Header Ads

Verve Bistro and Coffee Bar, Resto Asyik dan Ciamik di Pusat Kota Semarang

Arus lalu lintas satu arah di jalan pemuda setiap sore selalu ramai, Tak jarang antrian kendaraan yang ingin keluar traffic lights  pun mengular sampai depan balai kota hingga paragon mall. 

Sambil menunggu jalanan lengah, jika tak buru-buru, tiada salah ngadem sejenak sampai lalu lintas kembali normal. Itung-itung mengistirahatkan fikiran dari penatnya aktifitas kantor seharian. Banyak pilihan tempat yang bisa dikunjungi, salah satunya mencoba tempat nongkrong baru yaitu Verve Bistro and Coffee Bar yang ada di sekitar jalan pemuda.

Baca Juga : Rooms Inc Hotel Semarang, Lifestyle Hotel Untuk Pebisnis, Traveler dan Kaum Millenial

billiard longue
Saya pun penasaran dengan Verve Bistro and Coffee Bar dan ingin rasanya mencicipi hidangan disana. Restoran ini baru dibuka satu bulan yang lalu, tepatnya baru dibuka tanggal 9 September 2017.

Verve Bistro and Coffee Bar terletak di salah satu kawasan wisata belanja DP Mall Semarang, yang berada di lantai lobby Rooms Inc Hotel yang beralamat di  Jl Pemuda No. 150 Bangetayu Kota Semarang.
Wagyu Rib Eye Santory
Verve Bistro and Coffee Bar memberikan suguhan menarik bagi para pengunjungnya. Mulai dari desain interior yang sangat artistik, menu variatif, hingga ruangan luas dan lega yang bisa kita pilih. Yang mana masing-masing ruangan mempunyai desain khas dan menarik. Tata Interior Verve Bistro and Coffee Bar sekilas akan membuat semangat kita bangkit kembali meskipun sudah capek capek seharian.

Vanilla Pannacota
BBQ Beef Sesame

sphere choco ball
Kehadiran Verve Bistro and Coffee Bar melalui difinisi namanya ingin memberikan suasana penyemangat yang dihadirkan melalui konsep ruangan yang artistik dan kaya akan unsur seni.  Tata penyajian menu di Verve Bistro and Coffee Bar sangat mempertimbangkan perpaduan komposisi warna dalam mengkombinasikan menu westrn dan masakan Asia.
promo bulanan
Verve Bistro and Coffee Bar merupakan destinasi kuliner semarang yang menyajikan menu makanan china, thailan, korea, jepang dan tentunya makanan khas nusantara sendiri. Selain itu menu westrn juga hadir untuk memanjakan lidah para pengunjung.

Curved Salmon Gravlax
Salah satu menu andalan Verve Bistro and Coffee Bar adalah Wagyu Rib Eye yang disajikan di atas hot stone dan batang kayu berdiameter 18 cm. Ada juga menu lain seperti donburi ; milks katsu with cheese sauce, bbq sesame beef dan pilihan sushi yang menggunakan fresh cut Norwegian Salmon trout.
 
Baca juga : Mencari Tempat Romantis, Ini Daftar Tempat Nongkrong Yang Harus Dikunjungi Di Pekanbaru

squid roll char kway (krspy nory dan cakalang)
Untuk menu nusantara yang menjadi andalan, Verve Bistro and Coffee Bar berani menyajikan  Jambal salty fried rice, Prawn petai fried rice, rawon surabaya, soto betawi, serta soto sulung yang hasil racikannya tak akan kalah dari menu Asia dan menu westrn. Jika kita bersantap di alfresco room, live music akan menambah lahap saat bersantap. kitapun bisa minta (request) kalau ada unek-unek lagu yang ingin dilantunkan.
live music di alfresco room
Di Verve Bistro and Coffee Bar  bukan hanya perkara menu dan designya saja yang menjadi andalan, yang bakal membuat kita betah berlama lama. Tapi  view (pemandangan) luarp juga menjadi daya tarik tersendiri. Dari sisi kanan kita bisa melihat balai kota dan bangunan lain yang ada disekitarnya. Sedangkan dari sisi kiri kita bisa minkmati sunset serta icon wisata semarang yaitu bangunan lawang sewu.

Makan di Verve Bistro and Coffee Bar  bisa lebih hemat loh.. Karena setiap harinya ada promo yang berganti menu promo tiap bulannya. Jika ingin mendapat harga hemat, cek promo yang sedang berlangsung pada papan promo atau tanya langsung pada pelayan atau petugas terdeka.

Baca Juga : Variasi Oleh-Oleh yang Tak Boleh Di Lewatkan Saat Berkunjung Ke Brebes
 
View lawang sewu dari smoking longue
Demikian ulasan singkat mengenai restoran baru di jalan pemuda Semarang . Jika artikel Verve Bistro and Coffee Bar, Resto Asyik dan Ciamik di Pusat Kota Semarang ini bermanfaat, silakan dishare atau dibagikan. Terimakasih atas kunjungannya. Semoga menemukan artikel lain yang cocok untuk dibaca selanjutnya.

No comments:

Terimakasih sudah berkenan untuk berkunjung. Mohon berkenan juga untuk memberikan tanggapan disetiap tulisan yang pernah dibaca atau dikunjungi.

Mohon tidak menggunakan nama anonim/ unknow, karena akan terdeteksi spam dan tidak langsung terbaca dan ditampilkan.

Yang paling penting adalah jangan pernah meninggalkan link hidup pada komentar ini. Tunggu saja kunjungan balik dari saya.

Powered by Blogger.