Monday, December 19, 2016

Heri Laregrage

Promo Tukar Tambah atau Potongan Harga Hape Baru Dari Smartfren Bisa Dikalim Melalui Blibli

Antrian Panjang bisa ditemui di Semua galeri smartfren Semarang. Antrian terbanyak adalah dari pelanggan yang hendak menukarkan ponsel lamanya dengan promo modem atau smartphone spesial dari smartphone. Bagi pengguna smartfren yang ingin mengikuti program promo tukar tambah handphone atau promo migrasi jaringan, disarankan untuk datang ke galeri smartfren lebih awal. Karena setiap harinya unit produk yang keluar dibatasi oleh petugas. Pembatasan jumlah unit dimasing masing galeri berbeda-beda. Di Paragon Mall dalam sehari dibatasi 25 buah saja. sedangkan di Galeri ahmad Yani dalam sehari dibatasi 90 unit saja.


Baca Juga : Begini Cara Ikut Promo Tukar Tambah Atau Potongan Harga MFI 4G atau smartphone Andromax Tanpa Antri Panjang Atau Harus Antri Pagi-Pagi

Selain di kedua galeri tersebut, Penukaran juga bisa dilakukan di Galeri Kaligrang. Hanya saja stok smartphone promo di galeri kali garang sedang kosong. Sedangkan stok produk MiFi masih tersedia, sehingga untuk program promo, sementara hanya bisa melayani promo Mifi 4G dari Smartfren.

Baca Juga : Manfaatkan Program Promo Potongan Harga/ Tukar Tambah  Dengan  Smartphone Andromax atau MIFI M2Y di Galeri Smartfren  

Selain di Galeri Smartfren terdekat, ada alternatif penukaran lain yang bisa kita manfaatkan agar nomor smartfren kita bisa aktif dan bisa digunakan kembali. Adapun alternatifnya sebagai berikut :
1. Lakukan Penukaran di Blilidotcom
Smartfren menggandeng kerjasama dengan blibli untuk promo tukar tambah hape lama dengan hape baru dari smartfren. Tentunya program ini berlaku bagi yang mendapatkan SMS program promo dari Smartfren. Jika sudah merasa lelah mengantri di  galeri smartfren terdekat, tak ada salahnya jika kita menggunakan tawaran ini. Tinggal duduk manis, isi data dan smartphone andromax akan dikirim oleh blili ke alamat kita. Klik disini untuk penukaran melalui blibli.

Jika menggunakan fasilitas dari blibli, pertama kali kita diminta memasukkan nomor smartfren kita dan tunggu beberapa detik sampai ada sms masuk ke nomor smartfren kita. Kita akan mendapat sms yang berisi nomor token dan informasi, apakah kita mendapat program promo atau tidak. Jika mendapat promo maka kita bisa lanjutkan proses selanjutnya, tapi jika belum mendapat promo maka kita tidak bisa mengikuti program ini. Penukaran lewat blibli.com hanya bisa berlaku bagi pengguna smartfren yang ponselnya masih bisa menangkap signal 3G.

Baca Juga : Cara Mudah Agar Nomor Smartfren Kita Mendapatkan SMS Promo Potongan Harga Dari Smartfren 

2. Cari galery smartfren di wilayah luar semarang
Alternatif selanjutnya jika masih frustasi dengan jaringan saat mengakses website blibli atau karna antrian di galeri terdekat tak kunjung sepi, pelanggan bisa melakukan penukaran di galer kota atau kabupaten tetangga. Siapa tahu disana program tukar tambahnya sepi peminat. Atau bisa juga dengan menukarkannya di galeri smartfren kampung halaman saat kita mudik atau liburan.

Tinggal kita mau pilih yang mana. Silakan dibagikan jika artikel Promo Tukar Tambah Atau Potongan Harga Hape Baru Dari Smartfren Bisa  Di Klaim melalui Blibli dirasa bermanfaat.

Heri Laregrage

About Heri Laregrage

Ayah satu anak | Suka melingkar |Blogger asal Cirebon berdomisili di Semarang | Penulis Lepas | Bukan Pemula, Tapi Juga Bukan Mastah | Konsultan Kelautan | twitter @heri_laregrage | ig @herilaregrage.

Subscribe to this Blog via Email :

Terimakasih sudah berkenan untuk berkunjung. Mohon berkenan juga untuk memberikan tanggapan disetiap tulisan yang pernah dibaca atau dikunjungi.

Mohon tidak menggunakan nama anonim/ unknow, karena akan terdeteksi spam dan tidak langsung terbaca dan ditampilkan.

Yang paling penting adalah jangan pernah meninggalkan link hidup pada komentar ini. Tunggu saja kunjungan balik dari saya.