkan perangkat ini bisa diletakkan di tempat yang tersembunyi sehingga tidak diketahui oleh orang lain. Perangkat ini juga sudah dilengkapi dengan baterai Li-Ion yang bisa bertahan lama serta bisa di isi ulang.Untuk pengisian baterai otomatis, perangkat ini juga bisa diset dan disambungkan dengan aki mobil agar baterai tetap penuh.
Berapa Harga GTU™ 10?
Dengan bentuk yang kecil tapi fungsinya yang besar, berapa harga GTU™ 10 dari Garmin ini dilepas dipasaran? Garmin mematok harga tertinggi untuk produknya di harga 199.99 USD. Harga tersebut jika di konversikan dengan kurs dolar saat ini harganya sekitar Rp 2.800.000.

Mencari GTU™ 10 di toko Indonesia masih sangat sulit, jika ingin membeli GTU™ 10 bisa di marketplace online global seperti Ebay, Amazon dan kawan-kawannya.Memungkin juga bisa order langsung ke garmin atau ke distributor terdekat di daerah kita jika ingin memiliki alat tersebut.

Jika kita membeli perangkat ini dengan resmi, dalam satu set perangkat kita akan mendapatkan perangkat GPS Tracking GTU™ 10, kabel USB, Casing pengganti, Klip Carabiner, Strip perekat,  buku panduan dan kartu garansi. Garmin memberikan garansi 1 tahun untuk perangkat ini. Cara cliam garansi bisa langsung ke servis center garmin atau minta bantuan distributor terdekat untuk mengurusnya ke Garmin pusat.

Gimana, tertarik membeli GPS Garmin GTU™ 10? Jika artikel Apa itu GPS Tracking GTU™ 10 dan Berapa Harga GTU™ 10 ? ini bermanfaat, silakan di sebarluaskan atau dibagikan. Terimakasih atas kunjungannya. 

1 comment:

Terimakasih sudah berkenan untuk berkunjung. Mohon berkenan juga untuk memberikan tanggapan disetiap tulisan yang pernah dibaca atau dikunjungi.

Mohon tidak menggunakan nama anonim/ unknow, karena akan terdeteksi spam dan tidak langsung terbaca dan ditampilkan. Jika tampil harap maklum jika tidak dibalas

Yang paling penting adalah jangan pernah meninggalkan link hidup pada komentar ini. Tunggu saja kunjungan balik dari saya.

Powered by Blogger.