Header Ads

REVIEW GTU™ 10 GPS Pelacak dari Garmin

Setelah membahas secara garis besar apa itu GTU™ 10, di artikel kali ini akan mendetailkan manfaat dari GPS GTU™  produksi Garmin yang  mungil dan multi fungsi ini.
Selain karena di produksi oleh perusahaan GPS kelas dunia yang sudah tidak diragukan lagi pemakaian produknya, GTU™ 10 ini juga merupakan GPS Taracker atau GPS Tracking yang menonjol di kelasnya. Banyak GPS Tracker yang serupa tapi jika memiliki budget lebih, lebih baik memilih GPS  GTU™ 10 dari Garmin.

Baca Juga : Apa itu GPS Tracking GTU™ 10 dan Berapa Harga GTU™ 10 ?

Selain mungil, hal lain yang menonjol adalah daya tahan baterainya. GPS ini menggunakan baterai berteknologi Li-Ion yang mana bahan baterai jenis ini lebih awet dibandingkan dengan jenis baterai lainnya. Selain itu baterai Li Ion bisa diisi ulang dan bisa otomatis memutus kontak dengan pengisi daya jika baterai sudah penuh. Baterai GTU™ 10 ini bisa bertahan hingga 10 hari, tergantung dari penggunaannya seperti proses tracking atau interval notifikasi.

Untuk memaksimalkan kinerja perangkat dan memori penyimpanan, GTU™ 10 tidak menampilkan riwayat pelacakan lebih dari 7 hari. Kebanyakan orang akan langsung panik jika barang kesayangannya tidak ada kabar dalam waktu beberapa menit saja. Sehingga pengguna GTU™ 10 pasti akan segera melacak keberadaan barang kesayangannya. Jadi 7 hari adalah waktu ideal untuk mentracking lokasi dimana saja barang kesayangan kita singgah.

Bentuk mungilnya memungkinkan perankat ini diselipkan dibagian yang tidak telihat seperti saku, kerah baju, dibalik kaos kaki, ikat pinggang atau sabuk dan lainnya. Dilengkapi perekat yang dan penjepit agar bisa menempel kuat pada bagian yan akan digunakan. Sehingga penggunaanya bisa untuk mengawasi anak, hewan peliharaan, kendaraan kesayangan, dan barang barang lainnya.

Untuk memberitahukan informasi mengenai posisi orang atau barang kesayangan, kita bisa mengatur notifikasi mulai dari 15 detik sekali hingga 5 jam sekali yang diinformasikan melalui pesan singkat di ponsel atau riwayat notifikasi di laman web saat login. pGPS Pelacak GTU™ 10  bisa di akses melalui komputer windows, mac dan ponsel. jika ingin memantau dari ponsel, pengguna perangkat harus mengunduh dan menginstal aplikasi di apps store atau di google play, tergantung dari OS ponselnya.

Perangkat pelacak ini mudah disiapkan dan digunakan. Pengguna juga dapat memantau titik pelacakan terbaru di peta, dengan tampilan umum yang memberi tahu di mana perangkat pelacakan GPS berada. Pengguna juga bisa menentukan 10 area pilihan sebagai daya jangkau dari GPS GTU™ 10. Jadi jika keluar dari area yang kita daftarkan, GPS akan memberikan notifikasi pada ponsel kita.

Baca Juga :  GTU™ 10, GPS Mobil Terbaik Untuk Mobil Pribadi maupun Rental

GTU™ 10 cukup mudah digunakan, baik digunakan menggunakan fitur pelacakan dari komputer (Windows atau Mac)  atau dari ponsel. Tidak sulit sama sekali untuk menyiapkan zona virtual melalui geo-fencing. Yang lebih penting lagi, perangkat ini lebih tahan air dari pada perangkat GPS pelacak lainnya. Tentunya dengan pemakaian yang normal dan standar, tidak terendam berjam jam.

Garmin menawarkan beberapa bantuan dan opsi dukungan untuk pelacak GPS GTU™ 10, termasuk panduan pengguna, tutorial video di pusat pembelajaran mereka, halaman FAQ, basis data dukungan dan tips pemecahan masalah yang dapat dicari, dan halaman di situs mereka dengan lebih banyak informasi produk dan dokumentasi. Plus, mereka menawarkan kontak langsung dengan divisi dukungan teknis mereka melalui email atau telepon jika membutuhkan bantuan lebih lanjut

Nah, sekian review GPS pelacak Garmin GTU™ 10, jika artikel ini bermanfaat, silakan di sebarluaskan atau dibagikan. Terimakasih atas kunjungannya.

No comments:

Terimakasih sudah berkenan untuk berkunjung. Mohon berkenan juga untuk memberikan tanggapan disetiap tulisan yang pernah dibaca atau dikunjungi.

Mohon tidak menggunakan nama anonim/ unknow, karena akan terdeteksi spam dan tidak langsung terbaca dan ditampilkan. Jika tampil harap maklum jika tidak dibalas

Yang paling penting adalah jangan pernah meninggalkan link hidup pada komentar ini. Tunggu saja kunjungan balik dari saya.

Powered by Blogger.