Friday, December 16, 2016

Heri Laregrage

Manfaatkan Program Promo Potongan Harga/ Tukar Tambah Dengan Smartphone Andromax atau MIFI M2Y di Galeri Smartfren

 
Resah dan gelisah menghampiri pelanggan smartfren yang masih punya nomor smartfren di jaringan 3G. Pasalnya signal di smartphone sudah menghilang entah kemana. Yang ada hanya searching network connection/ no network connection/emergency network connection.

Begitu juga dengan nomor smartfren saya pribadi, meskipun paket internet masih panjang masa aktifnya, tapi tidak bisa digunakan maksimal karena signal atau jaringan tidak ada. Alhasil harus menunggu ada gratisan wifi jika mau berselancar ataupun terima pesan whatsapp dan pesan BBM. Jadi mohon maaf kalau respon sangat lambat atau belum terbalas.

Baca juga : Promo Tukar Tambah Hape Baru Dari Smartfren Bisa Ditukar Di Klaim melalui Blibli

Mau nuker di galeri smartfen pun harus bersaing dengan pengguna lain yang bermaksud sama, yaitu memanfaatkan promo tukar tambah dengan hape baru dari smartfren (Andromax). Proses penukaran ternyata tidak berjalan dengan mulus seperti yang dibayangkan karena kosongnya persediaan smartphone dan pembatasan produk setiap harinya. Pembatasan produk yang keluar dalam seharipun tidak sebanding dengan jumlah pelanggan yang hendak melakukan penukaran.

Baca Juga: Stok Adnromax A Dibatasi, ini promo pengganti yang ditawarkan oleh Smartfren

Bisa Tukar di Galeri Ahmad Yani Semarang
Sejak direnovasinya Galeri Smartfren Ahmad Yani Semarang, pelayanan tukar tambah hape smartfren menumpuk di Galeri Paragon Mall dikarenakan di Galeri lain persediaan ponsel promo di geleri kaligarang sedang tidak ada stok. Tapi sejak hari jumat 16/11/2016, pelayanan di galeri Smartfren Ahmad Yani sudah kembali normal tapi setiap harinya. Dalam sehari,galeri smartfren Ahmad yani menyediakan 100 untuk program promo tukar tambah atau program migrasi 4G LTE. Sedangkan untuk layanan pelanggan lainnya seperti pelayanan customer servis, pembelian pulsa pembelian gadget dan servis gadget dari smartfren seperti  tidak ada pembatasan nomor antrian, artinya tetap dilayani sampai jam operasional berakhir.  Pelayanan di Galeri Ahmad Yani dibuka pukul 08.00 WIB dan berakhir sampai dengan 19.00 WIB.

Baca Juga : Begini Cara Ikut Promo Tukar Tambah Atau Potongan Harga MIFI 4G atau smartphone Andromax Tanpa Antri Panjang Atau Harus Antri Pagi-Pagi

Tukar Hapemu di Galeri Paragon Mall
Galeri smartfren paragon pun diserbu pelanggan yang ingin menikmati promo tukar tambah akhir tahun. Pembatasan unit smartphone membuat petugas membuka pendaftaran ekstra yaitu jam 08.00 WIB dan itupun jika sudah ada 25 orang yang mendaftar maka, pelayanan akan ditutup. Jadi harus datang esok harinya bagi yang belum sempat tukar tambah pada hari tersebut.

Ekstra pelayanan untuk pendaftaran promo tukar tambah dilakukan di depan pos keamanan pintu utama paragon mall. Jadi yang mau nuker tambah, jam 7 pagi harus sudah stanby di depan paragon dan jangan lupa bawa ball poin sendiri biar bisa cepet ngisi daftar absensi. Sekalian saja pawa formulir versi kita sendiri. tulis nama kita dan orang-orang yang kita kenal 😀

Baca Juga : Cara Mudah Agar Nomor Smartfren Kita Mendapatkan SMS Promo Potongan Harga Dari Smartfren 
 
suasana antrian pelanggan smartfren di mall paragon semarang

Silakan dibagikan jika artikel Manfaatkan Program Promo Potongan Harga/ Tukar Tambah  Dengan  Smartphone Andromax atau MIFI M2Y di Galeri Smartfren  dirasa bermanfaat

Heri Laregrage

About Heri Laregrage

Ayah satu anak | Suka melingkar |Blogger asal Cirebon berdomisili di Semarang | Penulis Lepas | Bukan Pemula, Tapi Juga Bukan Mastah | Konsultan Kelautan | twitter @heri_laregrage | ig @herilaregrage.

Subscribe to this Blog via Email :

Terimakasih sudah berkenan untuk berkunjung. Mohon berkenan juga untuk memberikan tanggapan disetiap tulisan yang pernah dibaca atau dikunjungi.

Mohon tidak menggunakan nama anonim/ unknow, karena akan terdeteksi spam dan tidak langsung terbaca dan ditampilkan.

Yang paling penting adalah jangan pernah meninggalkan link hidup pada komentar ini. Tunggu saja kunjungan balik dari saya.