Header Ads

Stok Andromax A Dibatasi, ini promo pengganti yang ditawarkan oleh Smartfren


Terkait dengan pengaturan jaringan oleh Kementerian Informasi dan Telekomunikasi, PT. Smartfren Telecom Tbk pun perlahan tapi pasti telah meninggalkan jaringan CDMA/ EVDO (3G). Beberapa daerah yang masih menggunakan perangkat 3G dan kartu 3G sudah lagi terdeteksi signal smartfren pada perangkatnya. Setiap pengunjung yang menyampaikan keluhan ke pihak customer care smartfren, petugas hanya bisa menyarankan untuk mengganti perangkat dan kartu lamanya dengan perangkat dan kartu baru yang sudah menggunakan teknologi 4G LTE.


Baca Juga :  Manfaatkan Program Promo Potongan Harga/ Tukar Tambah  Dengan  Smartphone Andromax atau MIFI M2Y di Galeri Smartfren 

Untuk mendorong migrasi dari pelanggan CDMA ke 4G, smartfren melakukan program promo khusus pelanggan lama. Pelanggan lama bisa menebus perangkat 4G dari smartfren hanya setengah harga normal atau bahkan bisa gratis.  Tentunya syarat dan ketentuan berlaku. Program tersebutpun langsung dimanfaatkan pelanggan, apalagi program tersebut menurut informasi hanya berlaku sampai dengan 31 desember 2016. Program ini masih ada kemungkinan untuk diperpanjang selama masih target capaian migrasi pelanggan lama belum terealisasi.

Mendekati berakhirnya mas berlaku program, di penghujung 2016 ini banyak pelanggan smartfren yang memanfaatkan program promo migrasi 4G LTE. Sehingga antrian di galeri tempat penukaranpun setiap hari membludak atau ramai pengunjung. Mereka bahkan rela mengantri berjam-jam agar bisa membawa pulang perangkat 4G LTE dari smartfren.

Baca Juga : Cara Mudah Agar Nomor Smartfren Kita Mendapatkan SMS Promo Potongan Harga Dari Smartfren

Berhubung banyaknya pelanggan yang menerima SMS program promo dan melakukan klaim di galeri atau tempat lain yang ditunjuk, prihak smartfren pun perlahan mengganti program promo tebus murah andromax dengan alternatif lain yaitu memberi bonus data dari 30GB hingga 70GB bagi pelanggan yang akan membeli perangkat 4G LTE. Sehingga jika stok andromax A habis, petugas akan langsung mengarahkan ke pembelian perangkat lain yaitu MIFI 4G atau andromax seri R seri E dan seri lainnya berdaarkan stok yang ada dimasing-masing galeri.

Bagi pelanggan yang mendapat bonus data, maka ia harus membayar perangkat 4G baik MIFI atau Adnromax dengan harga normal. Padahal jika difikir-fikir, tanpa mendapatkan program promopun pelanggan yang akan membeli perangkat 4G Smartfren otomatis kan mendapatkan bonus data

Lantas apa gunanya promo bonus data?

Sebut saja pembelian andromax A, dengan membeli kuota 65 GB senilai 65 ribu maka kita bisa membawa pulang smartphone andromax A. Harga andromax A sendiri dibandrol seharga 65.000. Aau dengan membeli data sebesar 30GB seharga 300.000 untuk 1 bulan dan 45GB seharga 450.000 untuk 2 bulan, kita sudah mendapat perangkat MiFi 4G dari smartfren yang harga normalnyapun 299.000.
 
Jika kita mendapat promo data dalam jumlah yang banyak apabila kita membeli perangkat 4G dari smartfren, lantas apa bedanya dengan pelanggan baru? dimana saat beli perangkat, pelanggan barupun mendapat bonus data yang sama dengan perangkat yang sama! 

Baca Juga : Begini Cara Ikut Promo Tukar Tambah Atau Potongan Harga MIFI 4G atau Smartphone Andromax Tanpa Antri Panjang Atau Harus Antri Pagi-Pagi

Promo ini kemungkinan besar akan diperpanjang seiring dengan masih ada pelanggan yang mempunyai kartu smartfren dalam kondisi aktif tetapi belum migarsi ke 4G, karena kartu smarfrennya jarang dipakai.

Tapi masih ada kesempatan kok   untuk mendapat potongan harga  pembelian smartphone andromax dari smarfren, jik keberuntungan masih berpihak pada kita. Terus pantau saja status promo kita, siapa tau bergantinya hari, berganti pula promo yang ditawarkan oleh smartfren.
Cara untuk memantau status program promo bisa masuk ke  https://my.smartfren.com/upgrade4G.php 

Ikuti petunjuk pengecekannya. Meskipun nomer kita sudah tidak ada signal, kita masih bisa mengecek program promo 4G dari smartfren ke alamat tersebut. Siapkan PUK nomor kita, nomor PUK ini letaknya dibelakang kartu sim yang terpasang di ponsel. Jika kartu kita injek maka bisa masukkan 12345678 sebagai kode PIK nomor smartfren kita. Jika nomor PUK tersebut salah maka kita bisa melakukan chat online dengan login ke my smarfren atau menelepon cal center  smartfren di 123. 


Selamat mencoba dan berburu promo dari smartfren. Jika artikel Stok Adnromax A Dibatasi, ini promo pengganti yang ditawarkan oleh Smartfren ini bermanfaat silakan dibagikan (klik tombol berbagi/ share)

4 comments:

  1. Udah lama nih pakai andromax, dan promonya bisa dicoba. Cuman iya saya rencana mau pakai nomor lama dan signal-nya udah nggak ada. Saya sudah beberapa kali nelpon melalui 123 tapi sibuk mulu dari call center-nya. Tapi makasih banyak infonya, mas. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selama kartu masih aktif masih ada kesempatan dapat promo loh..

      Delete
  2. Aku sampe sekarang pake andromax e2 plus. Cuma kayaknya butuh hape baru untuk provider gsm. Biar kalo ke luar kota sinyalnya dapet.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo koh Deddy mah, tinggal ngeluarin hadiah hadiah lomba blog digudang yang berupa smartphone, kalo mau pindah provider.

      Delete

Terimakasih sudah berkenan untuk berkunjung. Mohon berkenan juga untuk memberikan tanggapan disetiap tulisan yang pernah dibaca atau dikunjungi.

Mohon tidak menggunakan nama anonim/ unknow, karena akan terdeteksi spam dan tidak langsung terbaca dan ditampilkan.

Yang paling penting adalah jangan pernah meninggalkan link hidup pada komentar ini. Tunggu saja kunjungan balik dari saya.

Powered by Blogger.