Header Ads

Rooms Inc Hotel Semarang, Lifestyle Hotel Untuk Pebisnis, Traveller dan Kaum Millenial

Semakin pesat pertumbuhan ekonomi Kota Semarang, semakin banyak investor yang ingin mengembangkan bisnis di kota lumpia tersebut. Selain pusat perbelanjaan, pusat kuliner dan fashion, sektor properti juga banyak dilirik para investor. Geliat pertumbuhan kota semarang yang cukup baik ini di lirik oleh Sinar Mas Land yang mencoba peruntungan membuka bisnis properti pertamanya di semarang dengan membuka Room Inc Hotel. 

Dalam rangka memperkenalkan bisnis barunya, Pihak Manajemen Rooms Inc Hotel mengundang blogger semarang untuk melihat isi dan suasana hotel dari segala sudutnya, terutamakamar tipe Deluxe dan Verve Bistro and Coffee. .Acara dikemas dengan permainan ringan yang mengakrabkan sesama undangan. Setelah itu kami diajak berkeliling melihat isi dan suasana hotel bintang tiga ini.


  
Rooms Inc Hotel mengklaim sebagai hotel lifestyle pertama di kota Semarang dengan mengusung konsep smart urban yang kreatif, inovatif dan kekinian. Konsep tersebut harapannya bisa membidik para pebisnis, kaum millenial, traveller yang sedang melakukan business trip (short trip) atau hanya sekedar bekunjung sebentar di kota Atlas.

Terbalut atmosfer urban yang di desain dengan sentuhan art-deco pada setiap interiornya serta tawaran konsep lainnya, Manajemen hotel berharap Rooms Inc Hotel bukan sekedar tempat menginap, tapi juga bisa memberikan personalise travel experience bagi tamu tamunya sehingga bisa menikmati malam seperti dirumah sendiri.
Darts Games
Rooms Inc Hotel harapannya bisa menjadi tempat yang dapat memberikanan pengalaman menginap yang menarik karena kemudahan dan kepraktisannya, namun tetap bergaya. Rooms Inc Hotel juga memiliki nilai yang tinggi untuk para individu modern, dinamis dan suka berpetualang.


Pool Billiard
Rooms Inc Hotel memiliki 162 kamar yang terbagi menjadi 3 kategori / tipe yaitu ; Tipe Standar yang berjumlah 56 kamar, Tipe Superior yang berjumlah 97 Kamar dan tipe Deluxe yang berjumlah 9 kamar. Tipe Deluxe dilengkapi dengan fasilitas kelas satu seperti ranjang premium, pintu yang sudah menggunakan smart check-in sehingga bisa membuka pintu dengan bantuan ponsel android, kecepatan internet yang super cepat, dan area communal serta view yang menarik berupa pemandangan lawang sewu dari balik jendela atau teras hotel.
Viem Kota Semarang dari Balkon
Rooms Inc Hotel menyediakan beragam fasilitas internal yang akan menunjang kebutuhan para tamu seperti fasilitas Kebugaran (Gym), 3 Combinable Meeting Room, Outdoor terrace berkapasitas sampai 100 orang, area parkir luas, Verve Bistro and Coffee 24 jam dan Grab and Go Corner bagi pengunjung yang memiliki waktu yang terbatas.


Letak hotel yang stategis di pusat kota dan di kawasan perbelanjaan DP Mall kota Semarang jalan Jl Pemuda No. 150 Bangetayu Kota Semarang, menjadikan Rooms Inc Hotel memiliki fasilitas eksternal tambahan yang lengkap seperti pilihan Food Court atau resto yang banyak, Carefour, Family Karaoke, dan XXI Cinema dengan Studio Premiere pertama di Semarang serta fasilitas pendukung lainnya.

Akses untuk sampai ke Rooms Inch Hotel juga terbilang mudah yang bisa terhubung langsung dan dekat dengan Stasiun, Bandara Ahmad Yani, Terminal, Shalter Bus Trans Semarang atau akses langsung dari lokasi kedatangan menggunakan Taxi serta rental mobil online yang menjamur dengan bantuan aplikasi. 


Harga tiap kamar Rooms Inc Hotel yang ditawarkan antara Rp 600.000 s.d Rp 800.000. Di Bulan Oktober hingga sampai batas waktu tertentu, ada potongan menarik sampai dengan Rp 200.000 jika kita memesan langsung ke Rooms Inc Hotel baik melalui website, whatsApp ataupun telepon langsung.
Demikian ulasan singkat mengenai Rooms Inc Hotel Semarang. Jika artikel Rooms Inc Hotel Semarang, Lifestyle Hotel Untuk Pebisnis, Traveler dan Kaum Millenial  ini bermanfaat, silakan dishare atau dibagikan. Terimakasih atas kunjungannya. Semoga menemukan artikel lain yang cocok untuk dibaca selanjutnya.

1 comment:

  1. Kamarnya bagus...modern..
    hotel baru ya ini..sekarang emang lebih suka nyobain hotel2 baru. Kalau hotel lama udah bau apeg..hehehe

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkenan untuk berkunjung. Mohon berkenan juga untuk memberikan tanggapan disetiap tulisan yang pernah dibaca atau dikunjungi.

Mohon tidak menggunakan nama anonim/ unknow, karena akan terdeteksi spam dan tidak langsung terbaca dan ditampilkan.

Yang paling penting adalah jangan pernah meninggalkan link hidup pada komentar ini. Tunggu saja kunjungan balik dari saya.

Powered by Blogger.