Suguhan dan Fasilitas Taman Bunga New Celosia


Membahas fasilitas dan suguhan-suguhan yang ada di celosia bandungan kalo detail bisa menjadi beberapa halaman bacaan. Bagi wisatawan, selain suguhan wisata juga yang menjadi pertimbangan adalah kemudahan akses

Tempat Parkir

Tempat parkir yang disediakan pengelola taman bunga celosia bandungan semarang sangat luas. tempat parkir dengan luas 15.000 m2 dapat menampung 200 bus, 400 mobil pribadi dan 2000 sepeda motor.

Di tempat parkir ini sebelah kiri saat kita akan masuk New Celosia terdapat food court. Ditempat tersebut berjejer kios oleh oleh dan warung makan. Untuk harga sepertinya lebih murah dari warung makan sekitar alun alun Bandungan.

Celosia merupakan tempat wisata yang sangat bersahabat dengan kamera, seakan setiap sudutnya dan setiaplangka kita ingin selalu diabadikan, jadi biar tidak menyesal pastikan baterai ponsel dalam keadaan penuh dan memori penyimpanan dalam keadaan ksong. Terbukti saat masuk ke ruang indoor, pengunjung disuguhi dengan tempat selfie atau wifie selamat datang di New Celosia.

Selain itu banyak juga spot foto dan wahana permainan anak serta pemandangan hamparan bunga celosia yang sudah dikemas dalam 1 postingan tersendiri.

Baca juga 
Wahana dan Taman Hiburan Anak di Taman bunga Celosia
Spot Foto di Taman Bunga Celosia Bandungan Semarang
Mengenal lebih dekat dengan taman bunga celosia

Protokol Kesehatan (Prokes)  di New  Celosia

Meskpun  aktifitas sudah terlihat normal normal, adaptasi kebiasaan baru dan protokol kesehatan harus di terapkan. Setiap pengunjung wajib memakai masker, jika tidak membawa masker atau hilang, bisa membeli di warung yang berjajar sebelum pembelian tiket. Ketika akan masuk ke tempat wisata utama, petugas juga akan mengecek suhu para pengunjung dan memastikan pengunjung menggunakan handsanitizer pada telapak tangannya.

Setelah cek suhu, masker dan cuci tangan, pengunjung akan disuguhkan dengan bunga gantung berwarna merah muda yang cantik, yang menghiasi semua lorong menuju taman bunga utama New Celosia.

Cafetaria New Celosia

Sebelum sampai pada taman bunga out door, pengunjung akan melawati cafe utama New Celosia Bandungan Semarang. Tapi nampaknya pemilihannya kurang pas, baru masuk sebentar sudah disruh makan atau jajan sehingga tempatnya terlihat sepi, tidak ada pengunjung yang mampir untuk memesan makanan atau minuman, yang ada menjadi sasaran empuh para pengunjung mengambil gambar meski tidak pesan makanan.

Di dalam Taman Bunga Celosia juga terdapat Cafe Garden Celosia dengan nuansa yang rilex menikmati menu Cafe Garden Celosia dan pemandangan berbagai gunung.

Harga Tiket New Celosia Bandungan Kab Semarang

Ada rupa ada harga, karena murah mahalnya harga tbiasanya bergantung pada keuntungan apa yang didapat. Nah, untuk harga tikat masuk new celosia Bandungan Semarang ini tidak sampai melebihi harga baso beranak. 1 porsi bakso beranak biasanya dihargai minimal Rp. 23.000. Sedangkan untuk tiket masuk celosia ini dilihat dari apa yang disuguhkan kepengunjung termasuk murah. Penguhnjung umur 5 (lima) tahun keatas tau sampai dewasa dipatok harga tiket  sebesar Rp 20.000 sedangkan untukanak dibawah 5 tahun harga tiketnya sebesar Rp 15.000

Post a Comment for "Suguhan dan Fasilitas Taman Bunga New Celosia"