Header Ads

CPNS 2019 : Daftar Instansi Pemerintah Yang Menerima Lulusan SMA/ SMK/ MA/ Sederajat


Tak banyak formasi CPNS untuk lulusan SMA/SMK/MA/ Sederajat pada CPNS 2019 ini. Admin berhasil merangkum beberapa Kemenerian atau Lembagai tingkat Pusat yang menerima lulusan SLTA/Sederajat untuk CPNS 2019. Berikut daftarnya;

Baca Juga :  

 

CPNS KEMENKUMHAM 2019

Kemenkumham tiap tahun adalah CPNS idola untuk lulusan SMA Sederajat. Pasalnya tiap tahun membuka banyak kuota untuk lulusan SMA/SMK/MA/Sederajat. Lowongan yang dapat diisi untuk lulusan SMA di kemenkumham adalah Penjaga Tahanan dengan penempatan seluruh indonesia. Jangan lupa pilih instansi penempatan saat daftar di SSCN BKN. Kuota untuk penjaga tahanan ini ada sekitara 2875 orang.

Baca juga :

Selain penjaga tahanan, ada juga posisi Pemeriksa Keimigrasian dengan jabatan fungsional Pelaksana/ Pemula yang ditempatkan di 33 Provinsi. Untuk lowongan ini membutuhkan sebanyak 657 orang. Info lengkap mengenai CPNS KEMENKUMHAM 2019 bisa dilihat disini.

 

CPNS KEMENTAN 2019

Instansi lain yang membuka Penerimaan CPNS 2019 untuk lulusan SMA/SMK/MA/ Sederajat adalah Kementeian Pertanian. Posisi yang ditawarkan adalah Pelaksana Pemula baik untuk Paramedik Karantina Hewan, Paramedik Veteriner, Pengawas Benih Tanaman, Pengawas Mutu Pakan,  dan Pengendali Organisme Penganggu Tumbuhan. Kuota untuk lulusan SMK/SMA/MA / Sederajat ini sadalah 43 orang. Info engkap CPNS KEMENTAN 2019 bisa dilihat disini.

CPNS KEMENKEU 2019

Kementerian Keungan membuka beberapa lowongan untuk lulusan SMA/ SMK khususnya adalah lulusan SMK Pelayaran Teknik dan SMK PElayaran Nautika. Posisi yang ditawarkan adalah menjadi Juru Minyak dan Juru Mudi. total kebutuhan untuk formasi ini sebanyak 8 orang. Informasi lengkap mengenai CPNS KEMENKEU 2019 bisa dilihat disini


CPNS KLHK 2019

Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan juga banyak membuka peluang untuk lulusan SMK khususnya SMK Kehutanan dan SMK lainnya yang akan menjabat sebagai Pelaksana Pemula Polisi Kehutanan yang ditempatkan di seluruh provinsi yang ada di Indonesia. tergantung kita milih ditempatkan dimana. Informasi lengkap penerimaan CPNS KLHK 2019 bisa dilihat disini.

CPNS KEMENDIKBUD 2019

Selain KLHK, Kemendikbud juga membuka peluang untuk lulusan SMA Sederajat, khususnya lulusan SMA/SLTA/SMK Akuntansi / Administrasi Perkantoran sebanyak 4 lowongan. Pelamar yang lolos akan di tempatkan di UPT Kemendikbud Wilayah Bengkulu, Wilayah Riau, Wilayah Kepulauan Bangka Belitung. Sedangkan untuk Jurusan Kimia dan SMK Jurusan Teknologi dan Rekayasa akan ditempatkan di UPT kemendikbud Wilayah Yogyakarta, Wilayah Bali, Wilayah Jawa Barat, Sumatera Selatan, Jawa Tengah, jawa Timur dan Sumatera utara. Informasi lengkap mengenai CPNS KEMENDIKBUD 2019 bisa dilihat disini.

CPNS BASARNAS 2019

Badan SAR Nasional atau Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan  merupakan salah satu badan atau instansi pemerintah pusat yang membuka peluang bagi lulusan SMA/ SMA/ Sederajat. Pelamar menduduk jabatan Seksi Operasi dan Siaga Pencarian dan Pertolongan yang ditempatkan di Kantor Pencarian dan Pertolongan kelas A Lampung sebanyak 214 orang. Info lengkap bisa di lihat disini.



Untuk persiapan latihan soal-soal TKD bisa belajar di http://bit.ly/SinauCPNS

Itu dia daftar instansi pemerintah pusat yang menerima lulusan 2019 dalam penerimaan CPNS 2019. jika artikel yang berjudul CPNS 2019 : Daftar Instansi Yang Menerima Lulusan SMA/ SMK/ MA/ Sederajat ini bermanfaat, silakan dibagikan atau disebar luaskan. Terima kasih atas kunjungannya. 

No comments:

PERHATIAN :
Balasan dari komentar anonim/ unknown akan dihapus setelah 24 jam.

Menyisipkan Link hidup akan langsung DIHAPUS

Terimakasih sudah berkenan untuk berkunjung.
Simak juga komentar yang ada karena bisa jadi akan lebih menjawab pertanyaan yg akan diajukan.

Powered by Blogger.